Momen-Momen Ngeselin yang Akan Merusak Dinner Pertama Bersama Pacar !
Momen-Momen Ngeselin yang Akan Merusak Dinner Pertama Bersama Pacar   - Hamdan menghabiskan,waktu,bersama,pacar,terutama,masa-masa,awal,pacaran,memang,pasti,menjadi,kesempatan,yang,langka,menyenangkan
Menghabiskan waktu bersama pacar terutama di masa-masa awal pacaran memang pasti menjadi kesempatan yang langka dan menyenangkan.

Setelah bersusah-susah PDKT akhirnya cinta diterima dan tiba saatnya dinner pertama dengan status sebagai pacarnya. Namun ternyata di tengah momen "sakral" tersebut ada hal-hal "kampret" yang bisa mengganggu jalannya dinner. Berikut ini diantaranya.

1. Ketinggalan Dompet
Ketinggalan Dompet
memekekinian.blogspot.com

Bayangin, kamu udah dengan percaya diri jemput dia, ngajak dia ke tempat makan terbaik di wilayah kamu, berlagak seolah banyak duit, eeeh...ternyata dompet kamu ketinggalan. Mau ditaruh dimana muka ini?. Akhirnya dengan muka asem, si pacar kita bayarin deh dinner pertama kalian. Siap-siap dicuekin ! :D

2. Pengamen Datang Silih Berganti
Pengamen Datang Silih Berganti
beritaindonesia24.blogspot.com

Lagi enak-enaknya ngobrol sambil makan, eeh...tiba-tiba ada pengamen dengan suara rombengnya nyamperin kamu. Jadi merusak suasana. Nggak dikasih uang kayak maksa, dikasih uang makan ati. Bukan hanya itu, pengamennyapun datang silih berganti. Bener-bener ngerusak suasana deh !

3. Ketemu Mantan
Ketemu Mantan
sumberdpbbm.blogspot.com

Lagi makan sama pacar baru...eh ternyata di bangku sebelah ada mantan yang juga lagi makan. Ternyata dia sendiri pula dan belum punya pacar lagi. Ya eeelaaah...padahal hati ini masih ngarep yah? Bikin goyah aja :D

4. Ngantri Lama Banget
Ngantri Lama Banget
Kompasiana.com

Emang sih, kalian dinner tujuan utamanya ya lebih mendekatkan hubungan kalian lagi. Tapi pastinya buat makan juga, apalagi ternyata kalian memang lagi laper banget. Eeeh... Ngantri menunya ternyata lama banget, obrolanpun terganggu dengan kondisi perut yang keroncongan. Makanya, lain kali pilih tempat yang nggak terlalu ramai supaya nggak nunggu lama!.

5. Ditelpon Selingkuhan
Ditelpon Selingkuhan
naukrinama.com

Kalau yang ini khusus buat yang master dalam dunia perselingkuhan. Lagi asyik-asyiknya dinner sama selingkuhan yang baru, eeh ada telpon dari sekingkuhan yang lain. Kalau nggak diangkat pasti ngambek, kalau diangkat pasti ngobrol berjam-jam. Ya nggak mungkin dong telponan sama pacar cuma semenit dua menit aja. Hehehe

6. Ketemu Nyokap
Ketemu Nyokap
timeout.com

Alasan keluar rumah mau belajar kelompok sama temen atau mau jalan sama temen, eeeh ke gap sama orang tua yang kebetulan lagi beli makan disitu. Waaaduuh...kalau gini bisa-bisa kamu nggak dikasih uang jajan lagi karena udah membohongi mereka. Jangan ditiru ya kwikkers ?

Itulah tadi beberapa momen ngeselin yang bisa terjadi saat dinner pertama bersama pacar baru. Sobat kwikkers semua mungkin juga pernah merasakannya kan? semoga hubungan kalian langgeng ya :)

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 November 2017

Antara si Cantik Raisa dan Isyana, Pilih yang Mana Mblo?

09 November 2017

Bacaan Remaja Indonesia 1970-2000, Dari Era Stensil, Petruk dan Gareng, Sampai Chiklit

25 April 2018

5 Paranormal Ini Paling Populer di Dunia. Ada yang dari Indonesia, Loh

29 Oktober 2018

Kompilasi 15 Judul Film Horor Indonesia yang Bakalan Bikin Kamu Mikir Keras