10 Potret Komik Kehidupan Masa Kecil. Lika-Liku Kehidupannya Kerasa Banget
10 Potret Komik Kehidupan Masa Kecil  Lika-Liku Kehidupannya Kerasa Banget - Mimi kalo,pernah,jadi,anak,kecil,pasti,pernah,ngelakuin,beberapa
Kalo pernah jadi anak kecil pasti pernah ngelakuin beberapa hal ini.

Tidak ada yang lebih berharga dari pada masa kanak-kanak yang tak tergantikan. Meskipun sudah dewasa, banyak hal yang tak bisa terlepas dari kepala, salah satunya adalh masa kecil. Oleh karena itu, gak heran jika kita masih membayangkan keseruan kehidupan masa kecil hingga sekarang. Bukankah masa-masa kecil itu sangat menyenangkan?

Jika di ulas kembali, tentunya sangat banyak kelakuan-kelakuan masa kecil dulu yang menjadi kenangan di ingatan. Teman-teman dulu yang sering bermain bersama kini telah sibuk dengan urusannya masing masing. Hal ini tentu saja membuat semua orang semakin rindu dengan kelakuan kocak masa kecil dulu.

Apakah kalian juga memiliki masa-masa kecil yang bahagia dan seru? Yuk kita bahas di artikel kali ini. Penulis akan membagikan beberapa komik kehidupan masa kecil yang bisa membuat kalian ingat sama masa kecil dulu.

1. Buru-buru pergi mandi, pas udah basah kena sabun kalian baru ingat kalo lupa handuk. Sobat kwikkers punya kenangan yang sama gak?
Buru-buru pergi mandi  pas udah basah kena sabun kalian baru ingat kalo lupa handuk  Sobat kwikkers punya kenangan yang sama gak
brilio.net


2. Paling hobi deh ngelakuin hal yang satu ini. Setiap kali beli minuman gelas, selalu gelas pelastiknya di injek biar meledak seperti ini.
Paling hobi deh ngelakuin hal yang satu ini  Setiap kali beli minuman gelas  selalu gelas pelastiknya di injek biar meledak seperti ini
brilio.net


3. Hayo ngaku, di antara kalian siapa yang suka mempraktekan kelakuan bocah yang satu ini. Males nyari gelas jadi pengennya langsung-langsung gitu.
Hayo ngaku  di antara kalian siapa yang suka mempraktekan kelakuan bocah yang satu ini  Males nyari gelas jadi pengennya langsung-langsung gitu
brilio.net


4. Bagi para pemburu sejati pasti pernah menang banyak di snack yang satu ini.
Bagi para pemburu sejati pasti pernah menang banyak di snack yang satu ini
brilio.net


5. Pas pulang sekolah asiknya memang mainin kartu yang kayak gini, bener gak?
Pas pulang sekolah asiknya memang mainin kartu yang kayak gini  bener gak
brilio.net


6. Para pecinta bola masa kecilnya pasti kayak gini.
Para pecinta bola masa kecilnya pasti kayak gini
brilio.net


7. Keasikan adu layangan sampe luka-luka di tangan?
Keasikan adu layangan sampe luka-luka di tangan
brilio.net


8. Pengennya sih nge gaya di depan teman teman.
Pengennya sih nge gaya di depan teman teman
brilio.net


9. Akibat terlalu sombong main layangan. Ada yang hilang, ada yang masih utuh.
Akibat terlalu sombong main layangan  Ada yang hilang  ada yang masih utuh
brilio.net


10. Pas masih bocah, paling males ambil baju pake tangan.
Pas masih bocah  paling males ambil baju pake tangan
brilio.net


    Dilihat .
Saran dari Discover
30 Mei 2018

Mau Kuliah Jurusan Apa? 10 Ilustrasi Di Kampus ini Bakal Bikin Ngakak Sambil Guling-Guling.

11 Mei 2018

10 Plesetan Receh Ini Berasal dari Nama-Nama Makanan. Sensasi Lucunya Beda Banget!

31 Agustus 2018

Membuat Mata Tertipu, 10 Ilusi Dalam Potret Ini Bakal Bikin Kamu Pusing

16 Maret 2018

Foto Bareng Para Artis Terkenal, Begini Hasil Jepretannya Yang Bikin Ngakak So Hard!