Best Of Shinee: 10 Momen Terbaik Shinee Yang Menandakan 10 Tahun Karir Mereka
Best Of Shinee  10 Momen Terbaik Shinee Yang Menandakan 10 Tahun Karir Mereka -           best,shinee,momen,terbaik,shinee,yang,menandakan,tahun,karir,mereka

Satu dekade telah dilalui sejak suksesnya debut SHINee, dan banyak kenangan yang menyentuh hati selama perjalanan karir mereka.

Beberapa bulan lalu menjadi momen yang cukup besar bagi SHINee dan Shawol karena mereka kehilangan satu anggota yakni Jong Hyun, yang sayangnya SHINee dan penggemar tidak bisa melihat Jong Hyun bersama SHINee di 10 tahun debut mereka. Tapi seperti kata Onew, Key, Min Ho, dan Tae Min, kenangannya hidup dihati kita.

Kita memiliki banyak konten untuk merayakan anniversary SHINee yang ke 10, inilah 10 momen terbaik SHINee yang menandakan suksesnya SHINee selama 10 tahun berkarir di industri hiburan Korea selatan.

 


1.     Kemenangan pertama SHINee

Setelah debut mereka pada tanggal 25 Mei 2008, grup yang sedang naik daun diawal karirnya mampu menyabet kemenangan umum diawal karir mereka. Pencapaian yang luar biasa dengan total kemenangan 60 kali dan 86 kali nominasi, plus 57 kali menang diacara musik mingguan, inilah beberapa momen kemenangan pertama SHINee:

 

Pertama kali menang diacara musik mingguan dengan lagu "Love Like Oxygen”  di M!Countdown:



 

 

"Best Male Group” pada 2008 Mnet Asian Music Awards:



 

 

"Artist of the Year (Daesang)” pada 2013 Melon Music Awards:



 

 

 

2.     SHINee sebagai ayah yang manis dalam reality show "Hello Baby”

Salah satu realiti show yang menyentuh hati adalah kemunculan mereka dalam acara "Hello Baby” dimana mereka bertemu Yoo Geun, anak "virtual” mereka yang harus mereka rawat. Bersama-sama mereka membagikan momen-momen menyentuh, dan klip Yoo Geun menari "Ring Ding Dong” adalah adegan yang bikin penonton meleleh.



 

 

3.     Momen kejayaan Jong Hyun

Menjadi artis yang berdedikasi tinggi pada pekerjaannya, poet kita menangis tersedu-sedu akan kemenangan pertama lagu "Julliette” di acara musik show mingguan. Pencapaian penting ini berkat kecerdasan Jong Hyun dalam bermusik dimana ia adalah dikreditkan (dinobatkan) sebagai penulis lagu untuk pertama kalinya. (mulai pada menit 5:37)

 


 

 

4.     Rap Min Ho "dibidibidi”

Rap badai Min Ho menarik perhatian ketika ia memperkenalkan anggota SHINee dengan freestyle yang kuat pada masa awal-awal debut. Beberapa tahun kemudian, ia mengulang kembali momen legendaris itu dalam acara "Saturday Night Korea”.

 

Dibidibidi-nya Min Ho emang fenomenal banget :D



 

 

 

 

5.     Kecerobohan Tae Min

Tae Min memang selalu bertingkah ceroboh disekitar anggotanya, dan membuat para nggota hawatir untuk melepas adik kecil mereka itu.

 

Yah walaupun kece diatas panggung tapi artis juga manusia :D kekekeke

Yang pernah nonton "SHINee One Fine Day” pasti pernah dibikin gemes sama kelakuan bayi SHINee yang satu ini, mulai dari hampir kehilangan tiket transportasi di Swiss, numpahin gula, naik dipagar gunung Jungfrau Swiss, sering kehilangan HP jadi disuruh pakai strap dan dikalungin ke lehernya, kata Min Ho "Tae Min selalu dalam bahaya dalam 24 jam”.


 

 

 

6.     Terobosan baru Key dalam variety

Jujur akan statusnya sebagi diva, Key memberi kita satau hal untuk mengapresiasinya: cara memanjakan diri. Dalam salah satu episode "My Little Television,” anggota SHINee yang menawan ini membuat orang-orang terkejut ketika membagikan ritual membersihkan rambut dan makeupnya. (ingat dia ARTIS jadi wajar pakai makeup)

 

Key mah bodoh amat sama imagenya :D tingkat PD-nya udah tingkat dewa kekeke



 

 

 

7.     Keimutan Onew

Dibalik citranya sebagi ketua SHINee ia mendapat julukan "fake maknae”. Dengan aura cerianya, itu sangat sulit untuk percaya bahwa ia adalah anggota tertua dalam grupnya (tahun 2018 dia 30 tahun). Klip dibawah ini menunjukkan bagaimana ia merubah karakternya dalam sekejap.

 


 

 

 

8.     Akar solid SHINee

Kembali kemasa dimana semua itu dimulai, momen spesifiknya adalah pada "SHINee World IV” tur konser yang menunjukkan apa sebenarnya mereka. Mereka memberi penonton penampilan yang powerful dan penuh dengan emosi, dimana penggemar bernyanyi bersama mereka secara otomatis.

 

Jadi penampilan divideo dibawah ini adalah semacam flashback dulu sebelum mereka menampilkan lagu debut mereka.

 


 

 

 

9.     SHINee dan Shawol ikatan yang tidak bisa dipisah

Setelah sukses menyelesaikan penampilan mereka di Tokyo Dome, mereka mengakhiri konser dengan perbincangan yang sentimental dan menyentuh kedua belah pihak, SHINee dan penonton.



 

 

 

 

10.  SHINee tribut untuk Jong Hyun

Setelah kehilangan Jong Hyun, mereka galau untuk melanjutkan aktifitas sesuai jadwal atau tidak, dan mereka akhirnya tetap melanjutkan tur "SHINee World The Best 2018 ~ From Now On” yang bertempat di Jepang.

Dalam konser tersebut, mereka mendedikasikan kenangan bersama Jong Hyun dengan menampilkan lagu Jepang terbaru mereka "From Now On” untuk pertama kalinya, yang merupakan salah satu dari dua lagu yang mereka rekam sebelum kepergian Jong Hyun. Mereka tetap menggunakan 5 standing mic dan tidak memotong suara Jong Hyun dalam penampilan tersebut.



 

 

Mimin nangis? Iya... dikit...!

 

 

SHINee telah melalui perjalanan yang panjang dari masa pelatihan 3 tahun dan sudah menjadi penyanyi selama 10 tahun. Comeback mereka di Korea telah tiba, para anggota berkerja keras untuk bertemu penggemar kembali dengan musik kualitas tinggi.

SHINee dan Shawol, happy 10th anniversary! Kenangan akan Jong Hyun akan selalu bersinar bersama kalian. Mari menuju tahun-tahun penuh kebahagiaan bersama!

 

 

YT klarissa

 

 

YT Teck SG




    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Oktober 2019

Sandara Park dan Lia Kim Kolaborasi Dance Coer Dari Lagu Milik Taylor Swift!

02 November 2019

Sukses Jadi Aktor, Gong Yoo Nggak Pernah Lupa Jasa Kedua Orang Tua

27 September 2019

Semakin Dewasa Inilah Potret Aktris Muda Berkualitas Kim Hyang-Gi

07 Oktober 2019

Gaet BTS, Perusahaan Vitamin Lemona Berniat Ekspansi Pasar Global