Pernah Tampil Terlalu Kurus, Visual 9 Seleb K-Pop Ini Bikin Fans Khawatir
Pernah Tampil Terlalu Kurus  Visual 9 Seleb K-Pop Ini Bikin Fans Khawatir - fachrinaprilia beberapa,seleb,dari,korea,selatan,pernah,menjadi,perhatian,publik,karena,penampilannya,yang,mengkhawatirkan,bagaimana,tidak,mereka,tampak,terlalu,kurus,ketika,berada,depan,sorotan,kamera
Beberapa seleb dari Korea Selatan pernah menjadi perhatian publik karena penampilannya yang mengkhawatirkan. Bagaimana tidak? Mereka tampak terlalu kurus ketika berada di depan sorotan kamera.

Sebagai pekerja di dunia hiburan,, tak jarang para artis menjadi role model bagi para penggemarnya. So, tak jarang mereka akan berusah selalu memberikan penampilan terbaiknya di depan kamera tau langsung berhadapan dengan publik. Well, hal ini juga dilakukan oleh sederet seleb asal Korea Selatan gaes. Tak jarang mereka melakukan serangkaian diet ketat demi mendapatkan penampilan idealnya. Dikutip dari laman Wolipop, ada juga yang malah terlihat terlalu kurus dan malah bikin para fans khawatir. So, penasaran siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini

1. FYI gaes, Taemin SHINee pernah terciduk kurus banget pada tahun 2012 lalu yang hanya memiliki berat badan 53 kg saja. Kita bisa melihat tulang yang menonjol di beberapa tubuh Taemin


2. Salah satu member SNSD yang menonjol karena tinggi badannya adalah Sooyoung yang mencapai 170 cm. Tapi ia sering bikin kita was-was karena Sooyoung terlihat terlalu kurus dengan berat badan 48 kg saja


3. Meskipun saat ini Baekhyun EXO sudah tampak lebih segar, ia juga pernah kurus diawal debutnya


4. Banyak yang bertanya-tanya apakah Jungshin terlalu kurus? Anggota CNBLUE tersebut memang terlihat kurus dengan tingginya yang mencapai 178 cm


5. Dengan tingginya 161 cm, Chungha saat ini memiliki berat badan 42 kg saja. Para fans berharap agar ia menjaga kesehatannya


6. Sebagai member yang paling tinggi di Block B, Jaehyo mengaku hanya memiliki berat badan 60 kg untuk tingginya yang mencapai 183 cm


7. Sama seperti Baekhun, Sehun juga terlihat kurus diawal debutnya pada 2012 lalu


    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Mei 2019

Saling Bersahabat, Para Bintang Korea Ini Lengket Kayak Perangko

14 Juli 2017

Tingkah Konyol Bintang K-pop yang Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Manusia

26 Februari 2018

6 Drama Korea Ini Buktikan Pacaran dengan Brondong Juga Nggak Kalah Romantis

20 Juni 2019

Park Bom Bicara Tentang Masa Hiatus dan Penyesalan Meninggalkan Fans Terlalu Lama