Deretan Cewek Anime Ini Sukses Jadi Pacar Paling Mengerikan
Deretan Cewek Anime Ini Sukses Jadi Pacar Paling Mengerikan - I D Pran sanggupkah,kamu,punya,cewek,semengerikan
Sanggupkah kamu punya cewek semengerikan ini?
Ketika kamu jomblo, mungkin kamu mengharapkan segera punya pacar. Namun, apa jadinya jika pacar yang kamu impi-impikan ternyata punya sifat yang sedikit ‘gila' dan bahkan bisa bertindak kejam, bukan padamu tetapi pada orang di sekitarmu. Seperti yang dilakukan beberapa karakter cewek anime ini, mereka sukses membuat para pacar ketakutan tanpa daya.


1. Misaki Nakahara
Misaki Nakahara
youtube.com
Memiliki seseorang yang mau membantumu mengatasi masalahmu, pastilah membuat hatimu senang. Terlebih jika yang membantumu adalah seorang gadis manis dan ceria. Misaki Nakahara ini contohnya. Dari luar, gadis ini tampak menarik dan sepertinya tipe yang akan disukai banyak orang. Namun, ketika dia sudah berurusan dengan Tatsuhiro Satou, dia jadi agak nekad dan tidak waras. Bayangkan saja, Misaki bahkan mengancam akan melompat dari tebing kalau misalnya Satou berpaling darinya. Susah banget nggak sih mau putus dari pacar seperti ini?


2. Misa Amane
Misa Amane
narvii.com
Ceria, cantik, baik hati, dan yang pasti seorang idol. Siapa yang tidak ingin pacaran dengan Misa? Oh, kecuali Light Yagami. Pemeran utama kita itu, meskipun tidak benar-benar menyukai Misa, tapi dia dapat memanfaatkan Misa dengan sangat baik. Bukannya Misa tidak paham jika Light tidak terlalu menyukainya, namun gadis ini sudah terlalu tergila-gila pada Light yang dianggapnya sebagai pahlawan dalam hidupnya. Apa pun akan diserahkan untuk Light, apa pun, termasuk membunuh orang yang tidak berdosa.


3. Mion/Shion Sonozaki
Mion Shion Sonozaki
zerochan.net
Punya satu pacar mengerikan saja sudah cukup membuat mimpi buruk tiap malam. Apalagi jika pacarmu punya saudara yang tidak kalah kejamnya. Kelar sudah hidupmu. Seperti duo sadis Mion dan Shion Sonozaki ini, yang selalu siap membalaskan dendam jika salah satu dari mereka ada yang disakiti. Tentu saja balas dendamnya bukan hal remeh, tapi bisa sampai ke acara penculikan dan pembunuhan. Ugh, ngeri banget, ya.


4. Kaede Fuyou
Kaede Fuyou
zerochan.net
Katanya jika orang yang kita cintai bahagia, kita pun akan bahagia, meskipun orang yang kita cintai itu akhirnya menjadi milik orang lain. Begitulah awalnya yang terlihat pada sosok Kaede Fuyuo. Dia seakan-akan rela jika Rin menjalin cinta dengan Asa, tetapi pada akhirnya, dia tidak tahan membuat Asa berada dalam bahaya.


5. Kotonoha Katsura
Kotonoha Katsura
pinterst.com
Cantik, lemah lembut, pintar dan pengertian. Tidak ada hal aneh dalam diri Kotonoha. Bahkan jika bisa, semua cowok ingin menjadi kekasihnya. Namun, itu sebelum mereka tahu, bahwa gadis innocent ini adalah pelaku dari pembunuhan temannya sendiri dan juga kekasihnya sendiri. Kamu yang mungkin tidak ingin bernasib sama seperti Makoto, sebaiknya jangan sok sokkan selingkuhin Kotonoha, ya.


6. Nanako Saeki
Nanako Saeki
narvii.com
Kamu juga jangan sampai tertipu oleh Nanako Saeki yang perfect, sebab, ketika dia mengetahui pacarnya tampak menjalin hubungan yang lebih dengan orang lain, dia akan menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya. Bukan lagi menjadi Saeki yang sopan dan pintar, tapi menjadi Saeki yang yandere.


7. Yuno Gasai
Yuno Gasai
fanpop.com
Yuno Gasai juga tidak berbeda jauh dari beberapa karakter di atas, jika dilihat dari luar. Namun, dia adalah yang paling parah dalam urusan ‘menyakiti' pacarnya sendiri. Bayangkan saja, Yuno bahkan tega menculik Yukiteru, dia juga mengancam akan menyakiti teman-teman pacarnya jika pacarnya berusaha kabur. Meskipun cintanya begitu besar, dan dia juga rela melakukan apa saja untuk melindungi pacarnya, tapi tetap saja, mencoba melarikan diri dari Yuno adalah sebuah petaka besar.


    Dilihat .
Saran dari Discover
17 Mei 2019

Rekomendasi Anime Action-Adventure yang Bisa Kamu Tonton di Musim Panas 2019

12 Agustus 2017

Bagai Kembaran, Ini Judul-judul Anime yang Wajah Tokohnya Mirip Satu Sama Lain

27 April 2018

Lemah Banget! Para Ninja Ini Hampir Nggak Bisa Menjaga Diri Sendiri dan Hanya Bergantung Pada Rekannya

06 September 2017

Menderita Sejak Kecil dan Hidup Penuh Perjuangan! Berikut Sifat-sifat Naruto yang Patut Diteladani