Dipercaya Dibangun Oleh Iblis, 5 Bangunan di Dunia Angker Bukan Main!
Dipercaya Dibangun Oleh Iblis  5 Bangunan di Dunia Angker Bukan Main  - Indahhikma angker,penuh,misteri,bangunan,bangunan,dunia,dipercaya,dibuat,oleh,iblis,siap-siap,bergidik
Angker dan penuh misteri, bangunan - bangunan di dunia ini dipercaya dibuat oleh iblis. Siap-siap bergidik!

Setiap tempat di dunia dipercaya juga dihuni oleh makhluk. Apalagi jika bangunan tersebut tidak ditinggali oleh manusia, maka mereka yang tak kasat mata pun bisa saja memenuhinya. 

Bicara soal tempat angker, ternyata tidak hanya ada di Indonesia saja. Bahkan di negara lain, banyak bangunan yang seram. Sampai-sampai masyarakat percaya bila dibangun oleh iblis.

Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Yester Castle - Skotlandia

Bangunan ini terletak di Lothian Timur, Skotlandia. Kastil yang dibangun pada tahun 1267 itu milik Sir Hugo de Giffard. Menurut cerita, Hugo membangun tempat tinggalnya itu sendirian. Oleh masyarakat sekitar, ia dijuluki penyihir karena dianggap aneh.

Akhirnya, santer terdengar bila Hugo mendapatkan bantuan Goblin yang diutus langsung oleh iblis untuk membangun Yester Castle.

2. Schollenen George – Swiss

Ada sebuah jembatan yang terletak di ngarai Schollen George, Swiss dan dipercaya dibangun oleh iblis. Menurut cerita, dalam pembangunannya banyak kedelai pengangkut bebatuan yang mati. Karena keputus asaan, jembatan yang tak kunjung selesai. Akhirnya iblis pun ikut dilibatkan. Namun dengan satu syarat, yakni tumbal manusia. Sehingga hingga kini muncul kabar bila seseorang melewati jembatan tersebut akan mati.

3. Ponte della Maddalena – Italia

Jembatan yang di sungai Serchio, Borgo a Mozzano, Italia menyimpan kisah misteri. Pasalnya masyarakat sekitar tidak ada yang tahu kapan jembatan Ponte della Maddalena dibangun.

Namun para sejarawan meyakini bila jembatan tersebut dibangun pada tahun 1046 hingga 1115. Kisah lain beredar bila tidak ada yang sanggup melaksanakan pembangunan. Hingga akhirnya iblis pun dilibatkan dengan syarat meminta nyawa manusia. Namun rupanya iblis diperdaya, babi sengaja digiring di jembatan yang telah selesai untuk pertama kalinya.

Iblis merasa tertipu. Hingga akhirnya marah dan melompat ke air. Sampai saat ini tidak pernah muncul lagi rupanya.

4. Stone Bridge Regensburg

Stone Bridge Regensburg merupakan jembatan yang terbuat dari batu dan dibangun pada tahun 1135 hingga 1146. Menurut cerita, pembangunan jembatan ini melibatkan iblis yang kala itu meminta tumbal nyawa manusia.

Saat itu iblis meminta tiga nyawa sekaligus. Namun lagi-lagi mereka diperdaya. Masyarakat sengaja melintaskan seekor anjing dan dua ekor ayam untuk melewati jembatan tersebut pertama kalinya. Jadilah iblis marah dan membenturkan kepalanya ke dinding bangunan hingga retak sampai saat ini.

5. Mukhacevo Castle Palanok – Ukraina

Pada abad ke 14, terdapat sebuah kastil kokoh di Ukraina yang dibangun oleh Pangeran Fedor Koryatovich. Namun sayangnya saat sudah dibangun tidak ada mata air di lingkungan tersebut. Akhirnya, sang pangeran memutuskan sayembara.

Barang siapa yang mampu menemukan mata air, maka akan dihadiahi emas. Akhirnya, jin lah yang bersedia melakukan dan berhasil. Dalam sekejap, di kastil tersebut muncul mata air. Namun kini bangunan tersebut dikenal angker karena dihuni oleh makhluk jin.

Kalau kamu punya nyali, mau berkunjung kemana dulu Kwikkers? (ind)



    Dilihat .
Saran dari Discover
20 April 2018

Luas Bukan Main, Lautan Menyimpan 5 Misteri Yang Sulit Dipecahkan

16 April 2018

Jadi Negara Kaya, Kwikkers Akan Temukan Hal Yang Bikin Melongo Ini Dubai!

16 April 2018

Punya Cerita Mistis, 5 Jalan di Indonesia Ini Dipercaya Suka Memakan Tumbal

26 April 2018

10 Aroma Tanda Makhluk Astral Ada di Sekitarmu