4 Sifat Cowok Ini Konon Katanya Gak Akan Pernah Hilang Meski Sudah Menikah
4 Sifat Cowok Ini Konon Katanya Gak Akan Pernah Hilang Meski Sudah Menikah - Rudy sangat,sulit,untuk,hilangkan
Hal ini sangat sulit untuk di hilangkan

Sifat dan karakter cowok gak bisa di samakan dengan karakter dan sifat cewek yang mudah untuk bertindak dewasa. Cowok ibarat sangat sulit untuk keluar dari zona kebiasaan remaja tanpa mereka sadari meskipun ketika mereka sudah menikah.

Tak jarang, banyak cowok yang masih sering melakukan aktifitas yang kekanak-kanakan sepulang kerja bukan? Tak jarang juga istri mereka ngomel-ngomel karena hal tersebut. Kalian mau tau apa aja? Yuk kita simak berikut ini.

1. Hobi
Hobi
idntimes.com

Hobi merupakan suatu hal penting yang sangat sulit untuk bisa mereka hilangkan. Tak menutup kemungkinan jika ini akan bertahan sampai cowok sudah tua dan memiliki banyak cucu. Kalau menurut kalian para cowok sungguhan yang belum menikah gimana? Kalian siap membuktikan jika hal ini tidak benar?

2. Game
Game
idntimes.com

Hampir rata-rata cowok pasti suka main game ketika masih remaja. Kebiasaan ini juga konon katanya gak akan pernah bisa hilang meskipun cowok sudah menikah nih guys. Hayo? Di antara kalian siapa aja yang masih hobi main game online meski udah nikah? Pasti banyak!

3. Jahil
Jahil
idntimes.com

Bukan cowok sejati kalo gak pernah melakukan hal-hal yang jahil dalam semasa hidupnya. Masih ingat waktu masih sekolah kan? Ingat-ingat gimana jahilnya kalian jaman dulu. Hal ini juga katanya akan bertahan sampai setelah cowok menikah guys. Percaya atau tidak percaya coba buktikan sendiri.

4. Nongrong bareng teman
Nongrong bareng teman
idntimes.com

Ketika masih remaja, kegiatan yang satu in adalah suatu kegiatan wajib yang gak mungkin bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari bukan? Percaya atau tidak percaya, konon katanya kebiasaan ini juga sangat sulit untuk bisa di tinggalkan bahkan setelah cowok sudah menikah guys.

Menurut kalian gimana guys? Sudah cukup puas gak dengan beberapa macam sifat cowok di atas? kalo masih ada jangan lupa share ya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Juni 2017

9 Kostum Bayi Kembar Lucu Ini Bikin Kalian Gemesss Gaess

13 Agustus 2017

Punya Pacar yang Cueknya Kebangetan? Pasti 8 Pertanyaan Ini Sering Jadi Andalan

04 September 2017

10 Meme yang Menunjukkan Beratnya Perjuangan Laki-Laki, Wanita Wajib Tahu Nih

30 Mei 2018

Sering Salting ketika Ketemu Sama Gebetan? 5 Pose Ini Bisa Kamu Lakukan Ketika Mengalaminya