Cewek Pasti Pernah Mengucapkan 5 Kalimat Ini Ketika Sedang Bertengkar Dengan Pacar
Cewek Pasti Pernah Mengucapkan 5 Kalimat Ini Ketika Sedang Bertengkar Dengan Pacar - Rudy kata-kata,yang,simpel,tetapi,memiliki,arti,yang,begitu,kompleks,bahkan,einstein,sendiri,mungkin,mampu,untuk,mengungkapnya
Kata-kata yang simpel tetapi memiliki arti yang begitu kompleks. Bahkan Einstein sendiri tak mungkin mampu untuk mengungkapnya.

Sekalipun ada sepasang individu yang akan di takdirkan untuk bersama hingga akhir hayat tidak mungkin tak pernah merasakan yang namanya pertengkaran. Setiap orang mengalami itu semua dan itu merupakan hal yang normal bagi makhluk hidup.

Di dalam hubungan pasti akan ada bumbu-bumbu pelengkap yang bisa saja mempererat ikatan mereka, atau bisa jadi sebaliknya, hal itu justru merusak dan memisahkan mereka. Bagi kalian para cowok pasti pernah mendengar kata-kata klasik yang sering terucap dari mulut cewek ketika kalian sedang bertengkar bukan?

Kata-kata tersebut ibarat menjadi duri yang sulit untuk di lepas, membuat semua cowok dilema dan bungkam serta sulit untuk menjawab. Berikut ini adalah 5 kalimat khas cewek yang sering di ucapkan kepada pacarnya ketika sedang bertengkar.

1. Minta maaf aja terus, berubah enggak!
Minta maaf aja terus  berubah enggak
idntimes.com

Setiap cewek pasti pernah mengatakan ini kepada pacarnya. Ada banyak hal yang membuat kalimat ini bisa terlontar dari mulut sang cewek. Namun biasanya cewek akan berhenti mengatakan hal itu jika cowoknya bersungguh-sungguh untuk meminta maaf.

2. Oh, udah berani tinggi nada bicaramu sekarang?! Kamu bentak aku?!
Oh  udah berani tinggi nada bicaramu sekarang   Kamu bentak aku
idntimes.com

Kalimat ini biasanya terlontar ketika cewek sedang membentak-bentak cowoknya nih. Cowok biasanya merasa sulit untuk mengekspresikan amarahnya jika cewek mengatakan kalimat ini. Sebaiknya cowok agar bisa ekstra sabar dalam menangani cewek yang sedang marah, toh dia marah pasti ada penyebabnya bukan? Gak harus pake membentak balik.

3. Tuh kan, sesuka hatimu aja semua! Dasar egois!
Tuh kan  sesuka hatimu aja semua  Dasar egois
idntimes.com

Cowok mana sih yang gak dilema ketika di katai egois oleh ceweknya? Berbuat sesuka hati memang bagus untuk kesehatan, tetapi jika di kaitkan dengan pembahasan mengenai pasangan, ceritanya jadi berbeda guys. Jangan sampai di katai egois lagi ya.

4. Entah! Terserah! Pikir aja sendiri!
Entah  Terserah  Pikir aja sendiri
idntimes.com

Kalimat paling dewa adalah kalimat terserah yang keluar dari mulut cewek guys. Biasanya cowok akan keblinger dan gak akan paham sampai kiamat tiba. Sebaiknya pasangan bisa menyelesaikan masalahnya dengan benar. Salah satunya adalah berkomunikasi dengan benar pula.

5. Dia hanya diam seribu bahasa
Dia hanya diam seribu bahasa
idntimes.com

Hal ini paling sering terjadi dan kalian pasti pernah mengalami hal ini. Diem-dieman ternyata gak bagus juga untuk kesehatan. Biasanya cewek hanya membutuhkan perhatian ketika cewek cuma diem-diem seribu bahasa, Jadi cowok jangan ikutan diem-diem seribu bahasa ya, bujuklah dia semaksimal mungkin.

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Agustus 2017

Potret Romantis Pahlawan dan Istrinya, Masak Kamu Kalah?

27 September 2017

Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana

27 Mei 2017

Hal-Hal "Anu" yang Suka Dibahas Para Cewek

20 Oktober 2017

Putus Cinta di Usia 25, Sedih? Ini yang Dirasakan Mereka