Rudy Menulis artikel
@otamega

5 Teknologi Ini Di Rancang Untuk Membuat Manusia Kekal

5 Teknologi Ini Di Rancang Untuk Membuat Manusia Kekal
Mungkin kedepannya manusia bisa hidup kekal selamanya.
Cocok buatmu

Apa yang ada di fikiran kalian ketika mendengar kata kekal guys? Setiap orang dari jaman dulu memang bahkan ada yang sampai memburu ha yang satul ini. Mungkin ini yang menjadi dasar kenapa beberapa teknologi super canggih ini muncul. Meski terkesan mengerikan, katanya beberapa teknologi ini sebentar akan menjadi tulang punggung kehidupan manusia. Membuat manusia kekal dan dirancang untuk tidak mati.

1. Rekayasa DNA

Kwikku, Rekayasa DNA
Sumber: jalantikus.com

Menciptakan manusia yang terlepas dari kematian dan terhindar dari penyakit mematikan adalah inti dari rekayasa atau manipulasi DNA. Bukankah akan sangat hebat jika umat manusia kelak akan terbebas dari kata yang di namakan penuaan? Teknologi ini di percaya sebagai solusi jitu dari permasalahan inti di dunia. Kedepannya tak akan ada lagi manusia yang terlahir cacat atau membawa sebuah penyakit mematikan seperti kanker atau HIV. Dengan merekayasa DNA kelak manusia tak perlu membutuhkan ribuan jenis obat untuk menyembuhkan beberapa penyakit serius.

2. Mind Uploading

Kwikku, Mind Uploading
Sumber: jalantikus.com

Apakah kalian pernah membayangkan sebelumnya bahwa sebenarnya fikiran seseorang itu bisa di rubah menjadi data digital? Teknologi Mind Uploading memiliki dasar teori yang serupa dengan pertanyaan di atas. Selain mampu untuk memindahkan fikiran seseorang kepada tubuh yang lebih baru, dengan kata lain tidak ada lagi kata kematian yang sesungguhnya, Mind Uploading memungkinkan manusia untuk bisa hidup di dunia digital selamanya.

3. Chemical Statis dan Cryostasis

Kwikku, Chemical Statis dan Cryostasis
Sumber: jalantikus.com

Dengan teknologi Chemical Statis dan Cryostasis ini, memungkinkan untuk menghentikan penuaan sel dengan cara membekukan aktifitas sel dan memperpanjang umurnya sesuai dengan yang kita inginkan. Teknologi ini sering sekali di peragakan dalam film-film sci-fi.

4. Teknologi Nano

Kwikku, Teknologi Nano
Sumber: jalantikus.com

Dengan menyuntikan sebuah cairan yang berisikan jutaan robot mikroskopis, dapat membuat umat manusia terhindar dari kata kematian. Dengan teknologi nano yang di suntikan kedalam tubuh manusia dapat memungkinkan sel-sel dalam tubuh terhindar dari penuaan dan melindungi manusia dari segala macam penyakit.

5. Transplantasi Kepala

Kwikku, Transplantasi Kepala
Sumber: jalantikus.com

Cara yang satu ini mungkin terdengar sangat ekstrim nih guys. Mungkin untuk saat ini hal tersebut masih terbilang sangat mustahil di lakukan, tetapi beberapa ilmuan dari berbagai Negara percaya bahwa hal ini sangat mungkin untuk di realisasikan. Untuk menghindari kematian, nanti manusia bisa melakukan transplantasi kepala untuk bisa tetap hidup dengan cara berpindah dari tubuh satu ke tubuh yang lainnya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Waifumu Alien, Pak? Iniloh 5 Gadis Alien Terbaik yang Akan Menginvasi Hatimu
Tingkah BaekHyun yang Buat Para Fans Pengen Meluk
Berusia Setengah Abad Lebih, 8 Kakek Ini Eksis jadi Model
Komentar
1