Mimi Menulis artikel
@miomio

Kocak Abis! 6 Puisi Ala Anak SD Ini Dijamin Bakal Bikin Perutmu Mules

Kocak Abis 6 Puisi Ala Anak SD Ini Dijamin Bakal Bikin Perutmu Mules
Anak SD yang pikirannya cenderung polos dan lugu, kalau diminta buat ngarang puisi, kira-kira gimana hasilnya yah?

Ketika kita masih duduk di bangku sekolah SD, pastinya sering kan dikasih tugas sama guru buat ngarang puisi dan pantun? Tujuannya ya untuk melestarikan karya sastra ini agar tidak punah seiring berubahnya zaman.

Berbicara mengenai sekolah SD, tentu saja akan langsung terlintas di benak kita tentang para siswa yang masih polos, nakal namun lugu yah guys. Nah, bisa kebayang gak sih gimana hasilnya kalau anak-anak polos dan lugu ini disuruh ngarang puisi?

Tentu saja dengan polosnya mereka, mereka akan lebih memilih untuk membuat puisi yang cenderung sederhana alias simpel dan mudah untuk mereka merangkai kata-katanya. Namun, tak sedikit juga hasil dari karangan puisi yang mereka susun malah mengundang tawa hingga bikin perut orang membacanya jadi mules karena kelucuannya. Namun, walaupun puisinya terkesan tidak masuk akal, guru yang memberi tugas tersebut memberikan nilai yang bagus, karena puisi yang mereka karang memenuhi syarat-syarat dari sebuah puisi.

Seperti yang dilansir dari laman brilio.net (30/04/2018), setidaknya mimin telah berhasil merangkum beberapa foto puisi yan dikarang oleh para siswa SD yang kocak banget hingga ngocok perut orang yang membacanya. Penasaran seperti apa kocaknya? Simak yuk ulasannya sampai selesai!

1. Batagor oh batagor, aku tak akan melupakanmu, kau selalu ada disampingku

Kwikku, Batagor oh batagor aku tak akan melupakanmu kau selalu ada disampingku
Sumber: brilio.net

2. Bu Amira tuh siapa yaa? Si ibu yang jualan di kantin sekolah kali ya?

Kwikku, Bu Amira tuh siapa yaa Si ibu yang jualan di kantin sekolah kali ya
Sumber: brilio.net

3. Sudah lama memperhatikan, hanya untuk bilang kalau ada rambut dikepalanya

Kwikku, Sudah lama memperhatikan hanya untuk bilang kalau ada rambut dikepalanya
Sumber: brilio.net

4. Oh pusing, pergilah dari kepalaku. Hahaha

Kwikku, Oh pusing pergilah dari kepalaku Hahaha
Sumber: brilio.net

5. Kenapa kucing tak punya suami? Karna kucing tak menikah! Bravo nak!

Kwikku, Kenapa kucing tak punya suami Karna kucing tak menikah Bravo nak
Sumber: brilio.net

6. Kata si Zainab, yaa suka-suka gue dong! Wkwkwk

Kwikku, Kata si Zainab yaa sukasuka gue dong Wkwkwk
Sumber: brilio.net

Terimakasih.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Inspirasi Gaya Makeup dan Rambut Musim Gugur Dari Drama Korea
Film Animasi Hello World Mendapatkan Spinoff dengan Judul ‘Another World
10 Inspirasi Fashion Park Min Young Dalam K-Drama
Komentar