Renaldi Mere-kwik status dari I.D.Pran
Kowai! 5 Anak Kecil di Anime Ini Imut-Imut Mematikan
Kowai  5 Anak Kecil di Anime Ini Imut-Imut Mematikan - Renaldi anak,kecil,selalu,identik,dengan,segala,sesuatu,yang,menggemaskan,polos,tidak,berdosa,tidak,berdaya,namun,mayoritas,karena,sebagian,anak,kecil,malah,menyimpan,sisi,mematikan,dalam,diri,mereka
Anak kecil selalu identik dengan segala sesuatu yang menggemaskan, polos, tidak berdosa, dan tidak berdaya. Namun itu mayoritas, karena sebagian anak kecil malah menyimpan sisi mematikan dalam diri mereka.
Sebut saja nama-nama seperti Eric Smith atau Mary Bell. Mereka adalah nama-nama pembunuh berantai yang melakukan kejahatan di usia yang masih sangat muda. Sampai kadang ada yang bilang bahwa dari sebuah kemasan yang kecil, memiliki isi yang dipenuhi dinamit. Tampaknya hal ini pula yang menginspirasi beberapa creator anime untuk menciptakan karakter anak kecil yang mematikan. Bahkan sampai orang dewasa pun takut dengan para bocah ini.

Siapakah para anak kecil anime yang mematikan tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Hampir Semua Gadis di Gunslinger Girl
Hampir Semua Gadis di Gunslinger Girl
www.thelabratz.com
Gunslinger Girl adalah serial anime di mana kamu akan mendapati sejumlah gadis-gadis kecil yang bekerja sebagai pembunuh terlatih. Bayangkan saja, para gadis cilik ini dilatih untuk menghadapi maut dan memang dipekerjakan untuk menjemput maut. Parahnya, mereka sangat setia terhadap perintah yang diberikan, sebab memang mereka semua mengalai pencucian otak sehingga kepala mereka hanya diisi diisi dengan sesuatu untuk membunuh.

2. Masato dari Mermaid’s Scar
Masato dari Mermaid  s Scar
ashitanowalter.moe
Mermaid's Scar adalah anime yang dibuat oleh Rumiko Takahashi, seorang mangaka yang terkenal dengan karya komedi-romantis. Namun, Mermaid's Scar jauh dari kata komedi. Anime ini kelam, ditambah lagi menghadirkan sosok Masato. Bocah ini hanyalah bocah 8 tahun, yang menjadi abadi berkat memakan daging putri duyung, sama seperti Yuta. Namun, Masato tampak kehilangan sisi kemanusiaanya. Dia kerap kali mencoba membuat orang lain hidup abadi seperti dirinya. Dia kan memaksa para orang tua asuhnya untuk memakan daging putri duyung, lalu jika orang tuanya dirasa tidak compatible dan akan berubah menjadi monster, maka Masato akan membunuh mereka. Dia adalah gambaran anak 8 tahun yang sangat menakutkan.

3. Alluka dari Hunter x Hunter
Alluka dari Hunter x Hunter
wikia.nocookie.net
Alluka punya dua kepribadian, yaitu sebagai Alluka dan Nanika. Mereka saling mendukung meskipun tampaknya keduanya punya kepribadian yang jauh berbeda. Hal yang membuat Alluka/Nanika ini mengerikan adalah bahwa mereka dapat mewujudkan semua keinginan orang lain. Namun dengan kompensasi yang sangat tinggi. Semakin besar sebuah keinginan, semakin banyak nyawa yang harus dikorbankan.

4. Kirika dari Noir
Kirika dari Noir
psychodrivein.com
Kirika memang adalah seorang pembunuh. Kemudian ia kehilangan ingatan dan malah bergabung dengan pembunuh bayaran lainnya. Sebagai seorang anak yang memang sudah punya naluri membunuh sejak awal, dia sangat pandai menggunakan senjata untuk menghabisi orang lain. Akhirnya saat dewasa, dia malah semakin andal mengambil nyawa orang.

5. Lil’ Slugger dari Paranoia Agent
Lil   Slugger dari Paranoia Agent
deviantart.net
Lil' Slugger ini sebenarnya merupakan tokoh misterius yang menjadi fokus di anime Paranoia Agent. Sosoknya digambarkan sebagai seorang anak yang selalu menyeringai, memakai topi dan ke mana-mana menyerang orang lain dengan tongkat bisbol miliknya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Maret 2018

Inilah Kehidupan Pasutri Gokil, Kalo kalian Pernah Ngalamin, Pasti Cengar-Cengir Sendiri.

28 April 2018

Berusia Setengah Abad Lebih, 8 Kakek Ini Eksis jadi Model

05 September 2017

5 Sosok Guru Terbaik dalam Serial Naruto

27 November 2017

Niat Banget! Pria Amrik Ini Bikin Roket Demi Buktikan Bumi Itu Datar!