Plot Nggak Jelas, tapi 5 Anime Ini Sangat Sayang jika Dilewatkan
Plot Nggak Jelas  tapi 5 Anime Ini Sangat Sayang jika Dilewatkan - I D Pran kadang,tidak,perlu,alur,cerita,yang,super,menakjubkan,untuk,membuat,anime,bisa,dinikmati
Kadang tidak perlu alur cerita yang super menakjubkan untuk membuat anime bisa dinikmati.
Apa yang dibutuhkan dari sebuah anime supaya digemari banyak penonton? Grafis, penokohan dan tentu saja alur cerita atau plot. Alur yang menarik akan membuat penonton selalu menggebu untuk menikmatinya, bahkan menunggu seminggu sekali pun dijabanin. Namun, terkadang sebuah anime tidak memiliki hal-hal seperti itu. Alur cerita mereka mengalir begitu saja, tidak jelas. Uniknya, meskipun tidak jelas, bukan berarti tidak bisa dinikmati. Bahkan karena ketidakjelasan tersebut, membuat suatu anime menjadi unik dan menarik. Seperti beberapa judul di bawah ini.

1. BOBOBO-BO BO-BOBO
BOBOBO-BO BO-BOBO
twitter.com
Mau lihat anime super duper nggak jelas? Tentu saja BoBoBo-Bo Bo-BoBo. Anime ini sendiri ber-setting di tahun 3001.5, ketika dunia di bawah kekuasaan Kekaisaran Maruhage, yang dipimpin oleh Tsuru Tsurulina IV. Berbeda dengan kekuasaan kaisar pada umumnya, Tsuru ini punya tujuan untuk mencuri semua rambut orang di dunia. Gengnya, terdiri dari para pencukur rambut yang suka membotaki orang-orang.

Di sinilah peran Bobobo-Bo Bo-BoBo, yang melawan kekuasaan tirani kejam tersebut. Parahnya, Bobo melawan pasukan Maruhage dengan bulu hidungnya yang bisa dijadikan senjata. Aneh banget memang, tapi lucunya kebangetan.

2. Hetalia: Axis Powers
Hetalia  Axis Powers
cloudfront.net
Di tangan orang Jepang, memang segala hal bisa menjadi karakter moe maupun tampan. Contohnya saja Hetalia ini. Mereka adalah parodi dari para negara yang settingnya mengambil waktu antara Perang Dunia I dan II. Para negara seperti Italia, Jerman, Jepang dan lain-lain dibuat menjadi karakter yang tampan dan cantik. Tiap episodenya menceritkana tentang beberapa kejadian di awal abad ke 19, tapi tentu saja dengan pendekatan parodi.

3. Lucky *Star
Lucky  Star
http://misaolikes.com
Anime ini memiliki empat tokoh penting yaitu Konata Izumi, Tsukasa dan Kagami Hiiragi, serta Miyuki Takara. Mereka adalah empat gadis sekolahan yang sehari-harinya digambarkan membahas hal-hal yang dianggap remeh tapi sebenarnya menarik untuk disimak, seperti bagaimana perasaan cinta mereka terhadap kue kering atau hal-hal tidak jelas lainnya seputar kejadian sehari-hari di dunia ini. Meskipun tidak jelas, kalau ditonton juga akan membuatmu ikut berpikir tidak jelas seperti mereka.

4. Azumanga Daioh: The Animation
Azumanga Daioh  The Animation
wikia.nocookie.net
Kelihatannya anime ini memang seperti slice of life pada umumnya, tapi kisah lima gadis di dalamnya benar-benar digambarkan sangat tidak jelas. Intinya, kisahnya berkisar kehidupan di sekolah yang aneh, dan juga seorang guru bernama Yukari Tanizaki yang tidak kalah anehnya.

5. Super Milk-chan
Super Milk-chan
ngfiles.com
Super Milk-chan, bercerita tentang bayi bernama Milk-chan yang hidup bersama robot bernama Tetsuko di sebuah apartemen. Tidak hanya Tetsuko, yang menemani Milk-chan juga ada siput hijau bernama Hanage, dan juga Robodog. Setiap hari kehidupan Milk-chan dan teman-temannya dihadapkan pada berbagai masalah yang aneh. Coba tonton langsung, deh supaya kamu bisa melihat bagaimana keanehan anime ini.

Sebenarnya anime-anime di atas itu memang lebih ke arah anime parodi sehingga ceritanya kadang tidak jelas. Meskipun begitu, cocok sekali ditonton untuk kamu yang butuh hiburan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 November 2017

Ini Wujud Omegamon yang Penggemar Digimon Aja Belum Tentu Tahu

30 Juni 2018

5 Anime Movie Ini Wajib Kamu Tonton di Tahun 2018 Ini

05 September 2019

Couple War di Anime yang Sangat Fenomenal dan Bikin Geger

12 Mei 2018

Bikin Ngiler! Inilah Masakan Terenak yang Dibuat Oleh Koki Iblis Sebastian Michaelis