I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Jadi Chiri Khas, Ini Loh 7 Kata Favorit yang Sering Diucapkan Para Shinobi di Naruto

Jadi Chiri Khas Ini Loh 7 Kata Favorit yang Sering Diucapkan Para Shinobi di Naruto
Setiap orang punya logat dan ciri khasnya sendiri ketika bicara. Bahkan beberapa orang punya kata favorit yang sering sekali mereka gunakan. Seperti para shinobi ini.
Cocok buatmu
Kwikkers, adakah di antara kamu yang punya kata favorit? Yang mungkin sering kamu pakai ketika marah, mengagumi sesuatu atau bahkan sering keluar begitu saja karena keseringan digunakan? Rupanya, hal ini dialami oleh para tokoh di anime Naruto. Beberapa karakter tampak sering menggunakan kata-kata khusus yang khas banget sama mereka. Sampai-sampai kalau kamu mendengar atau membaca kata tersebut, yang terpikir olehmu adalah si karakter di Naruto. Tentu saja Masashi Kishimoto membuatnya seperti itu bukan tanpa alasan, sebab karakter yang punya ciri khas biasanya memang lebih mudah diingat fans daripada yang terlihat biasa-biasa saja.

Lalu, siapa sajakah tokoh yang punya kata-kata khas tersebut? Menurut narutolovindo.blogspot.co.id, berikut ini daftarnya.

1. “Un” - Deidara

Kwikku, Un  Deidara
Sumber: deviantart.net
Kamu pasti menyadarinya, kan kalau Deidara suka sekali menambahkan kata un di akhir kalimatnya. Un di sini tidak berarti apa-apa, hanya seperti gumaman hmm. Namun, karena mungkin kebiasaan, jadi kalau nggak pakai un nggak afdol.

2. “Yare-Yare” - Hatake Kakashi

Kwikku, YareYare  Hatake Kakashi
Sumber: wikia.nocookie.net
Sering banget, kan kamu mendengar Kakashi berucap yare-yare dengan nada malas dan pasrah? Kata ini juga multitafsir banget, tergantung konteks pembicaraannya. Bisa berarti ‘ooh' saja, atau mungkin ‘ya ampun' atau juga ‘ya ya ya'. Terserah Kakashi aja deh enaknya bagaimana.

3. “Dattebayo” - Naruto Uzumaki

Kwikku, Dattebayo  Naruto Uzumaki
Sumber: http://sotaku.com
Ini, nih kata sakral yang sangat sering diucapkan Naruto. Mau ngomong ini-itu, pasti ada tambahannya Dattebayo! Seperti, "Serahkan padaku, ttebayo!” atau "Ayo makan ramen sepuasnya, ttebayo!” Artinya sebenarnya seperti belive it atau ‘percayalah' tapi bisajadi lebih luas juga. Terserah Naruto memakainya seperti apa, tidak ada pakemnya. Hal ini juga tampaknya menurun dari ibunya. Kushina juga sering sekali menambahkan kata Dattebane di akhir ucapannya. Sekarang Boruto juga seperti itu, apa-apa ditambahi Dattebasa!

4. “Shannaro” - Sakura Haruno

Kwikku, Shannaro  Sakura Haruno
Sumber: whicdn.com
Ketika marah-marah, atau emosinya sedang tinggi maupun bersemangat, Sakura sering sekali meneriakkan Shannaro! Terutama saat menghajar orang dengan pukulan mematikannya itu, maka kata Shannaro akan terucap dengan lantang. Kadang inner Sakura juga sering mengatakan Shannaro.

5. “Hn” - Sasuke Uchiha

Kwikku, Hn  Sasuke Uchiha
Sumber: wikia.nocookie.net
Terlalu cool, sampai-sampai yang diucapkan Sasuke hanya hn. Entah hn itu artinya apa. Mungkin ‘terserah', mungkin ‘apa sih cerewet' dan mungkin-mungkin lainnya.

6. “Mendokusai” - Shikamaru Nara

Kwikku, Mendokusai  Shikamaru Nara
Sumber: shonengamez.com
Shikamaru itu pemalas, jadi apa-apa terasa merepotkan untuknya. Tidak heran jika kata yang diucapkannya adalah mendokusai. Alias, merepotkan.

7. “Baka Yaro, Kono Yaro” - Killer Bee

Kwikku, Baka Yaro Kono Yaro  Killer Bee
Sumber: youtube.com
Suka nge-rapp, bahkan kata-kata Baka yaro, kono yaro oleh Killer Bee punya nada. Hayo siapa yang bacanya sambil bernada juga?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
10 Meme 'Kebanyakan Micin' yang Bisa Buat Ketawamu Semakin Gurih
Harus Tahu! Inilah Identitas Para Titan Shifter di Shingeki no Kyojin
Menolak Lupa! Inilah Fakta Hidan, Sang Pemuja Dewa Jashin
Komentar
1