Mimi Menulis artikel
@miomio

7 Pekerjaan Unik Ini di Prediksi Akan Ada di Tahun 2030

7 Pekerjaan Unik Ini di Prediksi Akan Ada di Tahun 2030
Kalian pilih pekerjaan yang mana?

Semakin pesatnya perkembangan teknologi dan tuntutan jaman. Mulai banyak pekerjaan lama yang hilang dan mulai bermunculan pekerjaan-pekerjaan baru. Di tahun 2030 di prediksi akan lahir berbagai pekerjaan keren yang sebelumnya pasti belum pernah kalian bayangkan.

1. Tele-surgeon

Kwikku, Telesurgeon
Sumber: idntimes.com

Pada jaman itu, dokter bedah menjadi kurang di minati di berbagai fasilitas kesehatan terbesar di dunia. Maka dari itu lahirlah pekerjaan ini yang bekerja untuk mengendalikan mesin bedah otomatis secara online dari jauh.

2. Nostalgist

Kwikku, Nostalgist
Sumber: idntimes.com

Mereka adalah seorang desainer yang bergelut di bidang interior masa dulu. Pekerjaan mereka adalah untuk menciptakan lingkungan nostalgia bagi mereka yang sudah tua dan pensiun dari pekerjaannya.

3. Re-wilder

Kwikku, Rewilder
Sumber: idntimes.com

Pekerjaan ini ada mirip-miripnya dengan petani, tetapi mereka bukanlah petani. Mereka adalah orang-orang yang bekerja untuk memperbaiki lingkungan yang akan di gunakan untuk bercocok tanam. Hal ini di sebabkan oleh banyaknya tanah yang rusak karena limbah dan sampah.

4. Simplicity expert

Kwikku, Simplicity expert
Sumber: idntimes.com

Secara garis besar, pekerjaan mereka adalah untuk membuat segala hal yang rumit menjadi lebih simpel dan ter-management dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang bisa membuat pekerjaan yang biasa di lakukan berhari-hari menjadi bisa di kerjakan hanya dalam jangka waktu sekian jam.

5. Garbage designer

Kwikku, Garbage designer
Sumber: idntimes.com

Pekerjaan ini merupakan salah satu pekerjaan yang mulia. Mereka memiliki kemampuan untuk menyulap sampah menjadi karya seni yang memikau.

6. Robot counselor

Kwikku, Robot counselor
Sumber: idntimes.com

Alias konsultan robot. Karena di tahun 2030 teknologi robot telah menjadi teknologi yang lumrah di gunakan di rumah-rumah. Maka masyarakat akan membutuhkan seorang konsultan robot untuk memilih robot mana saja yang cocok untuk di pekerjakan di rumah.

7. Aquaponic fish farmer

Kwikku, Aquaponic fish farmer
Sumber: idntimes.com

Karena alam sudah menjadi sangat liar dan menjadi cukup mustahil untuk dijelajah. Maka manusia pada saat itu menciptakan metode simpel untuk menumbuhkan tanaman dan ikan secara bersamaan. Aquaponic fish farmer merupakan orang-orang yang menggeluti dan bekerja untuk merawat dam mengembangkan fasilitas tersebut.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Produk Makeup Bibir Untuk Musim Gugur Yang Bikin Wanita Terobsesi
Deretan Tokoh Cowok di Anime yang Paling Buruk sebagai Pacar, Jijik Sama Tingkahmu Mas!
Selamat! Choi Si Won Dapat Kehormatan Sebagai Duta Regional UNICEF
Komentar