10 Chat Kocak Ketika Di Tagih Uang Kas Ini Sukses Bikin Semua Orang Ketawa
10 Chat Kocak Ketika Di Tagih Uang Kas Ini Sukses Bikin Semua Orang Ketawa - Rudy kalian,pernah,tagih,uang,chat,gimana,reaksi,kalian
Kalian pernah di tagih uang kas via chat? Gimana Reaksi kalian?

Uang kas merupakan uang yang di kumpulkan dari sejumlah orang yang tergabung dalam suatu kelompok untuk di pergunakan sebagai kepentingan kelompok tersebut. Setidaknya itulah pengertian dari uang kas yang selama ini di tagihkan kepada kalian semua guys.

Uang kas merupakan suatu keberadaan yang sangat penting untuk mengantisipasi berbagai macam keperluan. RT/RW sangat membutuhkan program uang kas untuk kepentingan lingkungan RT yang tak bisa di selesaikan dengan mudah, seperti masalah yang berada di luar program pemerintahan desa.

Begitu juga uang kas yang di peruntukan untuk kepentingan kampus guys, kurang lebih fungsinya juga sama, untuk kepentingan kelompok atau instansi. Tetapi gimana reaksi kalian ketika tiba masanya kalian di tagih uang tersebut? Apakah biasa saja? Atau histeris? Atau kalian ternyata memiliki tanggapan yang sama dengan beberapa orang dalam chatingan uang kas kocak berikut ini?

Beberapa orang ini ada yang pura-pura amnesia, salah sambung, bahkan ada yang lebih parah dari itu, silahkan simak langsung di bawah ini.

1. Pura-pura salah sambung supaya aman dan gak di tagih lagi. Pake bawa-bawa nama kfc lagi, wkwkwk.
Pura-pura salah sambung supaya aman dan gak di tagih lagi  Pake bawa-bawa nama kfc lagi  wkwkwk
brilio.net


2. Unik banget salah sambungnya, wkwkwkwk. Apa kalian pernah menjawab demikian?
Unik banget salah sambungnya  wkwkwkwk  Apa kalian pernah menjawab demikian
brilio.net


3. Si pengirim hanya bisa menjawab dengan jawaban tersebut.
Si pengirim hanya bisa menjawab dengan jawaban tersebut
brilio.net


4. Mungkin dia sedang kekurangan uang dan kasih sayang. makanya dia jawabnya kayak gitu.
Mungkin dia sedang kekurangan uang dan kasih sayang  makanya dia jawabnya kayak gitu
brilio.net


5. Dia gak suka di tagih uang kas sama bendahara, jadi lebih pilih ganti bendahara baru tuh, wkwkwkw.
Dia gak suka di tagih uang kas sama bendahara  jadi lebih pilih ganti bendahara baru tuh  wkwkwkw
brilio.net


6. Stikernya sangat menggambarkan tentang apa yang dia rasakan saat itu.
Stikernya sangat menggambarkan tentang apa yang dia rasakan saat itu
brilio.net


7. Ada yang pura-pura gak kenal dan merasa di tipu ketika sedang di tagih uang kas sama bendahara.
Ada yang pura-pura gak kenal dan merasa di tipu ketika sedang di tagih uang kas sama bendahara
brilio.net


8. Ada juga mahasiswa yang meminta penjelasan kalo uang kas itu apa, tetapi setelah di jelaskan dia malah pura-pura amnesia. wkwkwkwk.
Ada juga mahasiswa yang meminta penjelasan kalo uang kas itu apa  tetapi setelah di jelaskan dia malah pura-pura amnesia  wkwkwkwk
brilio.net


9. Ada juga yang no respon, cuma bisa nge-read aja, tetapi udah ketauan kok kalo maksudnya apa.
Ada juga yang no respon  cuma bisa nge-read aja  tetapi udah ketauan kok kalo maksudnya apa
brilio.net


10. Ada juga yang ngasih ceramah tentang ikhlas, wkwkwk. emangnya ini pengajian apa?
Ada juga yang ngasih ceramah tentang ikhlas  wkwkwk  emangnya ini pengajian apa
brilio.net

Terima kasih!

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
06 Mei 2018

Aplikasi Aja Bisa Bokis, 9 Pesan Tersembunyi Di Aplikasi Tiket Bioskop Ini Bikin Ngakak Abis.

15 Agustus 2019

Tragedi Foto-Foto yang Dijepretin Orang, Bikin Nyesel Minta Difotoin

03 Agustus 2018

Gagal Tapi Kreatif, 8 Foto Tato Garang Ini Asli Bikin Hilang Serem

08 Agustus 2018

Nih 7 Spanduk Rumah Makan Paling Gokil, Bikin Cengar Cengir Sendiri

Renaldi

untung aje alesan gue mengelak bayar uang kas kelas gak ada dimari wkwkwkk :D