Pertimbangkan Skill, 5 Perusahaan Dunia Ini Terima Pekerja Tanpa Ijazah
Pertimbangkan Skill  5 Perusahaan Dunia Ini Terima Pekerja Tanpa Ijazah - fachrinaprilia kualifikasi,lowongan,kerja,saat,memang,terlihat,sulit,untuk,bisa,ditembus,para,pencari,kerja,namun,beberapa,perusahaan,besar,dunia,yang,tidak,mempertimbangkan,ijazah,lebih,menilai,dari,segi,keterampilan,harapan,gaes
Kualifikasi lowongan kerja saat ini memang terlihat sulit untuk bisa ditembus para pencari kerja. Namun beberapa perusahaan besar dunia ada yang tidak mempertimbangkan ijazah, dan lebih menilai dari segi keterampilan. Ada harapan gaes!

Banyak orang bermimpi bekerja di perusahaan besar dengan gaji yang besar pula. Well, demi meraih mimpi tersebut, tak jarang mereka rela sekolah untuk memperoleh gelar yang tinggi agar patut dipertimbangkan saat melamar kerja. Namun ada kabar bahagia bagi kamu yang kurang beruntung. Dikutip dari Wolipop, beberapa perusahaan besar dunia ada yang tidak mempertimbangkan gelar dan ijazah dari pekerjanya. So, penasaran perusahaan apa saja? Simak ulasan berikut ini

1. Google

Pihak Google pernah mengaku bahwa mereka tidak menerima perbedaan, tetapi mereka mendukung dan mengembangkan kepentingan pegawainya. Karena Google bangga menjadi tempat kerja dengan kesempatan yang sama dan persuhaan yang bertindak afirmatif.

2. Penguin Books Limited

Sebagai perusahaan penerbitan, Penguin Books Limited resmi membuka kesempatan bagi pencari kerja dengan skill yang bervariasi pada tahun 2016. Mereka tidak menilai dari sisi akademis saja, tetapi lebih melihat pekerja dari sisi potensi, kreativitas, kekuatan, dan ide.

3. Apple

Tidak masalah jika kamu memiliki sejarah pendidikan yang pas-pasan. Perusahaan Apple lebih melihat pekerjanya dari sisi "kualitas Apple” dari pada pendidikan formal. Meskipun demikian, jangan anggap mudah ya!

4. IBM

Ginni Rommetty sang CEO IBM mengaku bahwa 15% pegawainya tidak datang dari universitas, mereka dipilih karena memiliki pengalaman dan pendidikan kejuruan yang berkompeten. Syarat tersebut berlaku untuk jabatan CM Engagement Manager, Privacy Consultant, CRM Architect atau Compliance Officer

5. Virgin Media

Situs perusahaan Virgin Media menuliskan para pelamar kerja tidak harus memiliki gelar yang tinggi, melainkan harus memiliki keinginan untuk sukses, mengedepankan pelanggan, dan mengutamakan kualitas kerja.

    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Januari 2018

Susah Bacakan Puisi, Iqbaal Belajar Dari Akting Bak Pujangga Reza Rahadian

22 Oktober 2017

Rambu Keselamatan yang Kocak Abis, Gak Cuma Lucu tapi Juga Mesum

23 Oktober 2018

Buat Rumahmu Makin Ciamik dengan Pagar Kayu, Ini Cara Membangunnya

13 Desember 2017

Kreatif banget ya, Lukisan Zaman Dulu yang Menggambarkan Kehidupan Zaman Sekarang!