Mimi Menulis artikel
@miomio

Susah Untuk Belajar Bahasa Asing? 5 Aplikasi Ini Di Jamin Bakal Bikin Semuanya Jadi Mudah

Susah Untuk Belajar Bahasa Asing 5 Aplikasi Ini Di Jamin Bakal Bikin Semuanya Jadi Mudah
Kalian gak perlu les bahasa asing untuk bisa mahir bahasa asing guys. Coba aja beberapa app ini.
Cocok buatmu

Bahasa dewasa ini sudah menjadi suatu hal yang sangat penting, apalagi menyangkut bahasa asing, kini mulai banyak lowongan kerja yang membutuhkan tenaga kerja yang mahir berbahasa asing. Selain untuk mempermudah jalur karir, kemampuan dalam berbahasa asing juga bisa membuat kamu memiliki teman-teman yang banyak, khususnya teman-teman dari luar negeri.

Gak seperti dulu yang semuanya serba ribet. Dewasa ini perkembangan teknologi dari hari ke hari semakin memberikan kemudahan kepada semua orang di seluruh dunia, termasuk kepada beberapa orang yang membutuhkan kelas tambahan untuk belajar bahasa asing tetapi tidak memiliki waktu untuk les dan lain sebagainya.

Kini telah ada beberapa aplikasi penunjang yang mampu membantu kalian semua mewujudkan keinginan kalian untuk bisa mahir bahasa asing tanpa harus bersusah payah mencari mentor yang handal. Berikut ini adalah 5 aplikasi yang bakal membuat sesi belajar bahasa asing kalian menjadi lebih mudah, efektif dan lebih simpel dari biasanya.

1. Duolingo

Kwikku, Duolingo
Sumber: brilio.net

Aplikasi populer yang satu ini bernama Duolingo guys. Selain handal dalam mengajari, aplikasi yang satu ini juga mampu mengajarkan 10 bahasa yang berbeda kepada penggunanya, satu aplikasi untuk semua bahasa yang ingin kalian pelajari. Mulai dari menulis, membaca, berbicara dan mendengarkan semuanya tersaji dalam satu aplikasi ini. Aplikasi ini juga bukan cuma aplikasi abal abal yang gak jelas guys, aplikasi ini telah di unduh sebanyak 5 juta di playstore.

2. Memrise: Learn New Languages, Grammar & Vocabulary

Kwikku, Memrise Learn New Languages Grammar amp Vocabulary
Sumber: brilio.net

Kalian ingin yang terbaik tetapi secara gratis? Maka kalian wajib menggunakan aplikasi terbaik yang satu ini. Aplikasi yang satu ini dapat mengajarkan kalian dengan cara yang unik dan tidak membosankan. Selain itu juga kalian bisa belajar 10 bahasa yang berbeda di sini. Sangat simpel untuk di bawa kemana saja dan di gunakan di mana saja.

3. Beelinguapp: Learn Languages with Audio Books

Kwikku, Beelinguapp Learn Languages with Audio Books
Sumber: brilio.net

Kalo cuma 10 bahasa menurut kalian masih sedikit, di aplikasi yang satu ini, kalian bisa belajar 13 bahasa dalam satu aplikasi guys, hebat bukan? Aplikasi yang satu ini memudahkan kepada penggunanya untuk belajar bahasa asing lebih cepat karena memiliki buku audio yang praktis. Kalian hanya tinggal duduk manis di sela-sela aktifitas untuk belajar di sini.

4. Tandem Language Exchange: Speak any language

Kwikku, Tandem Language Exchange Speak any language
Sumber: brilio.net

Belajar bahasa tentu akan sangat sulit jika kita tidak bisa mempraktekannya di kehidupan sehari-hari bukan? Hanya perbincangan ringan dengan seorang native speaker tentu saja akan sangat membantu dan memungkinkan kalian belajar lebih giat dan efektif. Dengan aplikasi yang satu ini kalian bukan hanya bisa belajar guys. Kalian juga bisa berbincang-bincang dengan seorang native speaker dari seluruh dunia untuk membuat belajar bahasa asing kalian menjadi lebih efektif dari biasanya.

5. Buusu

Kwikku, Buusu
Sumber: brilio.net

Bagi kalian yang bosan atau merasa tak memiliki hasil ketika belajar dengan di ajari oleh teknologi, kalian bisa mencoba aplikasi terbaik dan terampuh yang satu ini. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk belajar berkelompok, secara real time dan online. Namun sayangnya untuk bisa menikmati fasilitas ini kalian harus mau membayar sejumlah uang yang tidak sedikit berkisar Rp 12 ribu hingga Rp 2 juta untuk bisa menikmati berbagai fitur canggih yang di milikinya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Sudah Mau Akhir 2017, Please Guys Hindari Posting Ini di Media Sosial
Jangan Jahat Jika Tak Mau Dipenjara Ditempat Ini! Dijamin Kesiksa!
10 Contoh Undangan Pernikahan Keren dan Menginspirasi
Komentar