Pedang-pedang dalam Anime Ini Dinilai Paling Kuat dan Legendaris
Pedang-pedang dalam Anime Ini Dinilai Paling Kuat dan Legendaris - Hutomo D mana,yang,paling,kamu,suka
Mana yang paling kamu suka?

Dalam anime, pedang sudah menjadi senjata yang paling populer digunakan oleh para tokohnya selain senjata api. Lalu, pedang apa yang terkuat dan dinilai legendaris? Berikut ini beberapa pedang yang masuk kriteria tersebut.

1. Sakabato (Rurouni Kenshin)
Sakabato  Rurouni Kenshin
andriasang.com

Sakabato punya desain yang melenceng dari pakem yang ada. Pedang ini punya bagian tajam yang terletak pada punggung pedang sehingga bakal enggak cocok kalau disebut pedang pembunuh. Sebaliknya, Sakabato didaulat sebagai pusaka suci untuk menghormati kedamaian yang dibawa oleh Era Meiji.

2. Toyako Bokuto (Gintama)
Toyako Bokuto  Gintama
otakusmafiaworld.fr

Toyako Bokuto diciptakan dari material kayu sebuah pohon yang telah berusia puluhan ribu tahun dan berasal dari planet lain. Meski cuma berbahan kayu, pedang ini sanggup membelah atau menghancurkan benda-benda yang padat dan keras, seperti besi, baja, atau tembok batu.

3. Tessaiga (Inuyasha)
Tessaiga  Inuyasha
vignette.wikia.nocookie.net

Tessaiga dapat menyerap kekuatan dan keunggulan dari material, substansi, atau bentuk energi iblis mana pun sehingga membuatnya semakin kuat. Alhasil, ini berimbas pula pada bentuknya yang ikut berubah wujud, seperti Black Tessaiga, Dragon-Scaled, hingga Red Tessaiga.

4. Elucidator & Dark Repulsor (Sword Art Online)
Elucidator  amp  Dark Repulsor  Sword Art Online
youtube.com

Elucidator adalah pedang utama dan pertama Kirito dalam semesta Sword Art Online. Dia mendapatkannya setelah mengalahkan bos di lantai 50. Sedangkan, Dark Repulser adalah pedang bermaterial langka, Crystallite Ingot, yang diciptakan oleh Lisbeth.

5. Samehada (Naruto)
Samehada  Naruto
vignette.wikia.nocookie.net

Salah satu kelebihan mengerikan Samehada adalah kemampuannya dalam menyerap chakra lawan dan mentransfernya kepada sang pengguna pedang. Alhasil, chakra atau stamina pemilik Samehada akan terus terestorasi ulang. Luka fatal pun bisa sembuh dalam waktu sekejap.

6. Ea (Fate Series)
Ea  Fate Series
livedoor.blogimg.jp

Pedang ini adalah harta karun paling berharga dan paling dashyat yang ada di Gate of Babylon. Soalnya, berbeda dengan jutaan atau miliaran senjata lain miliknya yang bisa dimentalkan atau digunakan oleh para servant, Ea adalah senjata yang hanya bisa digunakan oleh Gilgamesh seorang.

7. Dragon Slayer (Berserk)
Dragon Slayer  Berserk
zoom.me

Dragon Slayer terbukti jadi senjata yang efektif di tangan Guts yang punya gaya kombat yang brutal dan tak kenal ampun. Pedang ini adalah senjata magis yang dapat menyerap jiwa-jiwa apostle dan arwah penasaran yang pernah disiksa dan dibunuh olehnya. Semakin banyak jiwa dari makhluk-makhluk terkutuk yang diserap, semakin kuat pula daya magis yang dikandungnya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 November 2017

Nggak Cuma Jepang, Indonesia Juga Bisa Bikin Anime, Mantap!

28 Juni 2019

Menuju Jalan Kebenaran, 5 Tokoh Anime yang Tadinya Jahat Ini Berubah Jadi Baik

18 Mei 2019

Anime Idol Cowok ‘Starmyu' Akan Tayangkan Season ke 3 Mereka di Bulan Juli 2019

24 Agustus 2017

Bagai Abadi, Ini 7 Tokoh Anime yang Nggak Nambah Tua Menurut Fans