Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Masih Ingat Dengan Acara TV Spontan Uhuy? Nostalgia Bareng Host-nya Yuk!

Masih Ingat Dengan Acara TV Spontan Uhuy Nostalgia Bareng Host-nya Yuk
Spontan? Uhuy! Inget dong dengan acara TV 90-an tersebut? Mari mengenang kembali!

Kalau kamu anak generasi 90-an, pasti tidak asing lagi dengan reality show komedi di salah satu stasiun televisi swasta yaitu Spontan. Dengan slogan Spontan? Uhuy! acara ini mengocok perut penonton. Ditayangkan setiap malam, para aktor mengerjai orang-orang di tempat umum dengan hal-hal tak terduga.

Apalagi nih, penonton dibuat sakit perut dengan dubbing suara hewan dari Komeng CS. Sudah belasan tahun berlalu, kamu masih ingat nggak nih siapa saja pembawa acara Spontan? Nostalgia bareng-bareng, yuk!

1. Komeng

Kwikku, Komeng

Komeng menajdi host utama acara Spontan dan menjadi ikon dari reality show ini. Bagaimana tidak, dengan suaranya yang lucu, ia bisa men-dubbing suara hewan, dan orang-orang yang dikerjain. Ia pun sempat memilih fokus terhadap gelar sarjananya sehingga hiatus dari dunia hiburan.

Tapi sekarang, ia sudah aktif lagi dan mengisi sejumlah acara populer seperti Indonesia Lawak Club (2015), Mari Kita Sahur (2016), dan Ini Talkshow sebagai co-host bersama Sule (2016)

2. Kiwil

Kwikku, Kiwil

Peran Kiwil di acara Spontan adalah sebagai co-host. Kompak dan sama lucunya dengan Komeng, Kiwil juga kerap ngerjain orang-orang di tempat umum. Sampai saat ini, komedian yang pernah membentuk grup bersama Yadi Sembako dan Murphy ini masih riwa-riwi di layar kaca.

3. Yadi Sembako

Kwikku, Yadi Sembako

Teman grup Kiwil ini memang terkenal dengan komedinya yang spontan. Ia pernah menjadi co-host acara yang dipandu komeng itu dan sebenarnya acara inilah yang mempertemukannya dengan anak-anak Sembako, seperti Kiwil dan Murphy. 

4. Daus

Kwikku, Daus

Sama halnya dengan Komeng, Daus juga punya suara khas dan lucu banget saat men-dubbing hewan dan orang-orang yang dikerjain. Ia menjadi anggota Spontan dan kemudian membawanya pada puncak popularitas dengan membintangi sjeumlah sitkom dan film.

5. Mpok Atiek

Kwikku, Mpok Atiek

Nama Mpok Atiek kian melejit kala dirinya bergabung dengan Spontan. Dengan latahnya yang natural, ia sukses membintangi sejumlah film dan sinteron. Kini, ia memiliki sebuah butik dan studio foto di daerah Thamrin City Mall.

Jadi, pengen nonton Spontan lagi ya Kwikkers? (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Pewarnaan Ulang Foto Berusia 100 Tahun Ini Punya Kisah Menyentuh
Menakjubkan! Inilah Julukan Naruto yang Nggak Banyak Orang Tahu
Seberapa Pentingnya sih BHA dan AHA untuk kulit?
Komentar
1