Lupakan Aksi Pelakornya Sejenak, Mari Intip Cosplayer Ichigo dari Darling in the Franxx yang Kawaii Ini
Lupakan Aksi Pelakornya Sejenak  Mari Intip Cosplayer Ichigo dari Darling in the Franxx yang Kawaii Ini - I D Pran bagaimana,perasaanmu,sekarang,pada,ichigo,entah,kesal,atau,marah,sama,sekali,tidak,mengubah,kenyataan,bahwa,ichigo,tetaplah,karakter,imut-imut,menggemaskan,yang,bikin,hati,meleleh
Mau bagaimana pun perasaanmu sekarang pada Ichigo, entah kesal atau marah, sama sekali tidak mengubah kenyataan bahwa Ichigo tetaplah karakter imut-imut menggemaskan yang bikin hati ini meleleh.
Kwikkers, ohayou, konnichiwa, konbanwa.

Akhir-akhir ini entah mengapa sepertinya pertarungan antara penggemar Ichigo dan Zero Two semakin memanas. Mimin tahu bagaimana perasaan kamu sebagai fans anime Darling in the Franxx, yang mungkin kesal banget dengan Ichigo gara-gara dia sukses menjadi, ehem, pelakor. Sampai-sampai rasanya ada ratusan kata-kata tidak senonoh yang ingin kamu semburkan pada Ichigo. Namun, kamu harus ingat kawan, semua itu hanya fiksi, percuma kamu mengumpati karakter 2D yang sebenarnya nyawa saja tidak punya. Belajarlah dari Goro, yang nyatanya masih bisa tersenyum setelah melihat orang yang dicintainya, mengungkapkan cinta pada sahabat terbaiknya. Terkena NTR itu sakit ... lebih sakit daripada digigit Zero Two, eh.

Tentu saja, di sini mimin tidak sedang berusaha membela tindakan Ichigo, yang ingin mimin bahas hanyalah seputar visual Ichigo yang sebenarnya unyu-unyu menggemaskan. Di awal kisah Darling in the Franxx, pasti banyak dari kamu yang terpesona dengan gadis berambut biru pendek satu ini, kan? Dia punya wajah kecil, mata bulat, dan potongan rambutnya terbilang agak unik, sih. Sifatnya juga baik, pemberani, tegas dan penyayang. Dia jadi menyebalkan seperti sekarang pun gara-gara sedang jatuh cinta. Orang jatuh cinta memang cenderung ambisius, kan?

Berkat kecantikannya itu, membuat banyak sekali cosplayer yang ingin menjadi Ichigo. Seperti para cosplayer berikut ini, yang dijamin bikin mata melek dan membuatmu lupa bahwa Ichigo ternyata seorang perebut laki orang.

1. Cosplay Ichigo by Rakuko
Cosplay Ichigo by Rakuko
redd.it


2. Cosplay Ichigo in Uniform by Rakuko
Cosplay Ichigo in Uniform by Rakuko
pinterest.com


3. Cosplay Sexy Ichigo by Rakuko
Cosplay Sexy Ichigo by Rakuko
sakuranime.com


4. Cosplay Cute Ichigo by Rakuko
Cosplay Cute Ichigo by Rakuko
http://goboiano.com


5. Cosplay Cool Ichigo by Rakuko
Cosplay Cool Ichigo by Rakuko
pinterest.com


6. Cosplay Ichigo by 你的小天
Cosplay Ichigo by
instagram.com


7. Cosplay Innocent Ichigo by 你的小天
Cosplay Innocent Ichigo by
instagram.com


8. 3D or 2D Ichigo? Cosplay by Mayu_Matsuken
3D or 2D Ichigo  Cosplay by Mayu Matsuken
sakuranime.com


    Dilihat .
Saran dari Discover
13 November 2017

Nah Lho, Tokoh-tokoh dalam Anime Naruto Ini Namanya Sama

31 Juli 2019

4 Hal yang Membuat Sawako Kuronuma dari Kimi ni Todoke Layak Jadi Waifu Ideal

11 April 2018

Teuku Rassya, Artis Indonesia yang Digandrungi Banyak Cewek Ini Ternyata Demen Nonton Naruto

27 November 2017

Bukan Hanya Naruto, Para Karakter One Piece Ini Pun Mampu Membuat Kloningan