Bawaannya Bikin Ketawa, 5 Kuliner Khas Indonesia Ini Memiliki Nama yang Bisa Bikin Kamu Mikir 2 Kali
Bawaannya Bikin Ketawa  5 Kuliner Khas Indonesia Ini Memiliki Nama yang Bisa Bikin Kamu Mikir 2 Kali - Rudy nama,makanan,khas,tapi,bikin,gagal,fokus,beberapa,kuliner,jamin,enak,memiliki,nama,yang,kalah,seru,guys
Nama makanan khas tapi kok bikin gagal fokus ya? Beberapa kuliner ini di jamin enak dan memiliki nama yang gak kalah seru nih guys.

Kalo bicara tentang hal yang unik semua orang pasti semangat bukan? Kali ini yang unik bukan barang atau kejadian, tetapi tentang makanan nih. Kok makanan bisa bikin ngakak? Kalo urusan rasa ya gak mungkin bikin gagal fokus, tetapi yang jadi pertanyaan itu kenapa namanya bisa aneh kayak gitu lho guys.

Dari sekian banyaknya masakan khas Indonesia beberapa masakan ini sebenarnya memiliki rasa yang sangat enak dan memiliki cita rasa yang Indonesia banget, tetapi sering menjadi perbincangan karena penamaannya yang bikin setiap orang mikir dua kali nih ketika pertama kali dengar.

Kalian sudah mulai penasaran ? yuk kita simak langsung aja ulasannya di bawah ini.

1. Nasi Kentut
Nasi Kentut
brilio.net

Ngomongin kentut mungkin bisa bikin kalian kehilangan nafsu makan bukan? Tetapi enggak dengan masakan yang satu ini. Meski memiliki penamaan yang menjijikan, makanan yang satu ini merupakan salah satu makanan favorit rakyat dan terkenal sangat lezat nih guys. Untuk membuat masakan ini kalian harus menggunakan daun yang sering di kenal sebagai daun kentut di daerah Sumatera, itulah kenapa masakan ini di namakan demikian. Kalo main ke Sumatera jangan lupa makan masakan yang satu ini.

2. Kue Tete
Kue Tete
brilio.net

Bagi yang belum tau jangan dulu mikir ngeres ya. Makanan khas Betawi ini memang memiliki penamaan yang unik, mungkin di ambil dari bentuk kali ya, wkwkwkwk. Anyway kue ini sangat enak lho. Bagi kalian yang belum pernah nyoba, kalian harus coba.

3. Kerupuk Upil
Kerupuk Upil
brilio.net

Kerupuk ini bukan terbuat dari upil kok. Jadi bagi yang belum tau, jangan sampai kaget ketika bertemu dengan kerupuk yang satu ini ya guys. Sesuai dengan namanya, kerupuk ini di namakan demikian karena bentuknya yang mungil. Jadi, nama sama sekali gak mempengaruhi rasa dan bahan pembuatan guys.

4. Mi Penthil
Mi Penthil
brilio.net

Wkwkwkwk. Nama makanan yang satu ini juga bisa bikin semua orang gagal fokus nih guys. Mi penthil memiliki bentuk panjang dengan warna kuning dan putih. Selain namanya yang unik, cara pembuatan mi penthil juga cukup unik nih guys. Itu karena dalam prosesnya, mi ini di olah dengan cara harus diinjak-injak terlebih dahulu. Meski demikian, hal itulah yang membuat makanan ini terasa lezat dan menjadi makanan favorit di kalangan tua maupun muda.

5. Kupat Jembut
Kupat Jembut
brilio.net

Jangan dulu berfikiran ngeres guys. Makanan yang satu ini memang bakal bikin kalian berfikir yang tidak tidak, tetapi kalo masalah rasa, kalian gak usah tanya. Makanan khas Jawa Tengah ini adalah ketupat biasa yang telah diisi sayuran-sayuran yang berupa tauge atau kecambah lainnya di dalam.

    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Januari 2018

Back to 90's, Kota Bandung Disulap Bernuansa 1990 Demi Film Dilan

29 April 2018

Cuma Di Tempat Seadanya, Hasil Editan 9 Potret Cewe Ini Sangatlah Memukau

27 April 2018

Indahnya Pesona Kampung Biru Dari Seluruh Dunia, Di Indonesia Juga Ada Lho Guys

03 Januari 2018

Kerasi Kopi Unik Buat Kamu Tak Tega Untuk Mencicipinya, Harganya Juga Bikin Ga Tega Minum