Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu
Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu - I D Pran tidak,punya,darling,mungkin,kamu,harus,kenalan,dengan,zero,supaya,tiap,hari,yang,memanggilmu,darling,dengan,mesra
Tidak punya Darling? Mungkin kamu harus kenalan dengan Zero Two supaya tiap hari ada yang memanggilmu Darling dengan mesra.
Sumber foto header: youtube.com

Anime Darling in the Franxx benar-benar sedang naik daun. Setiap episode baru tayang, fans pasti selalu ramai. Terakhir kali anime ini menjadi begitu banyak diperbincangkan tentu saja saat episode 14 selesai tayang. Namun, entah bagaimana anime ini di mata para penggemar, satu hal yang selalu menarik perhatian, yaitu kehadiran sosok Zero Two. Gadis cantik satu ini sejak kemunculannya sudah punya basis fans yang besar, dan sekarang pendukungnya makin besar saja.

Namun, mengapa Zero Two bisa sangat populer? Memangnya apa kelebihannya sampai penggemar berlomba-lomba menjadikan karakter ini sebagai waifu? Mungkin beginilah alasannya.


1. Zero Two Punya Kecantikan yang Misterius
Zero Two Punya Kecantikan yang Misterius
ahacoders.comlp

Di anime Darling in the Franxx memang banyak misteri yang disajikan, terutama tentang Zero Two. Di awal cerita, dia digambarkan sebagai sosok yang mengerikan. Orang-orang bahkan melihatnya sebagai monster yang selain jago menghabisi musuh juga jago menghabisi partnernya sendiri. Namun, sejak kemunculannya, sebenarnya Zero Two ini sangat menawan. Coba bandingkan dengan karakter lainnya, kecantikan Zero Two sangatlah berbeda. Selain tatapan matanya yang misterius, kisah hidupnya pun misterius. Jadi, tidak kah kamu ingin menjadi waifu-nya dan mengetahui kehidupan sebenarnya Zero Two?

2. Zero Two adalah Sosok yang Dikenal Sebagai Pembunuh Partner karena Kehebatannya yang Luar Biasa
Zero Two adalah Sosok yang Dikenal Sebagai Pembunuh Partner karena Kehebatannya yang Luar Biasa
wikia.nocookie.net

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa Zero Two ini dianggap sebagai pembunuh partner. Setiap pilot yang mengendalikan Franxx bersamanya, pasti akan mati dalam tiga kali berpasangan. Hal ini karena kemampuan Zero Two sangat luar biasa. Namun, apakah kamu tega membiarkannya selalu bertarung sendirian ketika partnernya meninggal?

3. Zero Two sangat Loyal pada ‘Darling’-nya
Zero Two sangat Loyal pada    Darling  -nya
alphacoders.com
Ketika Zero Two sudah suka sama seseorang, dia akan sulit berpaling hati. Apa pun akan dia berikan pada Darling-nya, dan dia memang sangat bergantung juga pada Darling-nya. Ini membuktikan bahwa ZeroTwo itu tipe cewek setia, yang tidak akan gampang berpaling pada cowok lainnya.

4. Dia Manusia? Tapi Bukan Manusia?
Dia Manusia  Tapi Bukan Manusia
youtube.com
Kamu harus tahu dari awal kalau Zero Two itu punya tanduk dan giginya juga bisa memanjang, karena memang dia bukan manusia biasa. Kalau kamu melihat masa kecil Zero Two, mungkin kamu pikir dia anaknya Hellboy, karena warna kulitnya merah dan tidak begitu bisa bicara. Namun, karena tidak murni manusia itu lah yang membuatnya semakin menarik.

5. Yang Dibutuhkan Zero Two hanya Cinta
Yang Dibutuhkan Zero Two hanya Cinta
blogspot.com
Apakah selama ini Zero Two terkesan jahat dan seenaknya? Mungkin kamu harus mendekatinya lebih dalam karena sebenarnya yang dibutuhkan gadis berambut pink ini hanya satu, yaitu cinta. Kalau dia sudah punya cinta darimu, yakin deh sifatnya yang seenaknya bisa berubah. Dia sebenarnya anak baik, kok.

Gimana? Sudah mulai tertarik menjadikan Zero Two sebagai waifu mulai dari sekarang?

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 April 2018

Sugoi! Ini Loh Duo Paling Kece dan Mematikan di Anime Naruto

17 Oktober 2017

Inilah Jurus-jurus Terkuat Might Guy, Menggelegar dan Penuh Tenaga!

05 Oktober 2017

Gak Cuma Nintama Rantarou dan Ninja Hatori. Yuk, Nonton Anime Ninja yang Tak Kalah Seru dari Naruto dan Boruto

14 April 2018

Super Cepat, Ini Tokoh Tercepat Lainnya yang Mungkin bisa Kalahkan Kizaru