Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Beberapa Teknik Bikin Tatoo yang Bikin Merinding ! Puluhan Kali Lebih Menyakitkan dibanding Tatoo Biasa !

Beberapa Teknik Bikin Tatoo yang Bikin Merinding  Puluhan Kali Lebih Menyakitkan dibanding Tatoo Biasa
Barangkali kita sudah lazim atau biasa melihat adanya tatoo di tubuh orang. Bahkan, mungkin kita sendiri memiliki tatoo tersebut.

Untuk mendapatkan hasil seni di permukaan kulit ini memang terbilang menyakitkan. Namun, ternyata ada beberapa seni tatoo di dunia yang puluhan kali jauh lebih menyakitkan dibanding tatoo biasa. Berikut ini di antaranya !

1. Tatoo Kornea Mata

Kwikku, Tatoo Kornea Mata
Sumber: pinterest.com

Kalau kamu mengira tatoo itu cuma bisa dilakukan di permukaan kulit, kamu salah. Ternyata tatoo juga dapat diukir di kornea mata. Hiii... nggak kebayang gimana prosesnya. Jenis tatoo ini disebut Corneal Tatooing dan populer di Amerika. Resiko dari tatoo ini dapat menimbulkan kebutaan. Iyalah, meleset aja bisa kecolok tuh mata ! ckckck


2. Scarifaction

Kwikku, Scarifaction
Sumber: Askideas.com

Metode pembuatan tatoo ini juga bisa dibilang sangat mengerikan. Tatoo dibuat dengan melukai kulit dengan menyayatnya dan membuat pola yang diinginkan. Makin rumit polanya, makin lama dan makin mengerikan. Metode ini 20 kali lebih menyakitkan jika diandingkan dengan tatoo biasa.

3. 3D Art Implant

Kwikku, D Art Implant
Sumber: stupid-weird.blogspot.com

Tatoo biasa pada umumnya hanya menghasilkan gambar 1 atau 2 dimensi. Namun, berbeda dengan tatoo 3d art implant. Demi menghasilkan efek 3 dimensi, dibawah kulit akan ditanamkan implan dan kemudian dibuat sesuai objek yang diinginkan.

4. Body Branding

Kwikku, Body Branding
Sumber: dailytarheel.com

Teknik gila dalam membuat tatoo ini bakal membuat semua orang merinfing. Gimana nggak, bukannya diukir , untuk membuat pola tatoo dengan cara ini malahan dilakukan dengan menempelkan besi panas pada kulit untuk membuat pola tatoo. Tatoo yang timbul nantinya berupa bekas luka yang dianggap lebih realistis dan lebih hidup.

Itulah tadi beberapa teknik "gila" dalam membuat tatoo. Di Indonesia sendiri belum diketahui apakah teknik ini sudah digunakan atau belum. Kalau menurut penulis, jika kamu memang ngebet banget ingin punya tatoo, ya sebaiknya yang normal saja. Kalau perlu tatoo temporer saja, karena jika tatoo permanen, akan menyakitkan jika suatu saat kamu ingin menghapusnya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Kang Daniel, Ingin Sebarkan Pengaruh Positif dan Kebahagiaan
5 Anime dengan Cerita Membingungkan, Bikin Garuk-garuk Kepala
Terpilih Jadi Park Se Roy di Itaewon Class, Park Seo Joon Punya Alasan Terima Tawaran
Komentar