Aplikasi Aja Bisa Bokis, 9 Pesan Tersembunyi Di Aplikasi Tiket Bioskop Ini Bikin Ngakak Abis.
Aplikasi Aja Bisa Bokis  9 Pesan Tersembunyi Di Aplikasi Tiket Bioskop Ini Bikin Ngakak Abis  - Rudy pernah,punya,aplikasi,unik,seperti,sebelumnya,guys
Pernah punya aplikasi unik seperti ini sebelumnya guys?

Demam Film Avengers: Infinity War kayaknya gak cuma berakhir sampai di sini saja. Mulai dari yang tua hingga yang muda, banyak orang kini berbondong-bondong untuk memperebutkan tempat duduk paling strategis untuk membuat momen menonton menjadi lebih bersejarah. Penggemar hingga kini masih banyak mengkerumuni bioskop-bioskop di tanah air, bukankah ini adalah salah satu tanda bahwa Film Marvel yang satu ini memang sukses besar dalam penayangannya?

Karena kebanjiran pengunjung, bioskop pun menjadi lebih sempit dari biasanya, sangat sempit dari pada yang kita kira. Hal ini menyebabkan banyak orang yang kini malas untuk mendapatkan tiket secara langsung. Banyak kini orang-orang yang lebih memilih untuk mendapatkan tiket bioskop via online, sangat sejajar dengan pemikiran tentang memudahkan pergerakan.

Alhasil, kini kita gak perlu susah-susah saling jepit menepit di dalam bioskop hanya untuk acara mendapatkan tiket saja. Bisa aja tempat duduk legendaris telah habis terpesan ketika kalian baru selesai mengantri.

Namun menurut kalian apa yang terjadi ketika berhasil menemukan ada sesuatu yang aneh dan unik dari apikasi pesan tiket tersebut? Tentu saja hal ini akan menjadi viral bukan? Di indonesia hal sekecil apapun bisa menjadi viral asalkan itu unik. Beberapa pesan tersembunyi dalam aplikasi pesan tiket ini sangatlah menghibur sekaligus menggelitik siapapun yang membacanya. Coba kalian baca sendiri aja deh.

1. Loding itu menunggu dan menunggu itu berat? Ini aplikasi maksudnya apaan sih?
Loding itu menunggu dan menunggu itu berat  Ini aplikasi maksudnya apaan sih
brilio.net


2. Memesan tiket aja sampai memanggil para naga segala. Keren abis coy.
Memesan tiket aja sampai memanggil para naga segala  Keren abis coy
brilio.net


3. Emang cinta bisa di bantu dan membuat mading? Nih aplikasi bokisnya kentara bener.
Emang cinta bisa di bantu dan membuat mading  Nih aplikasi bokisnya kentara bener
brilio.net


4. Sherina gak perlu di bantu juga bisa naik dan turun sendiri. Mau pesen tiket aja pake ribet, wkwkwk.
Sherina gak perlu di bantu juga bisa naik dan turun sendiri  Mau pesen tiket aja pake ribet  wkwkwk
brilio.net


5. Lagu itu di putar mas, bukan di pasang. Yang di pasang itu aplikasinya bukan lagunya.
Lagu itu di putar mas  bukan di pasang  Yang di pasang itu aplikasinya bukan lagunya
brilio.net


6. Berapa lama kami harus menunggu anda merobek tiket di pintu masuk?
Berapa lama kami harus menunggu anda merobek tiket di pintu masuk
brilio.net


7. Emang ini jam berapa kok lampunya harus di matikan dulu sih?
Emang ini jam berapa kok lampunya harus di matikan dulu sih
brilio.net


8. Lama banget sampe harus menunggu mas gulung rol film.
Lama banget sampe harus menunggu mas gulung rol film
brilio.net


9. Apa hubungan belajar menghitung dengan memesan tiket?
Apa hubungan belajar menghitung dengan memesan tiket
brilio.net

Terima kasih

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 Agustus 2017

10 Foto ini Akan Membuktikan Kepada Kamu, Bahwa Terlalu Sayang Sama Benda Bisa Bikin Merana

08 Agustus 2018

Top 10 Momen Ngakak Di SPBU Versi Karya Anak Bangsa

16 Agustus 2019

Pose Hewan Lucu ini Bikin Gemas deh

12 Mei 2017

Screenshot Obrolan Koplak Lucu Ini Sukses Bikin Presiden Ngakak