Nih 5 Rencana Aneh Manusia Di Masa Depan
Nih 5 Rencana Aneh Manusia Di Masa Depan - Rudy sungguh,rencana,masa,depan,yang,aneh,mungkin,terdengar,mungkin,bagi,para,pendengar
Sungguh rencana masa depan yang aneh dan mungkin terdengar tak mungkin bagi para pendengar.

Kalian penasaran dengan seperti apa saja rencana besar umat manusia di masa depan? Dari pada menunggu lama yuk kita bahas ulasannya di bawah ini.

1. Asgardia Space Nation

Apa yang terlintas di fikiran kalian setelah mendengar kata Negara Luar Angkasa? Asgardia merupakan salah satu Negara masa depan yang katanya akan menjadi warga negara luar angkasa pertama. Asgardia adalah sebuah negara virtual yang berbasis luar angkasa yang di dirikan oleh Igor Ashurbeyli, seorang ilmuwan dan pengusaha asal Rusia.

Meski sangat sulit untuk di percaya, kini penduduk Asgardia kurang lebih telah berjumlah sebanyak 180.000 jiwa dan baru-baru ini di tahun 2017 lalu. Asgardia telah meluncurkan sebuah satelit yang bernama AsgardiaOne yang berisikan data-data konstitusi, data penduduk dan lainnya.

2. NASA Innovative Advanced Concepts

Sangat menarik ketika membahas tentang luar angkasa bukan? Kini NASA tidaklah main-main dalam ambisinya untuk menjelajah bagian terjauh dari luar angkasa. Pada April 2016, NASA telah memberikan dana sebesar 100,000 USD kepada 13 proyek individual untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Hal ini di pacu untuk kepentingan umat manusia di luar angkasa kedepannya.

Dengan di barengi niat yang luhur, NIAC merencanakan untuk membuat sebuah kapal luar angkasa yang di buat dari sebongkah astroid besar. Dengan menciptakn rongga-rongga di dalam tubuh astroid, NIAC percaya bahwa hal ini akan mempermudah umat manusia untuk bisa selangkah lebih maju di bidang teknologi dan penjelajahan luar angkasa.

3. Menghidupkan Kembali Mamoth

Apakah ini bisa dikatakan masuk akal guys? Apa sih yang ada di fikiran kalian setelah mendengar kata bangkit? Cukup menyeramkan untuk di bayangkan bukan? Spesies ini adalah seekor spesies yang di percaya telah punah sekitar 10.000 tahun yang lalu. Para ilmuan percaya bahwa mereka bisa membuat seekor gajah di India berubah menjadi seekor Mamoth dengan sebuah Rekayasa Genetika. Sungguh rencana yang ekstrim.

4. Membuat Baju Dari Jamur

Yang satu ini juga aneh nih guys. Apa salahnya sih dengan bahan pakaian kita yang sekarang? Para ilmuan kini telah berkerja keras untuk merealisasikan ini semua. Meski banyak orang yang menganggap ini kurang penting, para ilmuan ngotot banget kalo penemuan ini akan sangat berguna bagi umat manusia kedepannya.

5. Antibiotik Dari Upil?

Makin kesini makin aneh aja ya rencana masa depannya guys. Pada tahun 2016, para dokter secara tidak sengaja telah berhasil menemukan sebuah bakteri yang sama sekali tidak mempan ketika di berikan antibiotik nih guys. Hal ini tentu saja membuat para dokter kaget, masalah ini akan menjadi cukup serius jika bakteri tersebut berkembang ke seluruh dunia bukan?

Tetapi umat manusia memang sangat jenius. Para ilmuan dari Universitas Jepang telah menemukan hal yang sangat menarik untuk mengantisipasi itu semua. Katanya mikroba yang ada di hidung manusia memiliki fungsi yang sangat penting dan mampu memproduksi antibiotik yang dapat menyembuhkan infeksi dan memerangi dari bakteri tadi.

    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Juni 2017

Kumpulan Meme THR Belum Cair, Lucu Sih Tapi Nasib Sendiri Juga Belum Dapet THR :(

10 Januari 2018

Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan, Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur

12 Januari 2018

Kendarai CB100 Demi Peran, Iqbal Dhiafakhri Jadi Tertarik Beneran!

30 Mei 2018

Inilah 5 Alasan Paling Tepat Kenapa Tempat Hangout Selalu Menjadi Incaran Para Anak Millennial