Ngeri, Orang-Orang Ini Berani Menyuntikkan Cairan Tak Umum Pada Tubuhnya. Hasilnya?
Ngeri  Orang-Orang Ini Berani Menyuntikkan Cairan Tak Umum Pada Tubuhnya  Hasilnya  - I D Pran perawatan,kecantikan,yang,salah,berakibat,petaka
Perawatan kecantikan yang salah berakibat petaka.
Semua wanita ingin cantik, jadi tidak heran beragam kosmetik dijajal untuk menemukan yang terbaik. Namun, beberapa yang lain tidak puas hanya dengan kosmetik pada umumnya, mereka pun mulai melakukan cara lain seperti suntik silicon, vitamin c dan bahkan operasi plastik.

Akan tetapi, lebih dari perawatan kecantikan biasa, para wanita ini malah menyuntikkan cairan-cairan tidak lazim ke tubuh mereka. Hasilnya? Bukan malah cantik tetapi sebaliknya, mereka mendapatkan hasil yang sangat mengerikan. Semengerikan apa? Berikut ini ulasannya.

1. Suntik Lemak Sapi Panas
Suntik Lemak Sapi Panas
cdn.patchcdn.com
Demi mendapatkan kulit yang kembali kencang, seorang wanita berusia 63 tahun bernama Janet Hardt asal Illionis, Amerika Serikat, berani menyuntikkan lemak sapi panas ke tubuhnya. Diketahui Janet mengestrak sendiri cairan tersebut tanpa pengontrolan dari pihak medis yang ahli. Selain itu, sebenarnya lemak sapi panas juga tidak direkomendasikan untuk disuntikkan ke dalam tubuh. Akibatnya, Janet mengalami infeksi. Bukan hanya pada tubuh bagian luarnya seperti sekitar mulut dan bibir, tapi juga pada perutnya. Janet pun wafat karena diduga mengalami peritonitis di bagian dalam perutnya.

2. Suntik Semen
Suntik Semen
http://media.extratv.com
Peringatan untuk para wanita yang ingin melakukan operasi plastik, pastikan dokter yang kamu datangi bukanlah dokter gadungan. Jika tidak, hasilnya akan seperti yang dialami Rajee Narinesingh, berusia 48 tahun asal Miami, Florida. Ia nekat pergi ke dokter murah demi mendapatkan wajah cantik, tetapi dokter abal-abal itu malah menyuntikkan semen ke pipinya. Akibatnya, Rajee mengalami cacat dagu, bibir atasnya bengkak, dan pipinya berbenjol.

3. Suntik Minyak Goreng
Suntik Minyak Goreng
blogspot.com
Hang Mioku, mantal model Korea, sangat terobsesi dengan kecantikan wajah. Dia pun melakukan operasi plastik berkali-kali, hingga dokter tidak lagi ingin mengoperasi wajahnya yang mulai membengkak. Namun, Hang Mioku mendapatkan sebotol silikon dan jarum suntik, ia pun mulai melakukan perawatannya sendiri. Hingga suatu hari, dia kehabisan silikon dan malah menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Hasilnya? Wajahnya rusak parah sampai hampir tak berbentuk.

4. Suntik Synthol
Suntik Synthol
mirror.co.uk
Pernah menjadi korban bully karena tubuhnya terlampau kurus, seorang pria Portugal bernama Valdir memperbesar masa ototnya memakai cairan tertentu. Berkat cairan tersebut ototnya membesar tidak wajar dan tampak mengerikan. Orang-orang menduga bahwa kemungkinan Valdir menyuntikkan Syntol pada ototnya. Meskipun bukan termasuk barang terlarang, tetapi pemakaian Syntol yang berlebihan dapat memicu kerusakan saraf dan bisa menyebabkan stroke.

5. Suntik Bisa Ular
Suntik Bisa Ular
blogspot.com
Raluca Crisan, seorang perempuan berusia 38 tahun, ingin memiliki wajah cantik dengan mendatangi klinik kecantikan. Dia ingin melakukan suntik botox pada wajahnya, tetapi sang dokter, Adrian Oancea malah menyuntikan bisa ular viper ke wajah Raluca. Akibatnya? Raluca mengalami kelumpuhan otot wajah, bahkan wajahnya seperti terbakar lalu bengkak. Miris sekali.

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 Mei 2018

Ditinggal Penduduknya, 5 Wilayah di Dunia Ini Jadi Kota Mati Yang Menyeramkan! Berani Uji Nyali Di Sini?

29 April 2018

Siapa Itu Mbah Atin? Mengapa Sosoknya Ditakuti dan Dianggap Sebagai Pencabut Nyawa?

16 Oktober 2019

Muda dan Berbakat: Deretan Film yang Dimainkan Zara JKT48

02 Desember 2019

Taylor Swift: Pecahkan Rekor Pemegang Piala Terbanyak di AMA 2019