5 Manga Ini Punya Judul Aneh tapi Malah Terdengar Menarik
5 Manga Ini Punya Judul Aneh tapi Malah Terdengar Menarik - I D Pran semakin,aneh,semakin,tertarik,membeli
Semakin aneh, semakin tertarik membeli.
Salah satu poin mengapa sebuah buku bacaan tampak menarik perhatian adalah karena sampul depannya. Namun, selain sampul, ternyata judul buku juga bisa memberi kesan mendalam bagi orang yang melihatnya. Semakin menarik judul tersebut, semakin penasaran lah para pembaca. Kemudian mereka akan melihat sinopsis untuk memutuskan apakah judul tersebut worth it untuk dimasukkan ke dalam keranjang bacaan. Bahkan kadang karena saking menariknya judul sebuah buku, para pembaca pun tak jarang langsung mengambilnya tanpa perlu melihat sinopsis lagi.

Hal ini pula yang terjadi pada judul manga. Tidak jarang para mangaka memberi judul aneh-aneh pada karyanya. Seperti yang dilakukan para mangaka ini, mereka membuat judul unik yang terdengar aneh tapi sangat membuat penasaran. Seperti apa judul manga tersebut? Ini dia 5 yang paling unik.

1. Dead Dead Demon’s De De De De Destruction
Dead Dead Demon  s De De De De Destruction
narvii.com
Semua suku kata pada judul manga ini memang diawali dari huruf D. Jika disingkat, maka jadinya DDDDDDDD atau D8X, tapi fans lebih suka menyingkatnya menjadi DDDD saja. Mengapa bisa demikian? Ternyata memang judulnya lumayan menceritakan isi manga-nya, yang berkisah mengenai invasi UFO di atas Tokyo dengan gambaran sangat mengerikan. Saking mengerikannya, sampai-sampai pengucapannya menjadi gagap, yang seharusnya mudah mengatakan Destruction menjadi de de de de destruction.

2. Poputepipikku(Pop Team Epic)
Poputepipikku Pop Team Epic
kym-cdn.com
Kamu mungkin mudah ketika mengucapkan Pop Team Epic, tapi bagaimana dengan Poputepipikku? Apakah lidahmu tidak terbelit? Mungkin harus berusaha berkali-kali supaya kamu bisa mengatakan judul manga satu ini dengan benar. Selain itu, arti dari Poputepipikku juga belum diketahui. Apakah berkaitan dengan nama Popuko dan Pipimi?

3. Nononono
Nononono
zerochan.net
Mengapa nama manga ini adalah Nononono? Apakah berhubungan dengan sesuatu yang harus dijawab dengan tidak tidak tidak tidak? Mudah saja, manga ini ternyata mengambil judul dari nama tokoh utamanya, yaitu Nono Nonomiya. Jika disingkat menjadi Nononono. Ceritanya sendiri memang mengisahkan kehidupan Nono yang ingin menjadi pemenang di kejuaraan Jumping Ski.

4. Durarara!!
Durarara
googleusercontent.com
Durarara!! sendiri sebenarnya merupakan seri LN(Light Novel) karya Ryohgo Narita dan Suzuhito Yasuda. Kisahnya sendiri terdiri dari bermacam-macam sudut pandang para tokoh, dan tampak tak memiliki tokoh utama yang jelas. Lalu, apa hubungannya cerita di dalamnya dengan judul Durarara!!? ternyata kata Durarara diambil dari suara mesin yang berbunyi DRRR! Dan sebenarnya Ryohgo Narita pun secara asal memberi judul seperti itu. Namun gara-gara judulnya aneh, malah menarik perhatian pembaca.

5. Bobobo-bo Bo-bobo
Bobobo-bo Bo-bobo
pinterest.com
Judul dari manga satu ini sebenarnya diambil dari nama pemeran utamanya. Lalu, mengapa namanya aneh? Karena memang ceritanya sendiri aneh dan absurd, yakni menceritakan Bobobo yang mencoba melawan pemimpin tirani yang suka menggunduli rambut orang lain. Bahkan kekuatan Bobobo sendiri berasal dari bulu hidungnya yang bisa memanjang itu.

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 Juni 2019

Kenalan Lebih Jauh dengan Si Kucing Bad Boy dari Anime Fruit Basket: Kyo Souma

20 Juni 2019

Gawat, Pertarungan Antar Hero di Anime Ini Seru Banget!

08 Mei 2018

Lupakan Aksi Pelakornya Sejenak, Mari Intip Cosplayer Ichigo dari Darling in the Franxx yang Kawaii Ini

07 Mei 2018

Lebih Terlihat Atraktif, Ini Loh Para Cewek Anime yang Rambutnya Dikuncir Dua