Viral! Perempuan Ini Disebut Mirip Donald Trump, Fotonya Tersebar di Media Sosial
Viral  Perempuan Ini Disebut Mirip Donald Trump  Fotonya Tersebar di Media Sosial - Indahhikma kamu,nggak,akan,nyangka,kalau,wanita,hubungan,darah,dengan,donald,trump,mirip,banget,guys
Kamu nggak akan nyangka kalau wanita ini tak ada hubungan darah dengan Donald Trump. Mirip banget, guys!

Pernah tidak kamu bertemu dengan seseorang yang mirip dengan tokoh terkenal? Kalau di Indonesia sendiri ada orang mirip Jokowi, SBY, sampai selebriti papan atas. Tapi bagaimana jika justru pemimpin negara adidaya, Donald Trump punya kembaran tanpa ada hubungan darah.

Itulah yang kini sedang viral di media sosial. Ditemukan seorang wanita petani Spanyol yang mendadak diwawancarai oleh koran lokal setempat karena dianggap mirip dengan si Donald Trumph. Bagaimana kisahnya sih?

1. Dijuluki donald Trump dari Costa da Morte

Perempuan tersebut bernama Dolores Leis Antelo dan tinggal di Nanton, La Coruna, Spanyol. Dilansir dari Newsweeks melalui IDN Times, seorang penduduk lokal menjuluki ‘Dolores sebagai Donald Trump dari Costa da Morte'.

Para tetangga memotretnya dan kemudian diunggah ke akun media sosial. Sontak postingan itu pun di klik sebanyak 8 ribu kali sebagai unggahan favorit dan di-retweet lebih dari 4.700 kali.

2. Dolores akui punya rambut mirip Donald Trump

Setelah diakui oleh dirinya, Dolores pun tertawa. Ia mengakui bila kemiripan dirinya dengan Donald Trump disebabkan oleh warna rambut yang sama.

"Fotoku sepertinya telah melanglang buana. Saya rasa ini karena warna rambutku," ujarnya seperti dilansir dari Newsweek.

Hal tersebut juga menadapat tanggapan dari anak perempuannya. "Bayangkan jika kami menjadi bagian dari keluarga Trump!”

3. Apa kata netizen?

Diketahui bila Dolores tinggal di wilayah timur laut Spanyol. Ia dan suaminya sudah menikah selama 40 tahun dan bermata pencaharian sebagai petani. Selama ini mereka tidak tertarik dengan dunia digital dan bahkan tidak memiliki ponsel. Soal potret dirinya mirip dengan Trump, ia mengaku ditunjukkan oleh putrinya.

Seolah tak mau ketinggalan dengan yang sedang viral di media sosial, netizen mulai beraksi dengan menempelkan foto tersebut di momen kedatangn Presiden Perancis, Emmanuel Macron di Balkon Gedung Putih. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang usil meng-edit foto sang donald Trump menggantikan posisi Dolores sebagai petani.

Ada-ada saja ya ulah warganet. Berkat media sosial, hal kecilpun menjadi viral. The power of social media. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
17 September 2019

Menjadi Mama Muda Tidak Menghalangi Deretan Artis Ini Tampil Zuper Kece

19 April 2017

Baru Tahu! Cium Istri Merupakan Dosa Besar, Begini Ternyata Maksudnya

12 Agustus 2019

Deretan Buku Untuk Obat Jiwa yang Terluka

23 Agustus 2019

Patung Replika Seleb Dunia, Ada yang dari Indonesia Juga Nih