Hamdan Menulis artikel
@dankers89

5 Pantangan Ini Haram Dilakukan Jika Kamu Ingin Mencapai Level Mythic di Mobile Legends !

5 Pantangan Ini Haram Dilakukan Jika Kamu Ingin Mencapai Level Mythic di Mobile Legends
Siapapun kids zaman noe sekarang ini pasti memainkan permainan ini, Yap Mobile Legends. Kayaknya, kita bisa dibilang manusia yang "katro" kalau belum pernah memainkannya, apalagi buat anak muda.

Dalam permainan ini, ada mode yang paling banyak dimainkan yaitu ranked mode. Dalam permainan tim ini, jangan harap deh kamu akan mampu mencapai level mythic jika cara kemu bermain masih seperti ini !

1. Terlalu Banyak Farming

Kwikku, Terlalu Banyak Farming
Sumber: segmentnext.com

Memang sih, farming itu diperlukan untuk membeli gold dan item-item. Tapi kamu harus paham kalo untuk melakukannya ada waktunya. Jangan deh, saat turret tim kita diserang, kita malah sibuk farming, bisa-bisa kalah telak. Lakukan farming saat uret dirasa aman dari serangan lawan kamu !

2. Over Confidence

Kwikku, Over Confidence
Sumber: youtube.com

Jangan deh mentang-mentang kamu menggunakan hero yang kuat dan dengan pedenya kamu sendiri menghampiri para lawan. Permainan ini adalah tim, jadi meskipun kamu pakai hero yang kamu anggap kuat, jika dikeroyok ya sama juga akan mati konyol ! hehehe

3. Rebutan Buff

Kwikku, Rebutan Buff
Sumber: youtube.com

Buff memang salah satu unsur terpenting dalam permainan Mobile Legend bagi bermacam karakter hero. Tapi, jangan sampai kamu berebut dengan teman satu tim karena akan merugikan tim sendiri. Contohnya jika kamu memakai hero fighter, biarin aja anggota tim yang pakai hero marksman dan assassin yang mengambilnya. Tujuannya supaya damage mereka makin sakti saat war. Secara nggak langung kamu juga jadi diuntungkan bukan?

4. Nggak Lihat Map

Kwikku, Nggak Lihat Map
Sumber: id-mobilelegends.com

Penting banget untuk selalu memperhatikan peta saat war. Kamu akan melihat di mana musuh berada lewat peta ini. Kalau ada sekumpulan musuh berkumpul pada suatu titik, berarti teman kamu sedang dikeroyok dan butuh bantuan. Jadi tetap perhatikan peta ya guys !

5. Kabur di Saat Yang Salah

Kwikku, Kabur di Saat Yang Salah
Sumber: upstation.id

Saat war, penting juga melihat kondisi tim kita yang sedang melawan musuh. Mungkiin kamu melihat beberapa hero teman yang tewas, dengan gitu kamu gentar dan mundur. Padahal, masih ada teman yang masih menghajar lawa. Mestinya kamu jangan kabur, melainkan membantu teman tersebut. Dengan begitu kesempatan untuk mengalahkan lawan lebih besar dibandingkan ia melawan sendiri.

Nah kwikkers, itulah tadi hal-hal yang nggak patut dilakukan jika kamu pengen sampai ke level mythic. Kalau kamu menghindarinya, bukan nggak mungkin kamu akan menjadi seorang master game Mobile Legends ! Hahahaha

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Korean Lovers, Mau Tau Jajanan Khas Korea? Yuk Intip Ulasannya
Deretan Kisah Ngeri Kesurupan yang Terjadi di Luar Negeri
Nonton Perang Cyber Secara Live
Komentar