Bisakah Manusia Mengkonsumsi Daging Mentah Layaknya Hewan?
Bisakah Manusia Mengkonsumsi Daging Mentah Layaknya Hewan  - Mimi katanya,daging,mentah,masih,memiliki,protein,yang,utuh
Katanya, daging mentah masih memiliki 100% protein yang utuh.

Kalian pasti pernah mendengar tentang informasi mengenai gizi makanan yang berkurang ketika telah mengalami proses pematangan di atas belanga penggorengan. Daging atau makanan yang telah di masak memang terbukti telah kehilangan hampir dari setengah nilai gizinya.

Tetapi yang menjadi pertanyaan sekarang. Apakah manusia di perbolehkan untuk memakan daging mentah layaknya hewan, jika makanan yang di masak justru terbukti kurang sehat?

Bukankah daging yang masih berada dalam keadaan mentah itu masih memiliki nilai gizi termasuk protein yang masih untuh? Tetapi kenapa manusia malah memakan daging masak? Meski pertanyaan ini terkesan sedikit aneh, tetapi pasti setiap orang bakal di buat penasaran oleh pertanyaan tersebut.

1. Apakah Hewan Mengalami Masalah Lambung Ketika Mengkonsumsi Makanan Daging Mentah?
Apakah Hewan Mengalami Masalah Lambung Ketika Mengkonsumsi Makanan Daging Mentah
brilio.net

Jawabannya adalah iya guys. Hewan, terutama karnivora memiliki masalah legendaris yang selalu di alami setiap kali setelah mereka makan. Mereka sering kali mengalami gangguan kesehatan ketika memakan daging mentah yang ternyata berasal dari hewan yang sedang sakit. Itulah kenapa hewan karnivora seperti singa atau harimau sangat rentan terserang penyakit.

2. Daging Mentah Mengandung Bakteri Berbahaya Bagi Tubuh.
Daging Mentah Mengandung Bakteri Berbahaya Bagi Tubuh
brilio.net

Meskipun memiliki nilai kandungan gizi dan protein yang masih utuh, hal ini sudah sangat jelas. Setiap daging yang masih mentah dan belum di masak memiliki banyak bakteri jahat yang sangat mengancam kesehatan bagi si pemakannya. Itulah sebabnya mengapa daging harus di masak terlebih dahulu sebelum bisa di konsumsi. Bakteri pada daging akan mati dalam suhu di atas 100 derajat celcius. Maka dari itu, memasak daging sampai matang adalah suatu hal yang wajib untuk menjaga kesehatan.


3. Manusia Tak Terbiasa Memakan Daging Mentah
Manusia Tak Terbiasa Memakan Daging Mentah
brilio.net

Dari jaman dahulu kala, nenek moyang manusia selalu memasak daging mentah yang akan di makan dengan berbagai cara tradisional. Hal ini tentu saja mempengaruhi budaya dan kebiasaan manusia untuk selalu mengkonsumsi makanan masak setiap harinya. Itulah kenapa manusia selalu merasa jijik jika di perhadapkan dengan tayangan manusia memakan daging mentah. Oleh karena itu, sampai sekarang tidak ada manusia yang tahan memakan daging yang belum di masak karena terkesan menjijikan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Juni 2018

Poster Film Nominasi Oscar Dibuat Versi Moomins, Lucunya Bukan Main!

25 Desember 2017

Dipermalukan Barcelona, Real Madrid Dihajar Meme

19 Januari 2018

Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo

08 Agustus 2019

OOTD style, Ikon Fashion Ini Wajib Kalian Punya Biar Nggak Mati Gaya