Ini Loh 6 Jenis Cewek Anime Sekolahan yang Sifatnya Agak Unik, Tipemu yang Mana?
Ini Loh 6 Jenis Cewek Anime Sekolahan yang Sifatnya Agak Unik  Tipemu yang Mana  - I D Pran para,murid,baru,siapa,yang,ingin,kamu,temui,ketika,masuk,baru,kakak,kelas,yang,cantik,teman,cewek,baru,yang,manis,atau,malah,mendapati,cewek-cewek,unik,seperti,yang,anime,berikut
Para murid baru, siapa yang ingin kamu temui ketika masuk ke SMA baru? Kakak kelas yang cantik? Teman cewek baru yang manis? Atau malah mendapati cewek-cewek unik seperti yang ada di anime berikut ini.
Rata-rata, karakter cowok di anime selalu menginginkan hal baru ketika masuk ke SMA, terutama tentang hal-hal yang berkaitan dengan cewek cantik. Entah itu kakak kelas yang seksi, atau teman baru yang manis-manis. Apalagi cewek di anime biasanya memakai rok pendek dengan celana dalam yang hampir akan terlihat. Namun, kadang yang ditemukan bukan sekadar cewek-cewek biasa, karena di SMA ada pula yang sifat maupun hobinya agak nyeleneh. Seperti beberapa karakter cewek SMA berikut ini.


1. Tomoko Kuroki
Tomoko Kuroki
youtube.com
Ketika banyak sekali bertebaran karakter gadis sekolahan yang lucu, moe-moe dengan rok pendek, maka Tomoko Kuroki jauh sekali dari deskripsi tersebut. Dia cewek canggung yang super duper payah dalam berinteraksi denan orang lain, selalu sendirian dan terlalu banyak nonton anime, drama dan hal-hal berbau fantasi. Namun, dia selalu berusaha untuk mengubah hidupnya sejak masuk SMA. Dia ingin punya teman dan kehidupan yang lebih baik, yang sayangnya itu sangat sulit baginya.


2. Yuno Gasai
Yuno Gasai
anisearch.com
Yuno Gasai adalah tipe gadis sekolahan yang populer, karena dia cantik, pintar dan moe karena sifat malu-malunya itu. Siapa anak lelaki yang tidak menyukai gadis seperti ini? Oh, tapi tunggu dulu, kamu harus mengetahui kalau Yuno adalah gadis yang sangat-sangat unik dan berbahaya. Dia adalah seorang yandere, yang akan berbuat apa saja jika itu menyangkut orang yang dicintainya. Dia bisa menjadi gadis gila yang super sadis pada siapa saja.


3. Yukino Yukinoshita
Yukino Yukinoshita
jurnalotaku.com
Yukino Yukinoshita adalah jenis gadis sekolahan yang cukup langka di kehidupan nyata. Dia cantik, pintar dan dingin. Yukino dan Tomoko sebenarnya hampir sama, sama-sama tidak punya teman, tapi jelas dengan alasan yang 180 derajat berbeda. Gadis ini memang memilih sendiri, dan ya, dia juga tipe yang suka berbicara terus terang, jadi sulit untuk orang lain mendekatinya.


4. Tamako Arai
Tamako Arai
youtube.com
Tama sebenarnya baru 14 tahun, tapi apa yang ada di kepalanya lebih mirip gadis kuliahan. Dia kalem dan lebih sering berpikir dulu sebelum bertindak. Selain itu, dia juga punya keahlian menggambar dan memang seorang manga artist. Meskipun begitu Tama juga ternyata agak-agak fujoshi, lebih tepatnya dia menyembunyikan ke-fujoshi-annya dari orang lain. 


5. Mirai Kuriyama
Mirai Kuriyama
youtube.com
Cewek sekolahan juga pasti ada yang cute tapi misterius, seperti Mirai Kuriyama ini. Dia agak ceroboh, dan kadang memang terkesan menjauh dari orang lain. Sangat jarang melihat Mirai ingin menonjol di hadapan orang lain. Mungkin hal itulah yang malah membuatnya tampak imut-imut menggemaskan meskipun misterius.


6. Rumi Nishihara
Rumi Nishihara
anisearch.com
Rumi Nishihara bukanlah tipe cewek yang ribet, dia punya teman seperti cewek pada umumnya. Hanya saja, sangat sulit baginya menemukan teman yang sepemikiran. Sebab apa? Dia adalah seorang fujoshi akut, dan dia ingin mendapatkan teman sehobi sepemikiran. Tapi memang sulit, sih menemukan seorang fujoshi yang terang-terangan mau mengaku di dunia nyata.

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 April 2019

Wow Banget! Cell at Work! Masuk Nominasi Seiun Sci-Fi Awards

07 September 2017

7 Judul Anime dengan Seragam Sekolah Paling Imut Menurut Fans Jepang

28 Maret 2018

Beginilah Ketika Masashi Kishimoto Mengungkap Nama Gaara yang Sebenarnya

24 November 2017

Ini Dia 10 Tokoh Fusion Terkuat dalam Anime Dragon Ball