8 Model Potongan Rambut Ini Cocok Banget Buat Nemenin Para Cowok Buka Puasa Bersama
8 Model Potongan Rambut Ini Cocok Banget Buat Nemenin Para Cowok Buka Puasa Bersama - Rudy yang,punya,potongan,rambut,paling,gokil,kayak,gini
Ada gak yang punya potongan rambut paling gokil kayak gini?

Bagi kalian yang punya rambut gondrong, kalian pasti pernah ngalamin susahnya makan karena rambut panjang terurai dan hampir kemakan kan? Wkwkwk, untuk itu di momen buka puasa kalian pastinya jangan sampai juga mengalami hal yang sama, kan bisa berabe kalau sampai ketahuan sama orang lain, nanti di kirain jorok deh.

Memiliki model rambut yang macho dan gokil bukan cuma model potongan rambut gondrong doang guys, tetapi masih banyak lagi potongan-potongan rambut yang cowok abis untuk menemani waktu buka puasa kalian. Cocok banget juga untuk ajang buka puasa bersama, biar temen-temen anggap kalian makin tambah tajir.

Bagi kalian yang belum tau mau potong rambut gaya apa, penulis kini punya solusinya. Nih 8 potongan rambut yang pasti bakalan cocok buat nemenin waktu buka puasa untuk kalian semua. Di jamin kalian pasti puas dengan potongan rambut yang gokil abis kayak gini.

1. Bagi kalian yang punya rambut bergelombang, kalian bisa ambil rekomendasi yang satu ini.
Bagi kalian yang punya rambut bergelombang  kalian bisa ambil rekomendasi yang satu ini
idntimes.com


2. Kalian juga bisa coba potongan rambut modern kekinian yang anti mainstream guys.
Kalian juga bisa coba potongan rambut modern kekinian yang anti mainstream guys
idntimes.com


3. Punya rambut gondrong biasanya susah di ajak buat potong rambut. Gunakan model rambut kayak gini aja guys, suapaya masih bisa di bilang gondrong.
Punya rambut gondrong biasanya susah di ajak buat potong rambut  Gunakan model rambut kayak gini aja guys  suapaya masih bisa di bilang gondrong
idntimes.com


4. Buat kalian yang gak suka ribet, kalian bisa cepakin aja dari depan sampai belakang. Kan keliatannya keren.
Buat kalian yang gak suka ribet  kalian bisa cepakin aja dari depan sampai belakang  Kan keliatannya keren
idntimes.com


5. Bagi yang punya berewok, potonglah tipis tipis supaya terlihat ada pemisah antara janggut dan rambut. Buat kalian makin keren dan gentemen.
Bagi yang punya berewok  potonglah tipis tipis supaya terlihat ada pemisah antara janggut dan rambut  Buat kalian makin keren dan gentemen
idntimes.com


6. Pilih potongan rambut yang seperti ini juga bikin kalian tambah macho guys. Beda dari pada yang lain adalah yang terbaik.
Pilih potongan rambut yang seperti ini juga bikin kalian tambah macho guys  Beda dari pada yang lain adalah yang terbaik
idntimes.com


7. Susah ngatur rambut yang kriting abis? Tenang, kalian bisa coba potongan cool yang satu ini.
Susah ngatur rambut yang kriting abis  Tenang  kalian bisa coba potongan cool yang satu ini
idntimes.com


8. Siapa bilang kalo botak itu gak keren. Di buat tipis juga bisa sekeren ini lho.
Siapa bilang kalo botak itu gak keren  Di buat tipis juga bisa sekeren ini lho
idntimes.com

Terima kasih

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Agustus 2019

Trik Dasar Berpakaian Wanita Tinggi Bertubuh Kurus

08 Maret 2018

Tanggapi Komentar Netizen, Ayudia Bing Slamet : ‘Kalau milih pemeran yang karakter wajahnya mirip ya serem.'

10 Maret 2018

Adipati Dolken Bikin Ditto Percussion Salut di #TemanTapiMenikah

22 Oktober 2017

Kamu Suka Nge-vape ? Kenali Dampak Buruknya Berikut Ini