Rudy Menulis artikel
@otamega

Main Tebak-Tebakan Yuk? 9 Tebak-Tebakan Kocak Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu

Main Tebak-Tebakan Yuk 9 Tebak-Tebakan Kocak Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu
Kalian suka main tebak-tebakan gak?

Siapa sih yang sebelumnya belum pernah main yang namanya tebak-tebakan? Kayaknya semua orang pasti pernah mengalami hal yang demikian tanpa harus di tanya kapan dan di mana. Tebak-tebakan hadir menjadi suatu hiburan alami yang selalu hadir dari zaman ke zaman dan tak pernah mati.

Jika di ibaratkan dengan hal yang negatif, tebak-tebakan sudah seperti kutukan yang selalu ada di setiap generasi dan selalu hidup hingga sekarang. Pastinya semua orang menyukai hal ini, benar kan? Beberapa tebak-tebakan juga menjadi tak karuan saking berkembangnya teknologi.

Bahkan ada juga di luar sana berbagai macam tebak-tebakan yang terdengar tidak masuk akal, tetapi anehnya people loves it. Semua orang menyukai yang namanya tebak tebakan sekalipun itu tidak menarik. Maka dari itu, kali ini penulis juga akan membagikan beberapa tebak-tebakan yang sangat lucu. pasti bakal buat kalian terhibur.

1. Coba di antara kalian ada yang bisa jawab gak? Gorengan, gorengan apa yang bisa mengeluarkan jaring?

Kwikku, Coba di antara kalian ada yang bisa jawab gak Gorengan gorengan apa yang bisa mengeluarkan jaring
Sumber: brilio.net

2. Kalo yang satu ini gimana nih. Coba kalian tebak siput apa yang kemana-mana kerjanya bawa kera?

Kwikku, Kalo yang satu ini gimana nih Coba kalian tebak siput apa yang kemanamana kerjanya bawa kera
Sumber: brilio.net

3. Yang ini semua orang pasti tau nih. Menurut kalian, siapa artis hollywood yang punya banyak keterampilan?

Kwikku, Yang ini semua orang pasti tau nih Menurut kalian siapa artis hollywood yang punya banyak keterampilan
Sumber: brilio.net

4. Kalo gak mandi pasti bakalan bau. Coba tebak, siapa bintang film asal cina yang sering di suruh mandi?

Kwikku, Kalo gak mandi pasti bakalan bau Coba tebak siapa bintang film asal cina yang sering di suruh mandi
Sumber: brilio.net

5. Coba kalian tebak yang satu ini nih. Menurut kalian , TK apa yang selalu bikin orang bingung?

Kwikku, Coba kalian tebak yang satu ini nih Menurut kalian  TK apa yang selalu bikin orang bingung
Sumber: brilio.net

6. Bukan yang namanya cowok sejati kalo gak bisa jawab yang satu ini. Kipas apa yang selalu di tunggu-tunggu sama cewek?

Kwikku, Bukan yang namanya cowok sejati kalo gak bisa jawab yang satu ini Kipas apa yang selalu di tunggutunggu sama cewek
Sumber: brilio.net

7. Coba kalo yang satu ini. Kota apa yang rame sama orang pacaran?

Kwikku, Coba kalo yang satu ini Kota apa yang rame sama orang pacaran
Sumber: brilio.net

8. Kita bahas soal makanan nih. Makanan apa yang cuma boleh di ambil satu doang?

Kwikku, Kita bahas soal makanan nih Makanan apa yang cuma boleh di ambil satu doang
Sumber: brilio.net

9. Biasanya pertanyaan ini hanya bisa di jawab oleh orang cerdas saja. Kenapa sim seharusnya tidak perlu di perpanjang?

Kwikku, Biasanya pertanyaan ini hanya bisa di jawab oleh orang cerdas saja Kenapa sim seharusnya tidak perlu di perpanjang
Sumber: brilio.net

Terima kasih

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Epik, Berbahaya, dan Indah! 7 Foto Ini Di Abadikan Pada Saat-Saat Momen yang Sangat Langka
Terlibat Dalam Drama Sejarah, Seolhyun AOA Bekerja Keras Demi Karakternya
Tahukah Kamu? Pria Kelahiran Blitar Memiliki Kontribusi Besar Pada Dunia Penerbangan!
Komentar