Beberapa Orang Ini Gagal Memecahkan World Record dan Berakhir Tewas Tak Bernyawa
Beberapa Orang Ini Gagal Memecahkan World Record dan Berakhir Tewas Tak Bernyawa - Rudy niatnya,menyatakan,kepada,dunia,bahwa,dirinya,yang,pertama,tetapi,nyatanya,nasib,berkata,lain
Niatnya mau menyatakan kepada dunia bahwa dirinya yang pertama, tetapi nyatanya nasib berkata lain.

Demi memecahkan World Record, semua orang ibarat akan melakukan segala macam cara agar semua itu benar-benar terjadi. Seperti beberapa orang yang berakhir tragis ini. Hanya demi memecahkannya mereka sampai rela menukarnya dengan nyawa. Sungguh kejadian yang sangat naas tanpa ampun.

1. Di kubur Hidup-Hidup
Di kubur Hidup-Hidup
jalantikus.com

Yang satu ini mirip Master Limbad nih guys. Seorang pesulap asal Sri Lanka mengaku memiliki kemampuan magis untuk dapat bertahan di dalam peti mati yang di kubur selama 7 jam. Seorang pesulap bernama Janaka Basyanake ini sangat berniat untuk memecahkan Rekor Dunia dengan kemampuan yang ia miliki. Pada tahun 2012 silam, pesulap tersebut akhirnya di kubur oleh teman temannya. Namun setelah 7 jam berlalu, nasib naas memang tak kemana. Janaka di temukan terbujur kaku dalam peti mati tersebut karena kehabisan oksigen. Sungguh Rekor Dunia yang sangat tragis.

2. Menyebrang Dengan Rambut
Menyebrang Dengan Rambut
jalantikus.com

Menyebrang dengan rambut merupakan atraksi yang cukup umum di kalangan para pesulap ektrim seperti Master Limbat contohnya. Seorang pemuda asal India ini ternyata cukup terobsesi dengan hal ini. Bukan hanya sekedar atraksi biasa lelaki bernama Sailendra Nath Roy ini sangat berniat untuk memecahkan Rekor Dunia. Mengaku memiliki rambut yang sangat kuat Sailendra Nath Roy memutuskan ingin menyebrang sepanjang 82 meter hanya dengan rambut yang diikat ke sebuah kawat. Namun tragisnya rambut Sailendra tersangkut di kawat tersebut dan membuat dirinya menggantung kurang lebih selama 45 menit. Tentu saja dengan kurun waktu selama itu lelaki tersebut akhirnya tak bisa terselamatkan.

3. Sky Diving
Sky Diving
jalantikus.com

Demi memecahkan Rekor Dunia tentang Sky Diving dengan peserta terbanyak, atraksi yang satu ini akhirnya menjadi sebuah malapetaka. Dengan 220 peserta Diana memasuki formasi di ketinggian 6000 meter. Tetapi nasib tragis menimpanya ketika Diana menemukan bahwa parasutnya gagal terbuka.

Kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya bukan? Setelah terpental ke tanah, Diana langsung tewas seketika.

4. Water Speed Record
Water Speed Record
jalantikus.com

Kecepatan adalah tantangan Realistis untuk seorang pria. Pada tahun 1967 seorang warga Inggris bernama Donald Campbell, sangat berkeinginan untuk memecahkan Rekor Dunia yang sebelumnya yakni menjadi yang paling cepat di atas air. Namun nasib tragis menimpanya ketika Donald terhempas ke dalam air setelah terpental dari Speed Boat yang di naikinya. Nyawa Donald pun tak bisa terselamatkan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Januari 2018

Pembajakan Film Sama Dengan Tindak Kriminal yang Merugikan Negara

03 Agustus 2018

Ngakak Maksimal, Nih 6 Meme Jalur Sepeda Di Jakarta yang Bikin Semua Orang Keriting

01 Maret 2018

Usai Nonton, Sandiaga Uno Himbau Warga Jakarta Untuk Nonton Film Benyamin Biang Kerok

24 Maret 2018

Indonesia Box Office Movie Awards 2018 Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya!