Tak Kalah Dengan Maldives, 5 Penginapan Terapung di Indonesia Ini Eksotis Parah!
Tak Kalah Dengan Maldives  5 Penginapan Terapung di Indonesia Ini Eksotis Parah  - Indahhikma saingi,maldives,pulau-pulau,terapung,indonesia,indah,bukan,main
Saingi Maldives, pulau-pulau terapung di Indonesia ini indah bukan main!

Sudah bukan rahasia umum lagi bila Indonesia memiliki alam yang indah. Wisatawan mancanegara datang ke nusantara untuk menikmati alamnya yang begitu memesona, mulai dari laut, hingga pegunungan.

Namun salah satu yang paling diminati adalah laut Indonesia yang dinilai eksotis. Keberagaman terumbu karang yang masih terjaga, laut biru dan pasir pantai putih bersih, merupakan daya tarik tersendiri. Itulah sebabnya banyak resort dan penginapan yang kemudian dibangun di dekat pantai-pantai indah.

Kwikkers tak perlu lagi ke luar negeri, seperti Maldives. Sebab penginapan berikut ini dibuat terapung dan memesona!

1. Misool Eco Resort

Kalau kamu ingin merasakan ketenangan dengan semilir angin dari pantai, maka Misool Eco Resort adalah pilihan yang tepat. Penginapan ini memiliki lokasi yang jauh dari keramaian, sehingga pemandangannya benar-benar begitu alami.

Lanskap bawah laut, ditambah dengan air yang biru menjadikannya sebagai pilihan tepat untuk melakukan aktivitas air, seperti snorkeling dan diving.

2. Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun terletak di wilayah Garut, Jawa Barat. Bermalam di sini, para pengunjung akan dimanjakan dengan sensasi menginap di kawasan hutan rindang dan pemandangan serba hijau. Udara segar bisa menjadi penenang dan penyejuk hari-harimu.

3. Pulau Cinta, Gorontalo

Sesuai dengan namanya, penginapan terapung ini memiliki bentuk hati. Jika ingin berkunjung ke sini, maka wisatawan perlu menggunakan kapal dan membutuhkan waktu sekitar 25 menit dari bibir pantai.

Setelah sampai, Kwikkers akan merasakan sensasi berlibur layaknya di Maldives. Bagaimana tidak, saking jernihnya air, sampai-sampai terumbu karang terlihat begitu jelas dan bilik buatan itu layaknya melayang. 

4. Maratua Paradise Resort

Kepulaua Borneo menyimpan keindahan alam yang begitu memesona. Ada sebuah penginapan cantik layaknya di Maldives bernama Maratua Paradise Resort yang dikelilingi oleh pasir putih dan air jernih.

Penginapan ini terdiri dari 5 water bungalow dan 8 beach bungalow. Tak sekedar menikmati pesona laut, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas air, seperti snorkeling

5. Pulau Ayer Resort & Cottages

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan ingin menjajal liburan layaknya di Maldives, tak perlu sampai ke luar negeri atau pulau lain. Sebab ada sebuah penginapan terapung yang terletak di Kepulauan Seribu, Pulau Ayer Resort & Cottages namanya.

Penginapan ini sudah tertata rapi dan modern. Di sini, kamu bisa menikmati beragam fasilitas dan pemandangan indah. Tak lupa pula pula Kwikkers akan merasakan sensasi berbeda karena cottages ini dibuat dengan nuansa Papua.

Mnearik bukan ragam penginapan terapung di Indonesia tersebut? Kamu pilih yang mana? (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Mei 2018

Harus Dimatangkan Sempurna, 6 Makanan Ini Mengandung Bakteri dan Racun Berbahaya!

10 Agustus 2018

5 Cara Kucing Membodohi Pemiliknya

24 Agustus 2018

Jajanan Enak di Malang yang Wajib Banget untuk Dicoba

16 Agustus 2018

Biar Makin Pintar, Yuk Baca 4 Buku Pengetahuan Paling Menarik Ini