Lemah Banget! Para Ninja Ini Hampir Nggak Bisa Menjaga Diri Sendiri dan Hanya Bergantung Pada Rekannya
Lemah Banget  Para Ninja Ini Hampir Nggak Bisa Menjaga Diri Sendiri dan Hanya Bergantung Pada Rekannya - I D Pran sama,seperti,manusia,pada,umumnya,para,ninja,yang,kuat,yang,lemah,mereka,yang,lemah,biasanya,memang,tidak,terlalu,pandai,menjaga,diri,sendiri,bukan,berarti,tidak,berguna,sama,sekali,tetapi,mereka,selalu,membutukan,orang,lain,sebagai,tameng,perlindungan
Sama seperti manusia pada umumnya, para ninja pun ada yang kuat dan yang lemah. Mereka yang lemah ini biasanya memang tidak terlalu pandai menjaga diri sendiri, bukan berarti tidak berguna sama sekali, tetapi mereka selalu membutukan orang lain sebagai tameng perlindungan.
Baik di generasi Naruto maupun Boruto, sosok ninja hebat selalu bermunculan. Dunia ninja yang keras membuat para ninja ini harus punya skill tertentu untuk bertahan hidup. Akan tetapi, ada kalanya beberapa ninja tidak begitu pandai dalam jutsu untuk pertarungan maupun pertahanan, jadi kerjaan mereka hanyalah berlindung di balik punggung teman-temannya, dan sering kali merepotkan ketika di tengah-tengah medan pertempuran yang berat.

Menurut data yang penulis rangkum dari duniagames.com, berikut ini adalah beberapa ninja yang dianggap paling lemah.

1. Karin
Karin
pinterest.com
Karin sebenarnya punya kemampuan yang sangat berguna bagi tim. Dia ahli dalam pelacakan karena memang spesialisasinya sebagai ninja sensor. Selain itu, dia juga punya pasokan chakra sangat besar berkat darah klan Uzumaki pada dirinya, sehingga dia bisa menjadi ‘power bank' untuk teman-temannya yang kehabisan chakra. Sayangnya, dia tidak begitu pandai bertarung. Ke mana pun pergi, dia hanya bisa bersembunyi dan berlindung di balik punggung Sasuke maupun rekannya yang lain. Ketika tidak ada teman yang memberi perlindungan, dia mudah sekali untuk ditangkap.

2. Sakura Haruno Genin
Sakura Haruno Genin
animevice.com
Peningkatan kemampuan Sakura dari masa Naruto musim pertama sampai Naruto Shippuden, bisa dibilang sangat drastis. Bayangkan saja, ketika ia masih menjadi genin dan satu kelompok dengan Naruto-Sasuke, bisa dibilang Sakura ini tidak bisa melakukan apa-apa. Padahal di kelas dia disebut sebagai gadis paling cantik dan pintar, tetapi saat di medan pertempuran sungguhan, dia menjadi sangat pengecut dan penakut. Selalu Naruto dan Sasuke yang maju untuk melindunginya. Sedangkan kalau ada musuh jahat yang suka menyandera, dia selalu jadi sandra dan merepotkan anggota lainnya. Untungnya sejak perginya Sasuke, dia jadi berubah total, dari yang sangat lemah menjadi individu mandiri dan punya kemampuan luar biasa.

3. Denki Kaminarimon
Denki Kaminarimon
narvii.com
Denki memasuki akademi ninja tanpa punya sedikit pun bekal menjadi ninja. Sehingga ketika mempelajari ninjutsu, dia yang paling tertinggal. Bahkan untuk kemampuan dasar seperti berjalan di dinding pun dia kesulitan luar biasa. Untungnya dia punya kemampuan analisa dan pandai memakai komputer canggihnya, selain itu dia juga punya ‘uang'. Kita doakan saja semoga di episode-episode ke depan, Denki sudah semakin mahir belajar ninjutsu.

4. Tsurushi Hachiya
Tsurushi Hachiya
geeksnipper.com
Kalau ada ninja yang cuma bisa besar mulut, maka tunjuk saja Tsurushi Hachiya. Tampangnya saja yang gahar, tapi kalau dihadapkan pada pertarungan sesungguhnya, dia sebenarnya tidak bisa apa-apa. Dia juga tipe yang mudah terpengaruh, buktinya setelah lukanya diobati Sarada, dia langsung membelot dari kelompok Shizuma.

5. Trio Moya
Trio Moya
wikia.nocookie.net
Trio ini tidak diketahui nama masing-masing anggotanya, mereka hanya menyebutkan diri sebagai Trio Moya. Mereka ini hanya ninja kurang kerjaan yang ingin balas dendam pada Kakashi, gara-gara Kakashi sempat menolong seorang perempuan yang disukai kakak tertua. Tentu saja, kehadiran mereka hanya dimunculkan sebagai humor di sela-sela cerita Naruto yang penuh pertarungan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 April 2018

Siapa Saja Sih Pemilik Nama D dalam One Piece?

24 Agustus 2017

Bagai Abadi, Ini 7 Tokoh Anime yang Nggak Nambah Tua Menurut Fans

15 Mei 2018

5 Anime Ini Memadukan Kisah Romantis dan Vampir, Sayang Banget Kalau Dilewatkan

24 November 2017

Kecanduan Anime? Coba Lihat Tanda-Tandanya