7 Label Produk Paling Absurd, Bikin Tepuk Jidat
7 Label Produk Paling Absurd  Bikin Tepuk Jidat - Rudy mungkin,karyawan,tokonya,lagi,kekurangan,dalam,tubuh,jadi,gagal,fokus
Mungkin karyawan tokonya lagi kekurangan ion dalam tubuh, jadi gagal fokus deh.

Setiap supermarket atau toko, pasti selalu memberikan citra berkualitas pada setiap produk-produknya yang di pajang. Hal ini tentu saja merupakan sebuah keharusan yang sudah umum terjadi. Terkadang pihak toko bahkan memberikan sebuah promosi agar beberapa produknya menjadi laris dan di penuhi oleh pembeli, ini merupakan taktik klasik yang sangat sering di gunakan.

Tetapi apa jadinya jika yang di lakukan oleh beberapa supermarket nyatanya malah sebaliknya. Dari pada membuat pencitraan, beberapa supermarket atau toko ini justru memiliki kesan masa bodoh dengan produk-produknya dan bahkan memberikan suatu label yang tak biasa pada produk-produk jualannya. Hal ini tentu saja sangat menarik perhatian para warganet dan akhirnya menjadi booming di social media.

Berikut ini adalah beberapa potret absurd dari beberapa label produk-produk yang ada di supermarket. Dari pada memberikan kesan yang wow, beberapa supermarket ini malah menciptakan sensasi yang luar biasa pada produk-produk yang dijualnya. Meski mungkin saja ini hanyalah sebuah kesalahan, tetapi sekali menarik tetaplah menarik.

1. Isinya jagung, ekh malah di labeli dengan nama semangka, kan ini jadi membuat para pengunjung toko jadi binging.


2. Isi bingkainya ada gambar kucing, tetapi label yang di berikan malah bernama anjing. Ini kan gak masuk di akal, yang baca bisa aja jadi stres di buatnya.


3. Meski kata dokter bayi itu cuma boleh minum susu. Sebuah label dalam suatu toko bersikeras bahwa bayi itu harus minum bir dan anggur.


4. Ini namanya adalah kebohongan sekaligus kesalahan. Di label bintiknya banyak, tetapi nyatanya cuma satu.


5. Siapa yang mau minum Mocca, silahkan di beli dan di minum langsung. Harganya cuma 6000 doang, harga promosi.


6. Kalo beli satu harganya cuma 1, tetapi kalo beli dua harganya malah berubah jadi 3 kali lipat. Kok promosinya bisa jadi aneh gitu ya?


7. Gak usah di perjelas. Semua orang pasti tau kalo susu untuk kucing itu gak berasal dari kucing.


    Dilihat .
Saran dari Discover
04 Desember 2017

Kalau Penakut, Jangan Coba-Coba Kunjungi Tempat Wisata Paling Serem di Indonesia Ini deh!

06 Juli 2018

10 Penampakan Supermarket Zaman Dulu Ini Bikin Pengen Naik Mesin Waktu

15 September 2017

Deretan Lukisan Paling Mahal Sepanjang Sejarah, Harganya Bikin Tercengang

05 Desember 2017

Paling Semangat Pergi ke Sekolah Berkat 7 alat Tulis yang Beken di Era 90-an Ini