4 Tahun Berlalu, Pemenang Norway Got Talent 2014 Angelina Jordan Tumbuh Jadi Diva Masa Depan. Jangan Lupa Kedip ya Mblo!
4 Tahun Berlalu  Pemenang Norway Got Talent 2014 Angelina Jordan Tumbuh Jadi Diva Masa Depan  Jangan Lupa Kedip ya Mblo  - Indahhikma pernah,mengguncang,panggung,norway,talent,pada,tahun,2014,lalu,begini,kabar,angelina,jordan,kini
Pernah mengguncang panggung Norway Got Talent pada tahun 2014 lalu, begini kabar Angelina Jordan kini!

Masih ingat dengan Angelina Jordan, bocah yang mengguncang panggung Norway's Got Talent 2014? Kala itu ia masih berusia 7 tahun, namun para juri dibuat tertegun dengan suara jazzy-nya yang luar biasa. Bahkan saat audisi, ia menyanyikan lagu Gloomy Sunday yang cenderung susah dinyanyikan oleh penyanyi lainnya.

Kini usianya sudah menginjak 11 tahun dan Angelina aktif di dunia musik. Ia kerap meng-cover lagu-lagu jazz pilihan era dahulu dan kemudian diunggah di channel Youtube. Seolah semakin matang, suara Angelina juga semakin mantap untuk didengar.

Nah, untuk mengobati rasa rindumu pada bocah yang kerap tampil dengan menggunakan gaun putih ini, simak fakta menarik tentangnya berikut ini!

1. Gadis imut ini bernama lengkap Angelina Jordan Astar dan lahir di Oslo, Norwegia, 11 tahun silam.


2. Sejak kecil ia sudah terinspirasi oleh Whitney Houston. I Will Always Love You merupakan lagu favoritnya.


3. Selain itu, ia juga menggemari Billie Holiday dan Dianah Washington. Sehingga ia pun memilih jalur musik jazz.


4. Tak hanya bernyanyi, gadis kecil ini memang seolah dianugerahi bakat di dunia musik. Ia juga pandai bermain instrumen, seperti piano, violin dan flute.


5. Selain bermusik, Angelina juga berbakat di bidang sastra. Ia menerbitkan novel yang ditulis sendiri berjudul Mellom to Hjerter.


6. Dalam novelnya ia bercerita dirinya bertemu dengan anak yatim di Iran. Si anak yatim kemudian berjanji senantiasa mendoakannya, dan Angelina memberikan sepatunya. Inilah alasan mengapa gadis cantik ini lebih suka tampil tanpa alas kaki.


7. Kini ia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan elegan. Tak lagi berambut berantakan dan bergigi ompong, Angelina Jordan menjelma menjadi diva masa depan.


    Dilihat .
Saran dari Discover
26 April 2018

Pertimbangkan Skill, 5 Perusahaan Dunia Ini Terima Pekerja Tanpa Ijazah

19 April 2018

Suka Kerokan Saat Masuk Angin? Berikut 6 Fakta Yang Tak Diduga-duga!

24 Juni 2018

Hasil Foto Pernikahan Refleksi Epic, Ternyata Cuma Butuh Benda Ini

16 November 2017

Keren Banget! Gabungan Pose Mirip antara Masa Kecil dan Sekarang seperti Time Machine