Momentum Ramadhan, Coba 4 Bisnis Menjanjikan Berikut Ini Yuk!
Momentum Ramadhan  Coba 4 Bisnis Menjanjikan Berikut Ini Yuk  - Indahhikma mumpung,ramadhan,cobain,bisnis,menjanjikan,kwikkers
Mumpung Ramadhan, cobain bisnis menjanjikan ini, Kwikkers.

Ada yang membedakan bulan Ramadhan dan biasa. Selain karena amalan serta pahala yang lebih banyak dibagikan kepada orang beriman, momen Ramadhan juga identik dengan ngabuburit mencari takjil yang tidak akan ditemui di bulan biasa.

Sembari menunggu waktu berbuka, mereka yang puasa menghabiskan sore sambil jalan-jalan, dan berburu menu makanan ringan hingga berat. Tak ayal jika banyak pebisnis dadakan di bulan penuh berkah ini.

Kamu bisa juga lho memanfaatkan momentum Ramadhan untuk mencari rejeki halal. Caranya mudah saja, cobain 5 usaha berikut ini!

1. Bisnis makanan ringan
Bisnis makanan ringan
lifestyle.okezone.com

Makana ringan atau takjil paling dicari oleh mereka yang berpuasa. Pada umumnya mereka lebih suka yang segar, seperti es, buah-buahan hingga kolak untuk menyegarkan tenggorokan kembali. Disantap sebagai makanan pembuka, bisnis takjil di bulan Ramadhan paling menjanjikan, guys.

Kamu bisa menginovasi makanan ringan serta minuman dan dijual dengan harga miring. Tak perlu khawatir dengan modal, sebab juga bisa lho mengajak sahabat untuk join dengan bisnis ini.

2. Bisnis jilbab
Bisnis jilbab
anekabajugamisdanbusanamuslim1.blogspot.com

Di bulan Ramadhan, umat muslim tak hanya berpuasa dari makanan serta minuman. Mereka juga perlu menutup seluruh tubuh dengan pakaian sopan. Penampilan tertutup akan menjadikanmu sebagai muslimah seutuhnya dan nyaman dipandang.

Oleh sebab itu, jilbab merupakan fashion item yang paling dicari-cari di bulan Ramadhan. Sehingga tak ada salahnya untuk mencoba berbisnis ini untuk para kaum hawa. Motif dan gayanya bisa disesuaikan dengan tren masa kini. Lebih-lebih bisa sukses sampai nanti.

3. Masakan jadi
Masakan jadi
sakuramasakan.blogspot.com

Nah, buat kamu yang hobi masak nggak ada salahnya untuk berbisnis masakan jadi di bulan Ramadhan ini. Daripada bakatmu terbuang sia-sia lebih baik dimanfaatkan untuk berbisnis.

Bagi mereka yang tidak sempat memasak untuk berbuka dan sahur, masakan jadi sangatlah dicari-cari. Kamu bisa mencoba ragam kuliner nusantara dan menentukan tema per harinya agar tidak membosankan. 

4. Pakaian
Pakaian
http://baginikmat.blogspot.co.id

Meski bulan Ramadhan berjalan selama 30 hari, namun umat muslim sudah menyambut Idul Fitri sejak jauh-jauh hari. Tak ayal jika pakaian selalu diburu saat bulan puasa datang.

Selain memasarkannya secara langsung kepada keluarga, sahabat, sampai kerabat, kamu juga bisa menjualnya secara online.

Jadi kamu pilih usaha mana nih untuk mengisi kekosongan di bulan Ramadhan? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Mei 2018

Jelajah Nusantara Sembari Menilik Kelezatan Takjil Dari Berbagai Daerah Berikut!

22 Oktober 2017

Fakta Eksentrik dan Menarik Dari Walikota Bandung Ridwan Kamil

25 April 2018

Daftar Gaji Pegawai Istana Buckingham, Mulai Dari Pencuci Piring Sampai Tukang Kebun!

07 Oktober 2017

Ada Di Sekitar Kita, 10 Tanaman Paling Berbahaya dan Mematikan Di Dunia