Berikut Ini Beberapa Hewan yang Pernah Menjadi Agen Rahasia, Gokil Banget!
Berikut Ini Beberapa Hewan yang Pernah Menjadi Agen Rahasia  Gokil Banget  - Rudy selain,manusia,ternyata,hewan,juga,pernah,menjadi,agen,rahasia,guys,percaya,tidak,percaya,silahkan,cari,sendiri,kebenarannya
Selain manusia, ternyata hewan juga pernah menjadi Agen Rahasia lho guys. Percaya tidak percaya silahkan cari tau sendiri kebenarannya.

Hewan jadi Agen Rahasia? Bukankah itu adalah suatu hal yang tidak mungkin? Beberapa hewan ini ternyata pernah melakukan peran yang sangat penting dalam sejarah dunia. Bukan hanya manusia saja yang bisa menjadi seorang Agen Rahasia nih guys. Ternyata hewan juga bisa lho.

1. Kucing
Kucing
jalantikus.com

Selain merupakan binatang peliharaan yang imut, hewan yang satu ini juga ternyata pernah berperan dalam suatu misi rahasia yang sangat penting nih guys. Pada tahun 1960-an, CIA atau Badan Intelejen Amerika pernah merekrut seekor kucing untuk menjadi mata-mata. Setelah di rekrut, kucing tersebut di bedah dan di modifikasi untuk bisa mengirimkan signal dari beberapa microfon yang di tanamkan ke dalam telinganya. Tujuan dari pembedahan tersebut adalah demi mempermudah kucing tersebut untuk menyadap informasi yang dia dapatkan.

2. Kelalawar
Kelalawar
jalantikus.com

Selanjutnya kelalawar nih guys. Kalo di Manado kelalawar biasanya di jadikan sebagai hidangan, lain halnya di negara yang satu ini. Amerika merupakan salah satu negara adi daya yang unggul di dalam perang dunia ke dua. Kalian masih ingat bom Hiroshima dan Nagasaki bukan? Katanya sebelum itu, Amerika memiliki rencana yang lebih gila dari pada itu. Mereka awalnya berniat untuk membuat ratusan kelalawar sebagai mata-mata sekaligus bom. Katanya sih, dengan cara ini, membunuh tentara musuh akan jauh lebih efektif dan efisien. Tetapi akhirnya rencana tersebut gagal dan tak di dengar lagi hingga sekarang.

3. Lumba-Lumba
Lumba-Lumba
jalantikus.com

Hewan mamalia yang satu ini ternyata sekarang telah banyak di latih oleh banyak angkatan laut di beberapa Negara besar termasuk Amerika. Contohnya, sejak tahun 1965, Amerika telah secara intensif melakukan pelatihan kepada beberapa mamalia ini untuk dapat berkolaborasi dalam mendeteksi ranjau dan kapal selam musuh. Dengan kemampuan ekologi yang di miliki oleh lumba-lumba, mendeteksi objek di kedalaman laut akan sangat mudah.

4. Tupai
Tupai
jalantikus.com

Kalian pasti gak akan percaya. Pada tahun 2007 silam, kepolisian Iran telah berhasil menangkap 14 ekor tupai yang di anggap sebagai mata-mata. Kok bisa tupai di tangkap polisi? Ternyata, cek para cek di dalam tubuh beberapa tupai tersebut memang telah di tanamkan beberapa microfon, memori, beserta alat perekam suara. Mereka percaya beberapa tupai ini di kirim oleh Amerika untuk memata-matai Negara Iran.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Januari 2018

Dilan 1990 Booming, MXM Tirukan Gaya Menggombal Dilan. Lucu dan Menggemaskan!

23 November 2017

Kocak! Kelaukan 8 Bocah Ini Bikin Ortu Mati Gaya!

04 Januari 2018

Diangkat dari Novel Best Seller, Film Dilan 1990 Diharapkan Sesukses Ayat-Ayat Cinta dan Laskar Pelangi!

18 April 2018

Dijual Mahal, 5 Fashion Item Brand Ternama Ini Mirip Barang Murah