5 Fakta Tentang Kesehatan Ini Masih Jarang Di Ketahui Oleh Banyak Orang
5 Fakta Tentang Kesehatan Ini Masih Jarang Di Ketahui Oleh Banyak Orang - Mimi fakta,yang,sangat,mengejutkan
Fakta yang sangat mengejutkan.

Ternyata gak semua pengetahuan kita tentang kesehatan itu tepat kebenarannya guys. Buktinya, masih banyak fakta yang belum kita ketahui sebelumnya.

1. Makanan organik ternyata tetap mengandung pestisida
Makanan organik ternyata tetap mengandung pestisida
idntimes.com

Siapa bilang bahan organik itu bebas dari yang namanya senyawa kimia? Kalian pasti selama ini berfikir bahwa setiap sayuran atau bahan makanan organik pasti bebas dari yang namanya bahan kimia. Tetapi nyatanya di dalam sayuran terdapat sedikit kandungan pestisida yang merupakan senyawa kimia yang cukup berbahaya untuk di konsumsi.

2. Madu bukanlah gula alami dan terkadang tidak lebih baik dari pada gula yang di proses
Madu bukanlah gula alami dan terkadang tidak lebih baik dari pada gula yang di proses
idntimes.com

Kalian pasti mengira jika madu adalah kandungan gula alami yang berasa dari bunga-bunga yang di kumpulkan oleh lebah. Perlu di ingat, di dalam madu terkandung 64 kandungan kalori, sedangkan gula hanya memiliki 49. Ini menandakan kadar kemanisan dalam madu justru lebih besar di banding gula pada umumnya. Bahaya resiko diabetes mungkin akan menjadi jauh lebih besar.

3. Cuaca dingin bukan penyebab kamu terserang demam
Cuaca dingin bukan penyebab kamu terserang demam
idntimes.com

Biasanya kita selalu menyalahkan cuaca dingin jika terserang demam. tetapi sebenarnya udara dingin sama sekali tidak mempengaruhi. Hanya saja sistem imun dan virus yang berperan dalam keadaan ini. di dalam ruangan panas sekalipun masih terdapat virus yang mematikan.

4. Gendut bukan berarti tidak sehat.
Gendut bukan berarti tidak sehat
idntimes.com

Sangat sering terjadi ketika orang gendut di cap tidak sehat di mata masyarakat. Hal ini sebenarnya tidak masuk akal. Tidak semua orang gendut itu tidak sehat. Penelitian yang di lakukan oleh dr. Stephen dan Blair bahkan menyebutkan bahwa jika kematian orang gemuk yang berolahraga rutin justru berjumlah setengah dari kematian orang-orang yang memiliki berat badan normal. Hal ini jelas jelas menjadi bukti bahwa olahraga juga tidak selamanya menyehatkan.

5. Yogurt tidak selalu menyehatkan
Yogurt tidak selalu menyehatkan
idntimes.com

Banyak sekali orang yang mengkonsumsi yogurt karena alasan baik untuk pencernaan. Yogurt memang mengandung banyak bakteri baik yang katanya sehat untuk pencernaan, tetapi di pencernaan kita juga sudah banyak terkandung bakteri baik. Apa jadinya jika bakteri tersebut malah menjadi kebanyakan? Dan juga beberapa yogurt jaman now justru telah banyak yang di campur dengan pemanis buatan. Hal ini malah justru akan mendatangkan banyak penyakit.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 April 2018

Berikut Ini Beberapa Hewan yang Pernah Menjadi Agen Rahasia, Gokil Banget!

09 Januari 2018

Berperan Sebagai Dilan, Iqbal Eks CJR Ingin Ubah Citra Negatif Geng Motor

13 Agustus 2019

Punya Bentuk yang Super Cantik & Menggemaskan, Sajian Ini Sayang untuk Dimakan

26 Maret 2018

MoColle Mengeluarkan Swimsuit untuk Mereka yang Ingin Berenang Sebagai Ninja