Punya Masalah Kompleks, 4 Negara Ini Minim Wisatawan
Punya Masalah Kompleks  4 Negara Ini Minim Wisatawan - fachrinaprilia berbanggalah,kita,karena,indonesia,memilikk,destinasi,wisata,yang,beragam,heran,jika,banyak,wisatawan,luar,negeri,yang,ikut,menikmati,namun,juga,beberapa,negara,yang,jarang,sekali,mendapat,kunjungan,dari,wisatawan,sekalipun,jumlahnya,hanya,berkisar,ratusan,orang,saja
Berbanggalah kita karena Indonesia memilikk destinasi wisata yang beragam. Tak heran jika banyak wisatawan luar negeri yang ikut menikmati. Namun ada juga beberapa negara yang jarang sekali mendapat kunjungan dari wisatawan. Sekalipun ada, jumlahnya hanya berkisar ratusan orang saja.

Setiap orang pasti memiliki destinasi wisata impian. Entah ke pantai, gunung, atau tempat rekreasi lainnya. Bersyukurlah kita karena Indonesia memilikk destinasi wisata yang beragam. Tak heran jika banyak wisatawan luar negeri yang ikut menikmati. Namun ada juga beberapa negara yang jarang sekali mendapat kunjungan dari wisatawan.dikuyip dari laman Dream, ada yang jumlahnya hanya berkisar ratusan orang saja. So, penasaran dimana saja? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Kepulauan Marshall

Dimulai di posisi ke-4 ada Kepulauan Marshall dengan jumlah pengunjungnya yang mencapai 4600 saja. Meskipun memiliki pemandangan sunset yang indah, banyak wisatawan yang enggan kesana karena tarif pesawat yang sering berubah. Selain itu, banyak orang yang juga tidak tahu letak keberadaan negara ini.

2. Tuvalu

Akibat lokasinya yang terpencil, Tuvalu menjadi kesulitan mempromosikan pariwisatanya. Data PBB menyebutkan setidaknya ada 1300 turis yang berkunjung ke Tuvalu. Meskipun demikian, negara ini memiliki penduduk yang paling ramah sedunia loh!

3. Somalia

Somalia menempati peringkat ke-2 sebagai negara yang minim wisatawan. Negara yang rawan konflik ini memang menjadi daftar travel warning bagi berbagai negara. Data di tahun 2014 menyebutkan bahwa Somalia menerima kunjungan rata-rata 400 turis setiap tahunnya.

4. Nauru

Dan Nauru menjadi negara yang memiliki jumlah wisatawan paling sedikit di dunia. Nauru merupakan negara republik terkecil di dunia yang luasnya hanya 21 km persegi. Negara ini juga tidak memiliki ibukota yang resmi. Desa terbesar yang bernama Yaren yang menjadi pusat pemerintahan setempat. Crikey merilis data resmi pada 2011 bahwa hanya 160 orang turis yang mampir ke Nauru. Minimnya wisatawan tersebut dikarenakan banyak fasilitas yang tidak mendukung.

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 Oktober 2017

Ini Dia Beberapa Fakta Mencengangkan Cristiano Ronaldo

12 Agustus 2019

Layaknya Patronus: Inilah Mantra Ampuh Dari Para Konglomerat.

27 April 2018

Berasal dari Bagian Hewan, 4 Benda Ini Punya Dihargai Fantastis!

23 April 2018

Sulit Dipercaya! Tanpa NgeGym dan Diet Ketat Gadis Ini Menurunkan Berat Badannya Dalam Sekejap