I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Sugoi! Ini Loh Duo Paling Kece dan Mematikan di Anime Naruto

Sugoi Ini Loh Duo Paling Kece dan Mematikan di Anime Naruto
Kombinasi ninja manakah yang menciptakan duo paling keren di anime Naruto?
Cocok buatmu
Ketika berbicara tentang karakter terkuat di Naruto, tentu saja ada banyak sekali. Bahkan tokoh utamanya saja kekuatannya selevel dewa. Akan tetapi, jika para tokoh kuat itu diberi partner, kira-kira siapakah yang paling kuat? Mungkin inilah jawabannya.


1. Hagoromo dan Hamura Otsutsuki

Kwikku, Hagoromo dan Hamura Otsutsuki
Sumber: deviantart.net
Tidak perlu dipertanyakan lagi betapa hebatnya duo adik kakak ini. Tanpa kehadiran mereka, Kaguya tidak akan pernah disegel dan tidak ada para ninja seperti sekarang. Sebab, Hagoromo lah yang menyebarkan ninjutsu kepada manusia, sedangkan Hamura menjaga bulan.


2. Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha

Kwikku, Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha
Sumber: pinterest.com
Meskipun bertolak belakang dalam hal kepribadian, tetapi mereka cenderung sepemikiran. Jadi tidak heran, meskipun masih dalam keadaan saling bermusuhan, tapi mereka berhasil mengalahkan Kaguya. Keduanya pun memiliki Sage of Six Path, tidak kalah dari Hagoromo. Bahkan kombinasi kedua orang ini yang paling dinanti di anime Naruto.


3. Madara dan Obito Uchiha

Kwikku, Madara dan Obito Uchiha
Sumber: youtube.com
Tidak mungkin perang shinobi bisa sekacau itu kalau Madara dan Obito tidak bekerja sama dengan baik. Mereka menghidupkan Jubi, lalu menciptakan malapetaka yang sangat hebat. Semua shinobi hanya semacam serangga di hadapan duo ini. Kombinasi Naruto dan Killer Bee pun tak ada apa-apanya dihadapkan pada kekuatan Madara dan Obito.


4. Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki

Kwikku, Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki
Sumber: duniaku.net
Kali ini lagi-lagi duo dari klan Otsutsuki. Momoshiki dan Kinshiki punya kombinasi yang sangat bagus. Keduanya memiliki byakugan dan punya kemampuan di atas rata-rata. Kinshiki lebih agresif menyerang sedangkan Momoshiki lebih sering menyerap jurus dari lawan-lawannya untuk kemudian dijadikan jurusnya sendiri. Kombinasi mereka bahkan bisa lebih dalam yaitu dengan cara Momoshiki memakan Kinshiki supaya menjadi lebih kuat lagi.


5. Minato dan Tobirama

Kwikku, Minato dan Tobirama
Sumber: boruto.id
Duo ini tidak terlalu tersorot, tetapi kombinasi mereka sangatlah hebat. Meskipun hanya melakukan kerjasama ketika dibangkitkan kembali menjadi mayat hidup, tetapi mereka bahkan sudah saling mengerti bagaimana harus menggunakan jurus hiraishin untuk membukakan jalan kepada Naruto dan Sasuke. Nggak kebayang kalau kerjasama mereka dilanjut.

Kwikkers sendiri, punya duo paling favorit, nggak? Kakashi dan Guy gitu, atau mungkin Naruto dan Killer B?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Cut Syifa Tampil Bak Permaisuri dalam Balutan Gaun Menawan
Punya Kaset CD Tak Terpakai? Buat Ragam Kerajinan Ini Aja yuk!
5 Tokoh Hantu di Berbagai Anime yang Perlu Kamu Kenal
Komentar