4 Anime Rilisan 2017 Ini Recomended untuk Kamu yang Ingin Lihat Cowok-Cowok Cakep
4 Anime Rilisan 2017 Ini Recomended untuk Kamu yang Ingin Lihat Cowok-Cowok Cakep - I D Pran para,cowok,ganteng,2017,wajib,kamu,notice
Para cowok ganteng di 2017 ini wajib kamu notice.
Sumber foto header: narvii.com

Di tahun 2017 kemarin, kamu disuguhi banyak sekali judul-judul anime yang punya cerita seru. Waifu baru bermunculan, husbando baru pun tidak kelewatan. Akan tetapi, rata-rata anime populer adalah yang kisahnya seputar kisah kepahlawanan, harem, atau dengan kata lain adalah anime dengan banyak karakter cewek cantik.

Namun, sebenarnya ada yang terlewat, yakni anime reverse harem yang kurang dipandang dan diminati. Para fans cowok enggan melihat sekumpulan tokoh cowok yang memperebutkan satu wanita. Sedangkan para fans cewek lebih enggan lagi melihat seorang tokoh perempuan yang dikerumuni banyak cowok. Padahal kalau kamu mau sedikit saja meluangkan waktu untuk nonton reverse harem, kamu akan menemukan banyak sekali cowok-cowok tampan nan menawan yang bisa dijadikan husbando. Penggemar shonen-ai dan yaoi pun bisa dapat asupan, karena rata-rata persahabatan antar cowok dapat memberikan nuansa yang indah.

Oleh sebab itu, kali ini kita akan memberi kamu beberapa rekomendasi anime reverse harem yang berisi kumpulan cowok ganteng. Ini dia daftarnya.

1. Code: Realize: Sousei no Himegimi
Code  Realize  Sousei no Himegimi
kaskus.id
Anime satu ini menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Cardia Beckford, yang ditakuti banyak orang karena kemampuannya melelehkan segala hal yang disentuhnya. Ia kemudian bertemu dengan seorang pencuri ganteng bernama Arsene Lupin, yang memang datang untuk menyelamatkan Cardia. Setelah itu, sekumpulan cowok lainnya pun bermunculan seperti, Victor Frankenstein, Impey Barbicane, Saint-Germain, dan juga Abraham Van Helsing. Namun, yang membuat menarik adalah gaya berpakaian tiap tokoh yang ala-ala steampunk. Begitu juga dengan setting tempatnya. Worldbuilding-nya sangat oke untuk ukuran anime reverse harem, dan juga tiap karakternya punya cara sendiri untuk menawan hatimu.

2. IDOLiSH7
IDOLiSH7
angryanimebitches.com
Sebenarnya, perilisan anime IDOLiSH7 baru di tahun 2018, tapi memang visual novel-nya sudah dirilis di tahun 2017. Bisa dibilang, kamu sudah bisa menikmati ketampanan para tokoh di tahun 2017. Animenya sendiri mirip-mirip Uta Prince, yakni seputar para cowok tampan yang ingin menjadi idola. Pemeran utama wanitanya pun tidak terlalu masuk ke dalam kisah percintaan para tokoh, melainkan sebagai supporting supaya para tokoh cowok di sana bisa tetap semangat mewujudkan impian mereka sebagai idol. Selain itu, lagu-lagu yang dinyanyikan para tokoh pun enak-enak. Jadi anime ini aman untuk kamu yang tidak ingin cemburu, he he.

3. Kenka Banchou Otome
Kenka Banchou Otome
blogspot.com
Kabar gembiranya adalah meskipun ada karakter utama cewek, tapi dia berperan sebagai cowok jadi memang aman untuk kamu yang suka mencak-mencak cemburu. Di sini menceritakan tentang seorang cewek bernama Hinako yang secara kebetulan menabrak seorang cowok bernama Hikaru. Kemudian karena ini dan itu, Hinako pun harus mau menjadi Hikaru, lalu sekolah di Shishiku Academy. Hinako yang menjadi Hikaru memang tidak mengalami kesulitan ketika melakukan perkelahian, dia hanya khawatir identitasnya sebagai Hinako ketahuan. Di dalam petualangan hidup Hinako itu tadilah kamu akan menemui banyak cowok-cowok cakep yang bisa kamu pilih sebagi husbu.

4. Sengoku Night Blood
Sengoku Night Blood
blogspot.com
Selain reverse harem, anime yang ini juga bertema isekai. Tema yang lagi booming akhir-akhir ini. Menceritakan tentang Yuzuki yang tersesat di dunia paralel yang disebut sebagai Shinga. Di dunia tersebut ada banyak makhluk-makhluk aneh selain menusia, seperti vampir atau pun manusia serigala. Anime yang diadaptasi dari otome game ini menghadirkan tokoh-tokoh tampan yang bakal sulit sekali kamu pilih. Jadi persiapkan hatimu.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Agustus 2017

Awas Mimisan! Ini 5 Tokoh Anime Paling Seksi dengan Tubuh Aduhay

31 Juli 2019

5 Antagonis Anime yang Berpenampilan Polos dan Seperti Tidak Bersalah Part 2

21 Januari 2018

Meski Pengecut, Mr. Satan Terbukti Pernah Menyelamatkan Dunia

23 April 2018

Awas Panas Membara, 5 Tokoh Anime Ini Paling Jago Main Api