Cute Banget! Ini Loh 5 Besar Karakter Paling Perhatian di Anime Gakuen Babbysitters
Cute Banget  Ini Loh 5 Besar Karakter Paling Perhatian di Anime Gakuen Babbysitters - I D Pran peka,perhatian,kamu,bahkan,nggak,perlu,ngomong,panjang,lebar,untuk,membuat,para,tokoh,gakuen,babbysitters,untuk,memahami,perasaanmu
Peka dan perhatian, kamu bahkan nggak perlu ngomong panjang lebar untuk membuat para tokoh di Gakuen Babbysitters ini untuk memahami perasaanmu.
Sumber foto header idnation.net

Para cewek yang punya kekasih, biasanya selalu mengeluhkan bahwa cowoknya nggak peka, atau bahkan nggak pengertian sama sekali. Memang benar, di dunia nyata, hal-hal seperti memahami perasaan seseorang itu tidak lah mudah. Apalagi jika menyuruh orang untuk peduli dan memperhatikanmu, tidak semua orang mau melakukannya, entah itu pada temanmu, kekasihmu, bahkan keluargamu sendiri.

Namun, ketika kamu menonton anime Gakuen Babbysitters, kamu akan menjumpai banyak sekali karakter yang selalu perhatian pada satu sama lain. Mereka perhatian dan peduli, sehingga ketika kamu meminta para tokoh ini untuk membantumu, mereka akan dengan senang hati melakukannya.

1. Saikawa
Saikawa
youtube.com

Selain multitalenta, Saikawa juga tipe pelayan yang selalu peduli. Jalan pikirannya sedikit susah dimengerti dan misterius, tetapi dia selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang dibutuhkan Kotaro maupun Ryuuichi. Keahlian masaknya di atas rata-rata, dan kemampuannya mengurus bayi juga diluar dugaan. Meskipun jabatannya yang sebenarnya adalah sekertaris, tetapi rasa pedulinya dan keahliannya yang luar biasa membuat Saikawa lebih mirip seorang ibu.

2. Kamitani Hayato
Kamitani Hayato
youtube.com

Mengapa Hayato juga masuk ke dalam kategori karakter yang perhatian dan peduli padahal sifatnya cuek begitu? Karena dia adalah tipe yang tampaknya tidak suka mengumbar kepedulian lewat kata-kata. Dia lebih sering bertindak. Contohnya saja kepada adiknya yang selalu dibilang nakal itu. Meskipun Hayato selalu mengatakan tidak suka adiknya, tapi dia tidak pernah benar-benar tidak peduli. Hayato juga tipe yang perhatian pada teman-temannya meskipun kelihatannya selalu tenang dan cuek.

3. Usaida Yoshihito
Usaida Yoshihito
google.com

Di mana pun menjumpai Usa, dia pasti sedang terlihat molor. Terutama saat di ruang penitipan bayi, kerjaannya hanya tidur. Namun, jika ada sesuatu yang terjadi, selalu Usa yang turun tangan. Meskipun secara tidak langsung, tapi dia selalu memanggil orang yang tapat untuk menyelesaikan masalah. Dia juga peka dengan keadaan orang lain dan selalu punya cara sendiri untuk memberikan perhatian.

4. Kashima Kotarou
Kashima Kotarou
youtube.com

Runner up karakter di Gakuen Babbysitter yang paling peduli dan perhatian adalah Kotarou. Bayi satu ini tidak banyak bicara, wajahnya selalu tampak tenang dan seakan tidak punya emosi berlebih. Namun, dia paling peduli dengan orang lain. Terutama pada kakaknya. Lihatlah betapa kerasnya usaha Kotarou untuk membuatkan perasaan jeruk lemon ketika Ryuuichi sakit.

5. Kashima Ryuuichi
Kashima Ryuuichi
angryanimebitches.com

Jika ada penghargaan untuk kaegori tokoh paling peduli di anme, mungkin Kashima Ryuuichi akan masuk dalam nominasi dan bahkan memenangkan penghargaan tersebut. Kakak satu ini, selain sangat peduli dan perhatian pada adiknya, dia juga tidak kalah perhatian dengan para bayi lainnya. Semua orang dipedulikannya, termasuk teman-temannya dan bahkan kepala sekolah yang mau mengadopsinya. Dia terlalu perhatian pada orang lain sampai kadang tidak memperhatikan dirinya sendiri.

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 November 2017

Tidak Hanya Manusia, Ini Daftar Ras Kuat Yang Ikut Bermain Dalam Anime One Piece

20 November 2017

Rambut Pink Bukan Alasan Para Karakter Cowok Anime Ini Jadi Lemah

17 Januari 2018

Amaterasu Tak Berkutik Jika Berhadapan dengan 10 Jutsu Ini!

21 Januari 2018

Meski Pengecut, Mr. Satan Terbukti Pernah Menyelamatkan Dunia