4 Alasan Mengapa Rich Man, Poor Woman Jadi Drama Paling Lovable!
4 Alasan Mengapa Rich Man  Poor Woman Jadi Drama Paling Lovable  - Indahhikma tayang,bulan,rich,poor,woman,bikin,penonton,senyum-sneyum,sendiri,kenapa
Tayang di bulan Mei ini, Rich Man Poor Woman bikin penonton senyum-sneyum sendiri. Kenapa?

Seperti biasa, di bulan Mei ini bertebaran drama Korea terbaru yang menyuguhkan kisah menarik. Salah satunya adalah Rich Man, Poor Woman. Drama yang diadaptasi dari serial populer Jepang ini menampilkan deretan aktor dan aktris muda yang akan membuat penonton senyum-senyum sendiri. Siapa lagi kalau bukan Suho dan Ha Yeon Soo.

Semakin membuat penasaran penonton, kita ulas apa yang membuat penggemar jatuh cinta dengan kisahnya berikut ini yuk!

1. Kim Bo Ra yang manis
Kim Bo Ra yang manis
k-vibes.com

Sosok Kim Bo Ra yang diperankan oleh Ha Yeon Soo adalah seorang yang cantik dan manis. Ia tampak selalu tersenyum dalam keseharian. Tidak peduli dengan situasi apa pun, gadis mungil itu selalu menebarkan kebahagiaan untuk orang di sekitarnya.

Meski dirinya tak diterima di beberapa perusahan dan justru teman-temannya lah yang beruntung, ia tetap mendukung. Sampai-sampai nih penggemar menyebutnya, tertidur pun ia tetap tersenyum.

Beruntung, gadis ini memiliki bakat lain yakni di bidang fotografi hingga ia mengejar mimpinya itu tanpa rasa lelah. Melalui drama ini, penonton bisa merasakan perjuangan seseorang untuk mencari pekerjaan dan membahagiakan orang sekitar.

2. Bo Ra dan sahabatnya
Bo Ra dan sahabatnya
Teen.co.id

Dikisahkan Bo Ra memiliki sahabat yang bernama Min Soo, diperankan oleh Yoon Da Young. Keduanya tampak akrab bersama dan seolah membawa penonton pada persahabatan yang sebenarnya. Mereka memainkan adegan-adegan kecil yang justru membuat fans bahagia dengan manisnya pertemanan tersebut.

3. Keluarga miskin Bo Ra yang menyenangkan
Keluarga miskin Bo Ra yang menyenangkan
Dramabeans.com

Ceritanya sih klise, yakni laki-laki kaya dan perempuan miskin. Namun kamu akan dibuat terbahak-bahak kala menonton keluarga Bo Ra. Meski mereka serba kekurangan, namun selalu menunjukkan keceriaan dan menunjukkan dukungan kepada Bo Ra. Bagi gadis manis itu, keluarga adalah dukungan utama. Oleh sebab itu ia berusaha mendapatkan pekerjaan terbaik. 

4. Bo Ra sukses menaklukkan
Bo Ra sukses menaklukkan
Scribbleandscroll.com

Gadis mungil tersebut tak hanya memiliki kepribadian baik. Namun juga memiliki kemampuan menghafal yang bagus. Ia bahkan dikatakan sebagai robot manusia karena berhasil membuktikan dirinya.

Yoo Chan merekrut Bo Ra karena kemampuannya dalam menghafal kondisi lapangan untuk usaha digital baru. Ia berusaha memaparkan apa yang dia ingat tentang produk dalam sebuah kepentingan bisnis perusahaan. Berkat skill itu, ia sukses!

Lovable banget kan drama Rich Man, Poor Woman? Makanya, yuk ikutin per episode nya! (ind)

Source: Soompi


    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Juni 2019

Sulli Jawab Komentar Jahat Netizen Tentang Dirinya Pecandu Narkoba dan Kerap Foto Tanpa Bra

21 Agustus 2017

Inspirasi Style Do Bong Soon Untuk Mencerahkan Hari-Hari Kuliah Mu

20 Juni 2019

3 Tahun Hiatus, Lee Hi Kembali Dengan Konsep Lebih Dewasa

04 Desember 2017

Jiplak Drama Korea Habis-Habisan, Judulnya Malah Jadi Lucu dan Sineron Indonesia ini Mendulang Kegagalan