Lebih Kompleks, The Avengers: Infinty War Mampu Menjawab Ekspektasi Tinggi Penonton
Lebih Kompleks  The Avengers  Infinty War Mampu Menjawab Ekspektasi Tinggi Penonton - Indahhikma aksi,emosional,dalam,adegan,avengers,infinity,disebut,sebagai,film,yang,kompleks
Aksi dan emosional dalam adegan, The Avengers: Infinity War disebut sebagai film yang kompleks.

The Avengers: Infinity War masih menjadi perbincangan hangat. Setelah 10 tahun Marvel mengenalkan para karakter superhero, akhirnya rumah produksi itu pun berhasil menyatukan para pahlawan yang terlibat dalam film-film sebelumnya.

Penjahat yang tak mudah dikalahkan pun dimunculkan sebagai lawan sepadan dengan para superhero. Ia bahkan digambarkan super perkasa. Popularitas Marvel dan filmnya yang ditawarkan kali ini memunculkan ekspektasi tinggi dari para penonton.

Usai ditayangkan perdana pada 25 April 2018, Marvel pun akhirnya dinilai bisa memenuhi ekspektasi dari penggemarnya.

1. Naskah matang dan direksi yang bagus

Selain para karakter yang membuat para penonton penasaran, film ini juga didukung dengan naskah apik dan terlihat matang. Meski karakternya begitu banyak, namun filmnya tidak terasa sesak. Setiap tokoh mendapatkan porsi yang pas.

Naskah matang itu juga didukung dengan direksi yang baik dari sutradara. Anthony dan Joe Russo dinilai perfectionist dalam mengarahkan pemainnya. Terlihat berkat tangan dingin mereka, film ini memiliki cerita yang mengalir dan mampu menjawab bayangan penonton.

2. Deretan aksi menegangkan

Marvel terkenal dengan aksi-aksinya yang seru, pun dengan The Avengers: Infinity War. Tampak deretan adegan aksi yang sukses membuat penonton merasa tegang. Setiap tokoh berperan dalam pertarungan, sehingga membuat siapa pun bertanya-tanya siapakah hero yang berhasil hidup dan tidak?

3. Adegan emosional

Ada Thanos dan juga ada pathos. Diam-diam aspek emosional ditampilkan dan membuat penonton terhanyut. Di balik aksi yang menegangkan, ada beberapa adegan yang memberikan pukulan emosi. Tentu saja hal ini menjadikan The Avengers: Infinity War sebagai film aksi yang menyentuh.

4. Musuh tangguh

Tidak ada yang menyangka bila Thanos digambarkan sebagai sosok yang sulit dijatuhkan. Ia adalah Titan gila kekuasaan dan berniat mengumpulkan enam batu berkekuatan dahsyat yang dinamakan Infinity Stones. Dalam menjalankan aksinya, musuh ini seolah tak pandang bulu untuk menyingkirkan siapa pun yang menghalangi niatnya.

Ia dibantu oleh empat lainnya yang dijuluki Black Order. Mereka adalah Ebony Maw, Proxima Midnight, Corvus Glaive dan Cull Obsidian. Sama halnya dengan Thanos, mereka juga memiliki kemampuan super yang susah dikalahkan. Tapi itu semua sebanding dengan kekuatan para superhero.

5. Akting mumpuni

Dibintangi oleh pemain yang berpengalaman, tentu saja membuat The Avengers: Infinity War menjadi film yang luar biasa. Masing-masing aktor dan aktris tampak begitu nyaman dengan karakternya. Apalagi, akting Josh Brolin, salah satu nomina Oscar yang begitu piawai memerankan Thanos. Meski dibuat dengan efek CGI, namun dari segi suara, sampai gelagat begitu pas.

Makin penasaran kan dengan The Avengers: Infinity War? Tunggu apalagi, langsung serbu bioskop sekarang juga yuk! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
23 April 2018

Anti-mainstream, 5 Pasta Gigi Jepang Ini Punya Rasa Aneh

11 Januari 2018

Aktor Ganteng Berikut Pernah Digadang-Gadang Akan Perankan Dilan

27 Maret 2018

Dilan 1990 Dibuat Drama Musikal, Pemeran Dilan Bukan Iqbaal. Kenapa?

17 Januari 2018

Gala Premier Dilan 1990 Digelar, Penggemar Padati Gedung. Begini Potret Meriahnya!