Bosan Dengan Pantai Yang Ramai? Yuk, Kunjungi 5 surga Tersembunyi di Indonesia Berikut!
Bosan Dengan Pantai Yang Ramai  Yuk  Kunjungi 5 surga Tersembunyi di Indonesia Berikut  - Indahhikma kalau,kamu,merasa,tidak,menikmati,liburan,pantai,karena,ramai,kini,saatnya,untuk,datang,pantai,yang,sepi,pengunjung,tapi,indah
Kalau kamu merasa tidak menikmati liburan di pantai karena ramai, kini saatnya untuk datang ke pantai yang sepi pengunjung tapi indah ini!

Indonesia adalah negara maritim yang sebagian besar wilayahnya adalah perairan. Tak ayal jika nusantara memiliki pantai-pantai indah dengan ragam terumbu karang yang memikat hati. Bahkan, para traveler dari negara lain menjadikan tanah air sebagai destinasi wisata untuk diving, snorkeling hingga aktivitas air lainnya.

Dari sekian banyak pantai indah di Indonesia beberapa dikenali oleh wisatawan dan kerap ramai. Sehingga kadang merasa tidak menikmati indahnya ombak dan pasir. Nah, jika sudah demikian kamu tak perlu khawatir Kwikkers. Sebab, beberapa pantai di Indonesia ini letaknya tersembunyi dan masih tidak terdengar gaung suaranya oleh para wisatawan.

Langsung berkunjung ke sana, yuk!

1. Pantai Walakiri – Sumba Timur

Kondisi alam yang indah dan masih terpelihara, menjadikan Sumba sebagai tujuan wisata utama para traveler baik lokal maupun mancanegara. Kalau kamu berkunjung ke sini, tidak ada salahnya untuk menilik keindahan Pantai Walakiri yang terletak di Sumba Timur.

Pantai tersebut memiliki pasir putih yang indah dan ombak yang tenang. Saat matahari terbenam, warna langit di sekitar pantai tampak begitu menakjubkan. Tak salah bila kru film Pendekar Tongkat Emas pernah menjadikannya sebagai lokasi syuting.

2. Pantai Lasiana – Kupang

Pantai Lasiana yang terletak di Jupang dibuka sebagai obyek wisata sejak tahun 1970an. Kalau kamu berkunjung ke sini bisa bermain-main dengan ombaknya yang tenang dan pasirnya yang putih berkilauan. Sejauh mata memandang, Kwikkers akan disuguhkan dengan warna laut yang biru terang. 

3. Pantai Ora – Maluku

Pantai Ora disejajarkan dengan keindahan Hawaii dan Maladewa. Untuk menuju ke sini, askesnya masih cukup sulit. Namun wisatawan yang datang biasanya menggunakan perahu. Tak perlu khawatir akan menginap di mana. Sebab di sini kamu bisa stay di resort yang telah disediakan.

Pantai yang menjorok ke lautan dangkal ini berisi terumbu karang indah yang siap menghibur momen underwater-mu. Saking jernih air pantainya, sampai-sampai kamu bisa melihat ikan kecil-kecil.

4. Pantai Nirwana – Buton

Pantai Nirwana yang terletak di Sulawesi Utara adalah surga tersembunyi yang wajib kamu kunjungi. Pasirnya yang putih terlihat begitu kontras dengan air laut jernih. Kamu bisa bermain bebas di sekitar pantai karena tidak ada karang. Jika lelah, maka istirahat sejenak di Gode-gode atau semacam gubuk yang disediakan di pinggir-pinggir pantai.

5. Pantai Pasir – Pulau Pari

Bagi kamu yang tinggal di daerah Jabodetabek dan mulai penat dengan pekerjaan, tak perlu sampai pergi jauh untuk menenangkan diri. Cukup datang ke Pantai Pasir yang terletak 1,5 km dari Jakarta, tepatnya di daerah Kepulauan Seribu. Pemandangannya tak kalah dengan pantai-pantai di daerah timur.

Di sini kamu bisa menikmati hutan bakau dan menjelajahinya dengan menggunakan perahu kecil. Seru banget kan sembari menikmati keindahan pantainya?

Yuk Kwikkers, atur rencana untuk berkunjung kelima pantai indah dan tersembunyi di Indonesia tersebut! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 November 2017

Karya Unik dengan Bodypainting Mampu Menipu Mata, Perhatikan Baik-Baik

28 September 2017

Dari Nama Teraneh Sampai Penduduk Terbanyak, Inilah Kota 'Ter' di Dunia

16 Agustus 2018

Biar Makin Pintar, Yuk Baca 4 Buku Pengetahuan Paling Menarik Ini

08 Mei 2018

Berkarakter Polos, Patrick Si Bintang Laut Ajarkan Banyak Pelajaran Hidup