Hal-Hal Luar Biasa yang Harusnya Bisa Dilakukan Oleh Aplikasi Ojek Online !
Hal-Hal Luar Biasa yang Harusnya Bisa Dilakukan Oleh Aplikasi Ojek Online   - Hamdan kehadiran,ojek,online,sekarang,memang,sangat,memudahkan,masyarakat,khususnya,pelanggan,setianya,berbagai,macam,bisa,dilakukan,oleh,jasa,mulai,dari,mengantar,penumpang,barang,memesan,makanan,sampai,bersih-bersih,rumah,juga,bisa,dilakukan,melalui,aplikasinya
Kehadiran ojek online sekarang ini memang sangat memudahkan masyarakat khususnya pelanggan setianya. Berbagai macam hal bisa dilakukan oleh jasa ini, mulai dari mengantar penumpang, barang, memesan makanan sampai bersih-bersih rumah juga bisa dilakukan melalui aplikasinya.

Namun, ternyata ojek online punya keterbatasan nggak bisa ngelakuin hal ini. Buat para kompetitor bisa jadi hal di bawah ini menjadi ide. Berikut ini adalah hal-hal yang nggak bisa dilakukan oleh ojek online.

1. Ngambil Raport
Ngambil Raport
malesbanget.com

Emak dan Bapak kamu mungkin orang yang super sibuk dan harus bekerja demi menafkahi keluarga. Saking sibuknya, bisa saja mereka berhalangan dan nggak bisa ngambilin raport kamu. Nah, harusnya ojol jadi solusi ! Selain nilai jelek kamu nggal langsung ketahuan orang tua, kamu juga nggak usah ke sekolah buat ngambil raportnya. Mantap !

2. Booking Tempat Futsal Sekalian Maen
Booking Tempat Futsal Sekalian Maen
malesbanget.com

Seringkali karena kesibukan, kita nggak sempet buat booking lapangan futsal yang akan digunakan buat bermain bersama kawan-kawan di akhir pekan. Coba saja Ojol bisa bantu booking, pasti lebih mudah. Apalagi jika bisa sekalian mas-masnya ikut maen. Soalnya seringkali saat main futsal kekurangan pemain.

3. Nemenin Kondangan
Nemenin Kondangan
malesbanget.com

Buat para jones cowok, coba saja ya saat pesan ojek online bisa pilih driver cewek sekaligus nemenin saat kondangan. Pastinya nggak bakal ada yang ngebully dan nanyain, mana pacarnya atau mana partnernya ?

4. Jadi Temen Curhat
Jadi Temen Curhat
malesbanget.com

Kalau mau curhat sih biasanya si mas-mas driver welcome aja, apalagi kalau penumpangnya cewek cakep. Beda halnya jika penumpangnya adalah emak-emak paruh baya. Enggan juga kali drivernya buat dengar curhatan. Coba aja ya ada layanan curhat Ojol yang nggak memandang siapa penumpangnya. Oke juga tuh !

5. Nitip Absen
Nitip Absen
malesbanget.com

Buat para pegawai atau mahasiswa, ini pasti akan ngebantu banget. Coba aja ya ada alat canggih yang bisa menduplikasi sidik jari dan dapat digunakan para driver ojek online. Pastinya akan keren banget tuh !

6. Mata-Matain Pacar
Mata-Matain Pacar
malesbanget.com

Saat punya cowok yang mulai bertingkah, pengen banget rasanya membuntuti mereka sepanjang waktu. Tapi ya apadaya, kita nggak punya waktu buat melakukan hal itu. Coba aja aplikasi Ojol ini juga bisa memata-matai pacar melalui drivernya, bakalan laku tuh. Kalau si pacar selingkuh, si driver mengirimkan pesan kepada customer berikut foto buktinya. Wiii...amazing banget tuh ! wkwkwk

Itulah beberapa hal yang nggak bisa dilakuin ojek online yang di masa depan bisa jadi akan diupayakan. Dengan perkembangan teknologi dan persaingan semakin ketat, bukan nggak mungkin hal di atas akan terealisasi.

    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Mei 2017

Permainan Generasi 90-an Yang Bisa Bikin Nostalgia dan Kangen Masa Kecil

02 Mei 2017

Meme Lucu, Koplak, Anjay Tentang Pengendara Motor, Yuk Simak!!

04 April 2017

Sumpah Keren! Kumpulan Foto Koplak Ini, Cuma Ada Di Indonesia

29 November 2017

12 Meme Gokil Ini Ungkap Makna Di Balik Sikap Misterius Cewek, Yang Pengalaman Dengan Kata Terserah, Masuk!