Inilah Kisah Nyata Pembunuh Berantai yang Menjadi Inspirasi Film-Film Populer
Inilah Kisah Nyata Pembunuh Berantai yang Menjadi Inspirasi Film-Film Populer - I D Pran ketika,kamu,ingin,mendapatkan,inspirasi,untuk,membuat,sebuah,karya,maka,tengoklah,hal-hal,sekitarmu,bahkan,jika,adalah,mengerikan,seperti,pembunuhan
Ketika kamu ingin mendapatkan inspirasi untuk membuat sebuah karya, maka tengoklah hal-hal di sekitarmu. Bahkan jika itu adalah hal mengerikan seperti pembunuhan.
Berita seputar pembunuh berantai memang sering kali terdengar lewat siaran-siaran di televisi, radio, atau juga internet. Beberapa ada yang tidak begitu menghebohkan, tetapi sebagian lagi menjadi berita besar yang membuat banyak orang penasaran. Saking hebohnya kisah pembunuhan tersebut, sampai-sampai memberikan ide cemerlang pada kepala-kepala para pembuat film horor. Sehingga sering kali tercipta film yang diangkat dari kisah nyata. Seperti judul-judul film horor berikut ini, yang kisahnya sebenarnya terinspirasi dari para pembunuh berdarah dingin paling kejam di dunia. Film apa sajakah itu? Berikut ini daftarnya.

1. Silence of the Lambs dari Kisah Ted Bundy
Silence of the Lambs dari Kisah Ted Bundy
highcourtofhorror.files.wordpress.com
Kisah Ted Bundy yang suka menculik, memperkosa, membunuh, dan menjadikan kepala korbannya sebagai koleksi ini, menginspirasi pembuatan film Silence of the Lambs karya Thomas Harris. Ia menjadikan Ted sebagai referensi untuk menciptakan sosok Hannibal Lecter yang jago menarik perhatian para wanita polos. Sosok Hannibal juga menjadi sangat dikenang oleh para penonton film psychological thriller terbaik sepanjang masa ini.

2. Psycho dan Texas Chainsaw Massacre dari Kisah Ed Gein
Psycho dan Texas Chainsaw Massacre dari Kisah Ed Gein
denofgeek.com
Sosok Ed Gein yang menakutkan dan agak gila bahkan menjadi inspirasi untuk pembuatan dua judul film, yaitu Psycho dan juga Texas Chainsaw Massacre. Jadi kalau kamu beranggapan bahwa tidak ada kengerian di dunia nyata seperti di film Psycho maupun Texas Chainsaw Massacre, cobalah cari tahu kisah nyata yang dialami Ed Gein.

3. Confessions of A Serial Killer dari Kisah Henry Lee Lucas
Confessions of A Serial Killer dari Kisah Henry Lee Lucas
http://theconfessionsofaserialkiller.com
Tidak hanya film Confessions of A Serial Killer yang terinspirasi dari kisah pembunuh berantai Henry Lucas, beberapa film lain seperti Henry: Potrait of a Serial Killer dan juga Drifter: Henry Lee Lucas juga merupakan film yang diambil dari kisah kelam Henry. Pembunuh yang telah mengalami setengah kebutaan akibat kakaknya ini sudah membunuh ibunya sendiri. Tidak hanya itu, masih banyak lagi korbannya, termasuk seorang gadis 17 tahun yang menjadi korban pertamanya.

4. Frozen Ground dari Kisah Robert Hansen
Frozen Ground dari Kisah Robert Hansen
pinterest.com
Robert Hansen menjadi pembunuh dari sekitar 30 wanita muda. Para wanita itu pun rata-rata dilecehkannya terlebih dulu sebelum diambil nyawanya. Kisahnya kemudian menginspirasi sebuah film berjudul Frozen Ground, yang mengisahkan aksi Hansen terhadap gadis 17 tahun yang bernama Cindy Paulson.

5. Zodiac dari Kisah The Zodiac Killer
Zodiac dari Kisah The Zodiac Killer
blogspot.com
Kisah dari kekejaman para Zodiac yang suka membunuh orang di jalanan tanpa alasan, difilmkan dengan judul Zodiac. Ngerinya, meskipun kisah The Zodiac Killer bahkan sudah dibuat film, tetapi mereka sampai sekarang belum juga tertangkap.

    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Oktober 2017

Cara Menjelaskan K-Pop Pada Teman Sekolah atau Kerja yang Non K-popers!

06 Mei 2018

Transformasi Superhero Ini Bikin "Tercengang" ! Kok Bisa Pakai Itu Di luar ?

06 Januari 2018

5 Pemain Sepakbola dengan Nomor Punggung Terunik

25 April 2018

10 Momen Paling Sial yang Terjadi Di Sekitar Kita, Kalian Pernah Ngalamin?